PropertyPRO Donasikan Keperluan Rumah Tangga Kepada Korban Banjir

PropertyPRO memberikan donasi keperluan rumah tangga seperti kasur, bantal, selimut dan sejumlah sembako.

0
agen properti PropertyPRO
PropertyPRO memberikan donasi bantuan kepada korban bencana banjir di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa, (14/01/2020) lalu./ dok. PropertyPRO

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Kantor agen properti PropertyPRO menunjukkan kepeduliannya terhadap korban banjir Jakarta dengan menyalurkan bantuan rumah tangga. Bantuan tersebut telah diberikan kepada warga Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa, (14/01/2020) lalu.

PropertyPRO sendiri merupakan agen properti berbasis aplikasi khusus primary market. Hingga saat ini mereka telah berkontribusi dalam penjualan 240 proyek properti hunian dan komersial pada 10 kota di Indonesia. Visi PropertyPRO adalah memprofesionalkan agen properti dengan kolaborasi pengalaman penjualan properti dengan teknologi berbasis aplikasi.

Teknologi berbasis aplikasi merupakan keunggulan utamanya, agen properti dapat menggunakan aplikasi PropertyPRO untuk mengetahui informasi produk, harga, event mendatang, hingga dapat melakukan share informasi proyek yang akan dipasarkan di berbagai platform digital.

Baca Juga: Kendalikan Banjir Jakarta, Dua Bendungan Rampung Tahun Ini

Tim PropertyPRO melakukan survey untuk penentuan lokasi sebelum memberikan donasi kepada korban banjir Jakarta. Hal ini bertujuan agar donasi yang diberikan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.

Xanrena A Siregar, Business Development Manager PropertyPRO mengatakan, membantu korban banjir memiliki kehidupan layak kembali adalah tanggung jawab seluruh warga Jakarta.




“Banjir Jakarta merupakan salah satu bencana yang cukup besar, rasanya jadi terpanggil dan merasa bertanggung jawab untuk membantu saudara kita yang sama-sama tinggal di Jakarta agar mereka hidup dengan layak kembali,” ujarnya.

Xanrena mengatakan, kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat merupakan titik banjir yang terbilang parah. Banjir dialami selama tiga hari dengan ketinggian air maksimum 2 meter.

Hal ini mengakibatkan warga Rawa Buaya kehilangan banyak keperluan rumah tangga, karena hancur terendam Banjir. Debit air yang naik secara cepat membuat warga tidak sempat mengamankan barang penting seperti pakaian dan makanan. Tidak hanya itu, warga yang tidak memiliki area tingkat 2 di rumah, terpaksa harus mengungsi di rel kereta api agar dapat beristirahat.

Pada acara bakti sosial tersebut, pihak PropertyPRO memberikan donasi keperluan rumah tangga seperti kasur, bantal, selimut dan sejumlah sembako. “Senang sekali dikasih kasur, akhirnya malam ini saya dan keluarga nggak tidur di sajadah lagi,” ujar Murni salah satu warga Rawa Buaya yang menjadi korban banjir.

Baca Juga: Expat. Roasters Rilis Kemasan Baru, Ramah Lingkungan

Pemberian sejumlah donasi dilakukan langsung oleh tim PropertyPRO kepada masyarakat Rawa Buaya yang benar-benar membutuhkan. Pembagian secara langsung ini dilakukan oleh 30 agen PropertyPRO yang berasal dari berbagai wilayah.

Memberikan keperluan rumah tangga untuk korban bencana Banjir Jakarta, bertujuan agar kehidupan warga terdampak kembali pulih. Harapan PropertyPRO dengan memberikan keperluan rumah tangga, warga dapat tidur layak dan memiliki persediaan sembako kembali.