SAS Hadirkan Show Unit di Grand Surya Estate Bekasi

1
4
Grand Surya Estate Bekasi
Rumah Contoh: Pengembang SAS baru saja meresmikan tiga unit rumah contoh Grand Surya Estate Bekasi di Bekasi, Sabtu (16/2/2019)./ Foto: SAS

Grand Surya Estate Bekasi terdiri dari tiga tipe rumah dua lantai. Saat ini dipasarkan mulai dari Rp800 jutaan sampai dengan Rp1,3 miliar.

Propertiterkini.com – Semakin strategisnya kawasan timur Jakarta, persisnya Bekasi kian meningkatkan value wilayah itu, hingga beramai pengembang menghadirkan hunian eksklusif di sana. Salah satunya adalah PT Surya Asri Selaras (SAS) melalui portofolio terbarunya, perumahan eksklusif Grand Surya Estate Bekasi.

Baca Juga: Kontraktor China Bangun Gangnam District Bekasi dengan Kontrak Rp2 Triliun

SAS menggelar acara acara soft launching di kawasan perumahan yang berlokasi di Jalan Baru Underpass, Duren Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (16/2/2019). Direktur PT Surya Asri Selaras, Johny Surjana dan Komisaris PT Surya Asri Selaras, Tony Surjana juga hadir dalam acara yang digelar bersamaan dengan grand opening tiga tipe rumah contoh tersebut.

Johny Surjana menuturkan, pembukaan rumah contoh Grand Surya Estate Bekasi bertujuan agar konsumen maupun calon konsumen mendapatkan gambaran yang lebih nyata akan atmosfer kemewahan sekaligus kenyamanan dari hunian yang sudah dipasarkan sejak 2018 lalu ini.

“Grand Surya Estate Bekasi merupakan hunian terbaru lansiran PT Surya Asri Selaras yang menyasar keluarga muda dan para profesional Bekasi. Di sini kami menawarkan suasana hunian yang nyaman dan eksklusif di pusat Kota Bekasi. Show unit dari masing-masing tipe yang kami hadirkan hari ini agar pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri tipe hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka,” ujar Johny.

Sebagai informasi, SAS merupakan perusahaan pengembang yang berdiri pada tahun 2013. Hingga saat ini SAS telah mengembangkan dua proyek perumahan, yaitu Kelapa Dua Residence Depok yang menjadi bagian (Group) dari SAS dan teranyar, Grand Surya Estate Bekasi.

Baca Juga: 468 Rumah di Bekasi Terjual dalam 7 Jam, Ternyata Begini Strateginya

Tropical Modern Landsape

Grand Surya Estate Bekasi

Direktur PT Surya Asri Selaras, Johny Surjana (kelima kiri) didampingi Komisaris PT Surya Asri Selaras, Tony Surjana (kedua kiri) dan Direktur Gading Pro – Project Marketing Partner, Steven Milano (keempat kiri) saat melakukan prosesi pengguntingan pita sebagai penanda grand opening show unit tiga tipe rumah contoh Grand Surya Estate Bekasi, di Bekasi, Sabtu (16/2/2019)./ Foto: SAS

Grand Surya Estate Bekasi dikembangkan dengan konsep exclusive residence dengan lansekap modern bernuansa tropis. Perumahan di atas lahan seluas 3,8 hektar ini merangkum sebanyak 175 unit rumah 2 lantai.

Tiga tipe rumah dipasarkan, yakni Type Collins LB 60/LT 72 (6X12), Type Bourke LB 73/LT 84 (7X12) serta Type Arden LB 87/ LT 96 (8X12). Sementara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp800 jutaan sampai dengan Rp1,3 miliar.

Grand Surya Estate Bekasi, sebut Steven Milano, Direktur Gading Pro – Project Marketing Partner, mengharmonisasikan keberadaan hunian dengan lingkungan sehat. Hal ini direpresentasikan dengan ruang terbuka hijau, jalan lingkungan yang lebar serta didukung berbagai fasilitas seperti sport club, swimming pool, jogging track, kolam ikan, underground utilities, children playground, multifunction hall, barbeque area dan sistem keamanan 24 jam.

Baca Juga: Tinggi Pengguna Commuter Line dari Depok, Waskita Realty Akuisisi Apartemen Logios

“Konsep inilah yang membuat Grand Surya Estate Bekasi berbeda. Sebab, unit-unit hunian di perumahan ini dirancang untuk tidak saling menempel antara satu rumah dengan rumah lainnya, sehingga dapat menghadirkan ruang terbuka hijau di samping rumah sekaligus memberikan pencahayaan alami yang maksimal dan memberikan efek visual yang berbeda. Sementara, setiap fasilitas yang ditawarkan mampu merangkum berbagai kebutuhan penghuni untuk bersosialisasi, belajar maupun berolahraga,” jelas Steven.

Semakin Prospektif

Grand Surya Estate Bekasi

Keberadaan Grand Surya Estate Bekasi terbilang strategis, karena berada di pusat Kota Bekasi dan hanya selangkah menuju pusat bisnis Kota Bekasi. Kawasan perumahan ini juga dikelilingi berbagai akses transportasi, seperti Jalan Tol Bekasi Barat, Tol Bekasi Timur dan Stasiun Bekasi. Berbagai fasilitas publik, seperti pusat perbelanjaan mal, pusat pendidikan, sarana ibadah dan rumah sakit juga mengitari perumahan ini.

Menurut Steven, ke depannya, kawasan perumahan ini akan semakin prospektif seiring rencana pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) seksi III Jakasampurna-Duren Jaya sepanjang 10,4 Km.

“Bahkan nantinya dibutuhkan waktu hanya sekitar 2 menit saja dari exit Tol Guna Karya. Dengan demikian, Tol Becakayu yang dimulai dari Casablanca menuju exit Tol Duren Jaya akan saling terintegrasi dan semakin memudahkan transportasi masyarakat dari Jakarta menuju Bekasi. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Steven.

Perumahan yang dikembangkan dengan total investasi sebesar Rp125 miliar ini dipasarkan dalam beberapa tahap. Hingga saat ini telah sukses terjual 90%. Menyusul pada tahapan selanjutnya berupa area komersial, area kuliner dan apartemen sebagai future project.

“Progress pengembangan tahap pertama dalam proses pembangunan dengan target serah terima pada akhir 2019. Sementara, pembangunan beberapa fasilitas lainnya seperti main gate, marketing gallery, taman bermain, utilities, kolam ikan, landscape serta rumah contoh telah selesai dibangun,” kata Tony Surjana.

Baca Juga: Menantu Presiden Jokowi Mulai Bangun Rumah Murah di Sukabumi

Grand Surya Estate Bekasi menawarkan beragam kemudahan cara bayar, mulai dari cash keras, cash bertahap hingga 18X, juga skema KPR melalui Bank BTN dan Mandiri.

SAS juga memberikan promo khusus berupa DP 0% dan berbagai hadiah menarik lainnya. Antaralain, Grand Prize berupa 1 unit mobil Xpander kepada pembeli yang beruntung dan hadiah langsung Air Conditioner (AC). Tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

1 COMMENT

Leave a Reply