Tuesday, May 18, 2021

Saatnya Beli Apartemen di Melbourne, Simak Keuntungannya

Insentif pemerintah yang memberikan diskon 50% untuk pajak stamp duty bangunan untuk harga properti di bawah 1 juta dolar Australia terbilang sangat menggiurkan dikarenakan insentif semacam ini belum pernah diberikan sepanjang sejarah.

PropertiTerkini.com, (MELBOURNE) — Pengembang properti asal Melbourne, Australia yakni Brady Group baru saja menyelesaikan pembangunan proyek terbarunya, Apartemen 380 Melbourne.

Pembangunan apartemen 2 tower tersebut tetap berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, meskipun berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Juli 2021, Crown Group Mulai Buka The Grand Tahap Pertama

Saat ini, Apartemen 380 dengan total 746 unit tersebut berstatus siap huni dan siap diserah terimakan kepada pembeli.

Seperti diketahui, Melbourne juga merupakan salah satu kota tujuan bagi Warga Negara Indonesia yang akan melanjutkan pendidikannya di sana.

Kesempatan ini tentu akan menjadi sangat berharga dengan membeli hunian di sana, baik untuk ditempati sendiri dan kelak bisa dijual atau disewakan dengan nilai keuntungan yang besar.

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis Klaster Myza di BSD City, Cicilan Rp5 Jutaan, Fully Furnished

Fasilitas 1 Apartemen 380 Melbourne
Fasilitas 1 Apartemen 380 Melbourne./ dok. Brady Group

Data Brady Group sendiri juga memperlihatkan tingginya minat para pembeli asal Indonesia, dimana mereka menjadikan hunian di Melbourne sebagai kebutuhan, disamping tujuan investasi dalam jangka panjang.

Baca Juga: Bogorienze Hotel Resort Hadirkan Tower Kedua, Investasi Lebih Menarik

Mayoritas peminat apartemen di Melbourne merencanakan pembelian unit apartemen sekarang dengan harga yang lebih rendah, ditambah dengan beberapa insentif dari pemerintah yang tidak dapat dilewatkan karena berlaku hanya hingga Juni 2021.

Insentif pemerintah yang memberikan diskon 50% untuk pajak stamp duty bangunan untuk harga properti di bawah 1 juta dolar Australia terbilang sangat menggiurkan dikarenakan insentif semacam ini belum pernah diberikan sepanjang sejarah.

Apartemen 380 Melbourne sendiri dibanderol mulai dari Rp5 miliar.

Baca Juga: Wow, Hanya 75 Hari Bangun Rumah Teknologi Precast M Panel di Jakarta Garden City

nterior Apartemen 380 Melbourne
Interior Apartemen 380 Melbourne./ dok. Brady Group

Brady Group memiliki kantor perwakilan di Jakarta sejak tahun 1999, khusus untuk melayani investor Indonesia.

Baca Juga: Beli Apartemen di Australia, Tetap Kantongi SHM

Keberadaan kantor tersebut juga sebagai bukti komitmen pengembang asal Australia ini untuk terus melayani dan memberikan after sales service yang baik.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU