Sunday, April 11, 2021

Rolling Hills Karawang, Proyek Baru Lippo Group di Koridor Timur Jakarta

Rolling Hills merupakan proyek hunian ketiga Lippo Group di koridor timur Jakarta, setelah Lippo Cikarang dan Meikarta. Perumahan ini dipasarkan mulai Rp499-999 juta. 

PropertiTerkini.com, (KARAWANG)Lippo Group kembali mengembangkan proyek hunian terbaru di Koridor Timur Jakarta. Melalui PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) kawasan hunian Rolling Hills Karawang dibangun di lahan seluas 62 hektar di Karawang, Jawa Barat.

“Kami ikut menyemarakkan kawasan perumahan di Koridor Timur Jakarta dengan menghadirkan hunian berkualitas dan indah di Karawang Barat Selatan. Selain itu, kehadiran Rolling Hills juga untuk menciptakan lapangan kerja, demi turut mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi akibat dampak Covid-19 saat ini,” ujar Poernomo, Advisor PT KJIE melalui siaran pers yang diterima, Rabu (29/7/20).

Baca Juga: Benarkah, Wilayah Timur Jakarta Bangkit Lebih Cepat?

Bahkan untuk meyakinkan konsumen akan komitmennya, KJIE juga telah meresmikan pembukaan kantor marketing gallery Rolling Hills di lokasi proyek, Senin (27/7/20) lalu.

“Kami memang mencanangkan untuk menghadirkan unit rumah berkualitas, indah dan bernuansa lingkungan asri di Karawang sebagai salah satu pusat ekonomi baru di Koridor Timur Jakarta,” kata Poernomo.

Sebagaimana namanya, Rolling Hills dikembangkan di area dengan kontur tanah berbukit-bukit sehingga kelak menjadi sangat asri dan indah.

Bahkan, desain perumahan ini juga dipercayakan kepada Alex Bayu, arsitek ternama yang telah sukses melalui karya-karyanya, terutama bangunan ikonik dan perumahan mewah di Indonesia.

Baca Juga: Jababeka Pasarkan Rumah Sehat Dua Lantai Rp300 Jutaan

Melalui Alex Bayu, Rolling Hills didesain dengan konsep high ceiling dan big glass window yang memungkinkan udara keluar masuk dengan mudah dan rumah pun menjadi lebih lapang.

Fasilitas Kota, Harga Terjangkau

Rolling Hills
Peresmian kantor marketing gallery Rolling Hills, Senin (27/7/2020). (Foto: KJIE)

Selain hunian, Rolling Hills Karawang juga akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan kota. Beberapa sarana dan fasilitas lain akan melengkapi kawasan ini, seperti pusat rekreasi dan gaya hidup (mal), rumah sakit, sekolah, serta fasilitas ekonomi maupun sosial lainnya.

“Rencananya kami akan launching perumahan di Agustus. Tetapi kalau calon konsumen mau beli sudah bisa mulai pesan melalui NUP,” kata Andreas Nawawi, Senior Advisor PT Lippo Cikarang Tbk di kesempatan terpisah.

Baca Juga: Meikarta Mulai Serah Terima Unit, Bisa Langsung Dihuni

Rolling Hills, kata Andreas, berada di lokasi yang sangat strategis, yakni persis berada di pintu Tol Karawang Barat (KM 47).

“Hanya sekitar 5-8 menit menuju ke lokasi stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung,” imbuhnya.

Kelak, melalui transportasi massal Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini pula, jarak dari Karawang ke Jakarta maupun ke Bandung hanya memakan waktu sekitar 15 menit.

Beberapa tipe rumah yang dipasarkan yakni 1B (5×12 m), luas bangunan (LB) 35 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2, dijual seharga Rp499 juta.

Tipe 1A (5×12 m), LB 50 m2 dan LT 60 m2 dijual Rp599 juta; Tipe 2 (5,5×15 m), LB 67 m2 dan LT 82,5 m2, dijual Rp799 juta, serta Tipe 3 (7×15 m), LB 76 m2 dan LT 105 m2, dijual Rp999 juta.

Baca Juga: Promo Terbaru Green Avenue, Beli Sekarang atau…

Selain memberikan kemudahan cara bayar, pengembang juga menyiapkan beberapa program promo bagi konsumen yang berminat pada kesempatan tahap awal.

Klaster pertama perumahan Rolling Hills ditargetkan mulai serah terima ke konsumen tahun 2021.

1 COMMENT

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU