Rancang Hunian Anak Muda, Paramount Land Sabet Penghargaan “Best Millenial Residential”

Generasi milenial dianggap sebagai target market yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh.

3
Cluster Corral @Malibu Village di Gading Serpong, Tangerang, diganjar penghargaan sebagai Best Millenial Residential 2019 oleh Golden Property Award 2019.

Tangerang, Propertiterkini.com – Developer Paramount Land kembali meraih penghargaan di ajang Golden Property Awards (GPA) 2019, kategori ‘Best Millenial Residential’ untuk proyek Corral @ Malibu Village di Gading Serpong, Tangerang (Banten). Penghargaan diterima oleh M. Nawawi, Associate Director Paramount Land di Hotel Raffles, Ciputra World, Kamis (5/12/19).

GPA merupakan ajang penghargaan dan apresiasi properti yang diadakan setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Penilaian setiap kategori penghargaan dititikberatkan pada kriteria yang terukur, teruji, dan independen. Tahun ini, GPA memberikan apresiasi terhadap 156 proyek properti nasional serta para pelaku bisnis properti di wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung.

Berdasarkan asesmen yang dilakukan oleh tim riset dan analis IPW yang dilakukan sejak Mei 2019, Paramount Land berhasil meraih penghargaan ‘Best Millenial Residential’ untuk proyek Corral @ Malibu Village. “Generasi milenial mendapat perhatian penting di era teknologi saat ini, di mana sikap, selera, dan gaya hidup mereka berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi milenial menjadi target market yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh. Milenial yang baru bekerja, baik lajang, pasangan muda, maupun keluarga muda, tentunya membutuhkan hunian,” ujar Nawawi, dalam keterangan pers nya di Tangerang, Jumat (6/12/19).




M Nawawi, Associate Director Paramount Land (2 dari kiri), menerima penghargaan Golden Property Award 2019 yang diberikan oleh Ali Tranghanda, Direktur IPW, penyelenggara hajatan dua tahunan tersebut.

Menjawab kebutuhan tersebut, lanjut Nawawi, Paramount Land menghadirkan beberapa pilhan produk hunian dan komersial yang disesuaikan dengan selera, kebutuhan, dan pilihan cara bayar bagi milenial. “Pada kesempatan ini, kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang diterima. Semua penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik lagi di tahun 2020, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat,” tutur Nawawi.

Sebelumnya pada 20 November 2019 di Hotel Le Meridien Jakarta, Paramount Land juga meraih penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019, kategori The Most Favorite Millenial Generation Housing” yang diselenggarakan oleh Majalah Housing Estate. Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

 

3 COMMENTS