Promo HUT Metland: Diskon 25 Persen Hingga Subsidi DP Rp110 Juta

2
80
promo hut metland
Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk (kiri), memberikan keterangan dalam acara Media Gathering di Bekasi, Jumat (10/5/2019)./ Foto: Padre - PropertiTerkini.com

 

Promo HUT Metland bertajuk “Metland 25th Promoversary” akan memberikan beragam promo serta kemudahan mendapatkan properti yang diinginkan. Seperti rumah, apartemen, ruko, juga kavling.

PropertiTerkini.com – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melengkapi rangkaian hari jadinya ke-25 tahun dengan menggelar promo bertajuk, “Metland 25th Promoversary”. Program ini menawarkan beragam diskon dan hadiah menarik yang telah dimulai sejak Februari hingga Juni 2019.

Baca: Harga Mulai Rp1,5 Miliar, Begini Tipe Terbaru Klaster Jura di Metland Menteng

“Ini adalah salah satu program menarik yang kami tawarkan untuk merangsang pembelian. Kita ketahui bahwa, biar bagaimana pun kebutuhan akan tempat tinggal tetap ada, sehingga kami bidik langsung ke end user,” ujar Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk dalam acara Media Gathering dan Buka Puasa Bersama di Hotel Horison, Bekasi, Jumat (10/5/2019).

Pernyataan Wahyu tersebut berkaitan dengan kondisi properti sejak awal tahun ini yang masih mengalami perlambatan. Adapun tiga tantangan pengembang, sebutnya, yakni Pemilu 2019, tahun ajaran baru sekolah, juga bersamaan dengan hari raya Lebaran.

“Ini adalah kondisi yang menantang bagi properti, khususnya kami sebagai pengembang. Sejak awal tahun, kita melihat adanya sikap wait and see dari investor, termasuk beberapa developer yang menunda untuk merilis proyek baru mereka. Tapi ini bukan menjadi alasan kami untuk berdiam diri. Kami tetap bergerak, karena kondisi seperti itu juga bukan baru pertama kami alami,” urai Wahyu.

Baca Juga: Ramadan Tiba, Horison Ultima Hotel Bandung Tebar Promo

Adanya program dan gimik, terutama bertepatan dengan hari jadinya tersebut, Wahyu optimis mampu mendongkrak penjualan hingga mencapai target yang ditetapkan.

Adapun promo HUT Metland memberikan konsumen kesempatan terbaik untuk memiliki hunian dengan diskon hingga 25 persen. Harga menjadi lebih menarik dan bisa langsung akan jual-beli. Tidak hanya itu, bahkan kesempatan membawa pulang hadiah langsung berupa logam mulia hingga 25 gram, Macbook, dan Iphone XS.

“Saat ini temanya THR atau Tebar Hadiah Ramadhan. Selain diskon, kami juga berikan subsidi DP sampai Rp110 juta. Dan ini tidak menghilangkan gimik kami yang sudah berlangsung sejak 2014, dimana setiap pembelian rumah pasti mendapatkan Metland Poin,” kata Wahyu.

Sejak digelar, program Promoversary cukup menarik antusias konsumen membeli properti. Paling signifikan terlihat di proyek Metland Cileungsi, dimana perumahan di sana dijual mulai Rp500 jutaan. Termasuk juga di Metland Transyogi dengan harga mulai Rp900 jutaan dan Metland Cibitung yang dijual mulai Rp400 jutaan.

Baca Juga: Sharp Indonesia Luncurkan Program “Berkah Ramadhan”

“Ini menandakan bahwa banyak pembeli adalah benar-benar end user. Meskipun yang di atas itu juga ada. Proyek kami Riviera at Puri juga mencatatkan penjualan yang fenomenal, padahal harganya sudah di atas Rp5 miliar,” ungkap Wahyu.

Program promo HUT Metland, 25th Metland Promoversary diikuti oleh hampir seluruh proyek hunian Metland. Mulai dari Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Mentland Cileungsi, Metland Tambun dan Metland Cibitung. Dua proyek apartemen juga diikutsertakan, yakni M Gold Tower Apartment dan Kaliana Apartment. Produk yang dipasarkan pun beragam, seperti rumah siap huni, rumah indent, apartemen, kavling dan ruko.

“Sudah tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda membeli properti. Calon konsumen dapat memanfaatkan kesempatan dengan berbagai promo menarik tersebut,” tutup Wahyu.

Berkah Ramadan di Metropolitan Mall

m gold tower apartment bekasi
M Gold Tower Apartment di Bekasi juga diikutsertakan dalam program promo HUT Metland./ Foto: Padre – PropertiTerkini.com

Promo bulan penuh berkah juga digelar oleh Metropolitan Mall Bekasi, salah satu unit usaha PT Metropolitan Land Tbk. Kegiatan bertema “Enchanted Ramadan” dimeriahkan oleh penyanyi Abdul (25 Mei) dan Gamaliel Audrey Cantika (1 Juni). Sementara seluruh rangkaian kegiatan digelar mulai 18 Mei – 16 Juni 2019.

Baca Juga: Serunya Wahana “Instagrammable” di Summarecon Mall Bekasi

Rangkaian acara lain juga akan diadakan, seperti Late Night Sale hingga yang mengikutsertakan seluruh tenant pada 25 Mei dan 1 Juni 2019, dimulai pukul 21.00 – 24.00 WIB. Adapun program belanja Rp300.000 free voucher salt n pepper senilai Rp100.000.

“Banyak keuntungan berbelanja di late night sale Metropolitan Mall Bekasi. Selain mendapatkan diskon lebih besar dari biasanya, pelanggan juga berkesempatan menjadi top spender late night sale,” ungkap Amran Nukman, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi.

Top spender late night sale kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya hanya 1 top spender saja, maka kali ini Metropolitan Mall Bekasi akan memberikan 3 hadiah untuk 3 top spender, berupa 1 unit Samsung Galaxy S9, 1 Unit Oppo F9, dan 1 unit Oppo A7.

Baca Juga: Terjual 50 Persen, Tower Aster Kaliana Apartment Tutup Atap

“Kami juga akan berikan parkir gratis selama periode late night sale,” katanya.

Berbagai acara Ramadan lain juga diadakan, seperti Nasyid, Tanoura dance, middle east cabaret, bubble man show, Belly dance, dan masih banyak lagi.

2 COMMENTS

Leave a Reply