Home / Hiburan / SHARP Salurkan Bantuan ke Lombok
Sharp salurkan bantuan ke lombok
SHARP Indonesia bekerja sama dengan PKPU Human Initiative selaku Lembaga Kemanusiaan Nasional yang menjadi distributor resmi dari bantuan bencana Lombok./ dok. Sharp Indonesia

SHARP Salurkan Bantuan ke Lombok

Selain bantuan pangan dan sandang, SHARP salurkan bantuan ke Lombok juga berupa pemulihan psikososial untuk menghilangkan rasa trauma yang menyelimuti anak-anak.

Propertiterkini.com – Gempa bumi yang melanda Pulau Lombok dan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu juga menggugah PT SHARP Electronics Indonesia. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) – SHARP Cares (Creativity, Attention, Recovery, Earth, Sincerity), ikut menyalurkan bantuan bagi korban terdampak.

Baca Juga: Ini 3 Jenis Pompa Air Sharp yang Unggul dari Merek Lain

SHARP Indonesia bekerja sama dengan PKPU Human Initiative selaku Lembaga Kemanusiaan Nasional yang menjadi distributor resmi dari bantuan bencana tersebut. SHARP salurkan bantuan ke Lombok berupa paket sembako, selimut, pakaian serta perlengkapan terapi psikososial untuk pemulihan trauma bagi anak-anak terdampak gempa.




Serah terima donasi secara simbolis telah diselenggarakan pada hari Rabu (15/8/2018) di kantor SHARP Indonesia. Bantuan diserahkan langsung oleh top manajemen PT SHARP Electronics Indonesia kepada perwakilan PKPU.

“Selain bantuan pangan dan sandang, SHARP salurkan bantuan ke Lombok juga berupa pemulihan psikososial untuk menghilangkan rasa trauma yang menyelimuti anak-anak. Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya,” ujar Shinji Teraoka, Vice President PT SHARP Electronics Indonesia, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta.

Baca Juga: Meski Dekat Pusat Gempa, Rumah Teknologi Risha di Lombok Tidak Roboh

Rencananya seluruh donasi akan segera didistribusikan usai serah terima donasi simbolis dilakukan.

“Tim SHARP Indonesia juga telah menyiapkan program lanjutan pasca bencana guna meringankan para warga terdampak,” kata Shinji.

Lebih lanjut, sebutnya, SHARP Indonesia akan selalu awas dengan penanganan pertama pada berbagai bencana alam yang melanda Indonesia. Aksi ini sekaligus menjadi wujud terima kasih SHARP Indonesia terhadap konsumen tanah air.

About Patrisia

"Aku seharusnya tinggal di rumah, tidur, atau memasak dan menyeduh teh kesukaanku. Namun apa yang aku lakukan hari ini, adalah keputusanku jauh sebelum suamiku ada dan memasuki kehidupanku"

Check Also

tiga produk sharp

Lebih Unggul, Tiga Produk SHARP Boyong Penghargaan Sekaligus

Tiga produk SHARP raih penghargaan. Dari ketiga penghargaan, kategori produk lemari es mendapat predikat tertinggi …

Leave a Reply

%d bloggers like this: