Serpong Garden Apartment Gelar Topping Off Tower Bellerosa dan Cattleya

0
proyek Serpong Garden Apartment
Jajaran direksi dan manajemen PT HAP menggelar seremoni topping off Tower Bellerosa dan Cattleya dalam proyek Serpong Garden Apartment, di Serpong, Tangerang, Sabtu (28/9/2019)./ Foto: dok. Segar

Hanya berjarak 25 meter dari Stasiun Cisauk, Serpong Garden Apartment dikembangkan dengan konsep TOD dan akan terkoneksi melalui skybridge.

PropertiTerkini.comPT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) membuktikan komitmennya dalam menyelesaikan pembangunan Tower Bellerosa dan Tower Cattleya pada proyek Serpong Garden Apartment (Segar). Seremoni tutup atap atau topping off digelar di lokasi proyek, Serpong, Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Baca Juga: Serpong Garden Apartment Pelopori Hunian Konsep TOL

Serpong Garden Apartment merupakan proyek berkonsep TOD (Transit Oriented Development) yang terintegrasi dengan simpul transportasi massal. Lokasi proyek dekat dengan Stasiun Commuter Line Cisauk, juga pasar modern dan terminal terpadu.

“Proyek kami sangat mendukung pengembangan kawasan hunian berbasis TOD. Di sini juga dilengkapi fasilitas dan jalur para pejalan kaki juga pengguna sepeda,” ujar Ferdy Sutrisno, Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo dalam keterangannya.

Sebelumnya, PT HAP berhasil memasarkan dua tower apatemen dalam kawasan dengan luas mencapai 2,7 hektar tersebut. Pengembang juga telah meluncurkan Tower Diamanta yang dikembangkan sebagai hunian pintar dan modern.

Advertisement

Baca Juga: Dalam Dua Bulan, Commuters Stasiun Cisauk Melonjak Hingga 14 Ribu, Kok Bisa?

GM Marketing PT HAP, Clemens Papin Iswara menerangkan, apartemen ini sangat menjanjikan untuk investasi juga nyaman sebagai tempat tinggal. Dengan berbagai keunggulannya, ungkap Papin, apartemen ini pun telah diminati lebih dari 90% pembeli, bersama dua tower yang tidak lama lagi sudah siap dihuni.

”Apartemen ini hanya berjarak 25 meter ke Stasiun Cisauk. Bahkan juga terhubung melalui jembatan layang berdesain futuristik. Sehingga memang sangat diminati,” kata Papin.

Hidup Lebih Berkualitas



Serpong Garden Apartment yang sangat dekat dengan moda transportasi juga berbagai fasilitas lainnya akan sangat menguntungkan bagi penghuni, terutama yang beraktivitas tinggi.

Baca Juga: Kawasan Hunian TOD, Solusi Macet Jakarta

“Hidup akan menjadi lebih berkualitas, bahkan dijamin bebas stress dan bebas macet,” ungkap Papin.

Selain strtegis akan berbagai moda transportasi, Serpong Garden Apartment juga dikelilingi berbagai fasilitas dalam kawasan kota modern BSD City. Antaralain, Aeon Mall, ICE-BSD, The Breeze, dan lainnya.

Beberapa fasilitas pendidikan juga tidak jauh dari lokasi hunian ini, seperti Kampus Prasetya Mulya dan Atma Jaya.

Baca Juga: Perbedaan TOD dan TAD: TOD Harus Penuhi 8 Prinsip

“Semua itu ditempuh dalam hitungan menit saja, seperti 5 menit ke pasar terpadu dan intermoda, juga ke Aeon Mall. Jarak yang sma juga ke Universitas Atma Jaya dan Universitas Prasetya Mulya. Sementara ke Bintaro Exchange Mall hanya sekitar 15 menit dan 40 menit sampai ke Stasiun Tanah Abang,” terang Papin.

Papin menambahkan, apartemen yang akan segera siap dihuni ini juga ditunjang dengan fasilitas internal, seperti serat optik berkecepatan tinggi, akses kunci digital yang dilengkapi tombol anti panik, sistem keamanan dengan kamera pengawas CCTV 24 jam, serta alat pengenal identifikasi wajah, sebagai akses pintu masuk, melengkapi fasilitas eksklusif bagi para penghuni.

Baca Juga: Setelah TOD Metro DeBar, Trivo Group Garap TOD Baranangsiang

“Jadi bagaimana integrasi Stasiun Cisauk dengan update standard property yang mengacu pada konsep TOD yang compact design, terintegrasi dengan rencana pembangunan oleh pemerintah,” tutupnya.

Komentar