Friday, November 27, 2020
Pasang Iklan disini ....

Signify Beri Solusi Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C untuk Pelaku Usaha

Signify hadirkan solusi melalui pencahayaan UV-C untuk mendukung perkantoran, sekolah, transportasi umum, toko, ritel dan berbagai bisnis lainnya dalam upaya mendesinfeksi dan mensterilkan ruangannya dari berbagai macam virus, termasuk Covid-19.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Signify melalui pencahayaan desinfeksi UV-C terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru untuk membantu para pemilik bisnis dalam upaya mencegah dan mensterilkan ruang usahanya dari berbagai virus, termasuk wabah Covid-19.

Seperti diketahui, pencahayaan UV-C terbukti efektif dalam mendesinfeksi udara, permukaan dan benda, menambah perlindungan ekstra bagi masyarakat di rumah ibadah, sekolah, restoran, toko ritel, pabrik, perkantoran, dan transportasi umum.

Baca Juga: Disinfeksi Covid-19 di Perkantoran dengan Sinar UV-C Signify, Begini Caranya

Keefektifan lampu UV-C Signify dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19, telah divalidasi oleh Universitas Boston.

Para profesional maupun pemilik usaha di Indonesia kini bisa memesan Philips UV-C disinfection upper air luminaires untuk mendesinfeksi udara, serta Philips UV-C disinfection battens dan Philips UV-C disinfection trolleys untuk mendesinfeksi permukaan.

Produk UV-C disinfection batten dan linear dapat digunakan dengan sistem kontrol yang memiliki pengaman yang tepat, seperti sistem kontrol Philips Dynalite PDUVCC untuk produk UV-C disinfection battens.

Signify berkontribusi dengan memberikan perlindungan ekstra di saat berbagai organisasi di dunia sedang mencari cara untuk terus beroperasi dan melayani masyarakat.

Baca Juga: Andalkan Gelombang UV-C, Polytron Multipurpose Sterilizer Box Ampuh Bunuh Virus Hingga 99,99 Persen

“Terlebih untuk saat ini, mendesinfeksi udara, permukaan dan benda menjadi sangat penting,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Rami melanjutkan, untuk mendukung perkantoran, sekolah, transportasi umum, toko ritel dan berbagai bisnis lainnya dalam upaya mereka mendesinfeksi ruang, Signify telah memanfaatkan pengetahuan dan pengalamannya dalam pencahayaan UV-C dengan menyediakan berbagai rangkaian produk untuk para profesional.

Signify dapat mengembangkan solusi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, misalnya pada penggunaan di bandara dan hotel untuk mendesinfeksi barang bawaan, paket dan kiriman di perkantoran, atau desinfeksi benda yang lebih besar seperti kereta belanja.

Produk-produk di bawah ini sudah hadir di Indonesia dan bisa digunakan dalam berbagai aplikasi:

Solusi Desinfeksi Udara

Meja kerja, tata ruang kantor terbuka, ruang meeting dan kamar kecil merupakan area rentan penyebaran virus dan bakteri lewat udara.

Luminer UV-C upper air Signify didesain untuk dipasang di dinding atau plafon untuk mendesinfeksi udara dalam beragam aplikasi yang luas.

Solusi udara ruang atas ini didesain untuk dipasang pada dinding atau plafon agar dapat terus menerus mendesinfeksi udara di bagian atas ruangan, sementara orang-orang dapat tetap bekerja di bagian bawah ruangan tersebut, sehingga operasional bisnis bisa terus berjalan tanpa terganggu.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp, Mendisinfeksi Ruangan dari Virus dan Bakteri

  • Luminer Philips UV-C disinfection upper airSignify menawarkan luminer UV-C untuk pemasangan di dinding dan plafon untuk mendesinfeksi udara. Luminer UV-C upper air ini dipasang pada ketinggian minimal 2,3 meter, yang dikombinasikan dengan pelindung dan optik, dapat memastikan orang-orang tetap bisa beraktivitas di bagian bawah ruangan. Luminer UV-C disinfection upper air dapat mendesinfeksi udara secara terus-menerus, dan ideal digunakan di rumah ibadah, perkantoran, ritel, restoran, hotel, sekolah, bank, bioskop, teater, gedung pertunjukan, pusat kebugaran, kamar kecil, ruang tunggu rumah sakit dan tempat-tempat ramai pengunjung lainnya.
  • Portable UV-C air disinfection: solusi portabel ini memiliki kipas terintegrasi yang didesain khusus untuk mendesinfeksi udara dalam ruangan dengan volume 80m3 dengan lebar panjang kurang dari 1,5 rasio ruangan, dan sangat cocok untuk ruang tamu, ruang rapat kecil, ruang kerja privat dan ruang perawatan spa.

Solusi Desinfeksi Permukaan

Produk desinfeksi permukaan baru dari Signify untuk penggunaan profesional dapat digunakan dalam berbagai aplikasi di luar jam operasional, seperti pada malam hari, untuk melengkapi proses pembersihan yang sudah ada.

Lampu, luminer dan troli diaktifkan untuk mendesinfeksi permukaan ruang dan benda ketika tidak ada orang maupun hewan di dalam ruangan tersebut.

Produk desinfeksi permukaan ini bisa dibawa masuk ke tempat kerja maupun bus dan kereta saat orang-orang maupun hewan sudah meninggalkan tempat.

Baca Juga: Baru, Electrolux Air Purifier, Pemurni Udara 360 Derajat, 99 Persen Lumpuhkan Virus

Luminer beserta perangkatnya mendesinfeksi permukaan yang terekspos cahaya UV-C, dimana mungkin terdapat bakteri dan virus, sehingga membantu menekan penyebarannya secara lebih lanjut.

  • Philips UV-C disinfection batten: Instalasi luminer tetap (dengan atau tanpa reflektor) pada plafon untuk mendesinfeksi area di luar jam operasional. Harus digunakan dengan perangkat keselamatan yang tepat seperti sistem kontrol Philips Dynalite PDUVCC. Pada waktu yang telah ditentukan, UV-C batten ini akan mendesinfeksi ruangan atau ruang tertutup. Cocok digunakan di apotek, kamar hotel, sekolah, universitas, bank, toko ritel, pusat kebugaran, rumah ibadah, tempat pangkas rambut, spa, kamar kecil, dan kawasan industri. Philips UV-C disinfection batten tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendesinfeksi permukaan alat kesehatan atau untuk keperluan medis.
  • Philips UV-C disinfection linear: Instalasi luminer tetap (dengan sensor) pada plafon untuk mendesinfeksi area tinggi kontak di luar jam operasional dan dapat juga digunakan dengan sistem kontrol berbasis teknologi Philips Dynalite, seperti sistem control Philips Dynalite PDUVCC. Tersedia kontrol keamanan berlapis menggunakan aktivasi yang diotorisasi dengan pantauan sensor, pantauan pintu dan pembatalan darurat dengan pemicu yang terlihat dan terdengar saat beroperasi. Philips UV-C disinfection linear tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendesinfeksi permukaan alat kesehatan atau untuk keperluan medis.
  • Philips UV-C disinfection trolley: UV-C trolley, tanpa sensor, dengan versi 1 atau 2 lengan, didesain untuk mendesinfeksi ruang seluas hingga 36m2dari cakupan area melingkar  atau 20m2 dari area persegi. Kontrol pengaman terintegrasi termasuk penghitung waktu untuk merencanakan desinfeksi sesuai jangka waktu yang ditentukan, remote control, dan alarm suara. Perangkat pengaman tambahan (seperti panduan pengguna dan instruksi pemasangan) harus digunakan bersama dengan produk UV-C trolley untuk memastikan tidak ada orang atau hewan yang terpapar sinar UV-C. Produk trolley untuk desinfeksi permukaan profesional ideal bagi toko ritel, sekolah, universitas, kantor, bank, tempat pangkas rambut, spa, kamar hotel, kawasan industri, restoran, rumah sakit, dapur industri, serta di dalam bus dan kereta. Philips UV-C disinfection trolley tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendesinfeksi permukaan alat kesehatan atau untuk keperluan medis.

Signify
Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C dari Signify, model Philips UV-C Trolley. (dok. Signify)

Sinar UV-C menguraikan DNA dan/atau RNA mikro-organisme, termasuk virus dan bakteri, sehingga mereka tidak lagi berbahaya. Lampu UV-C Signify memancarkan radiasi puncak pada 254 nm, dekat dengan puncak efisiensi germicidal dan karenanya, ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan dan benda.

Aplikasi lampu UV-C untuk penggunaan profesional harus selalu dilakukan oleh para profesional bersertifikat, mulai dari konsultasi, perencanaan, hingga pemasangan, dengan mengikuti petunjuk serta instruksi keselamatan guna menghindari risiko paparan langsung terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka.

Baca Juga: Ini Sebab Penjualan Produk Sharp “Teknologi Plasmacluster” Naik Hingga 5 Kali Lipat

Selama lebih dari 35 tahun, Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV, dan memiliki rekam jejak yang terbukti untuk inovasi pencahayaan UV-C. Lampu UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk masing-masing produk, dan diproduksi dengan proses industri yang ketat.

BERITA TERKAIT

Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Rabu (25/11/2020), tim manajemen Sharp Indonesia berkesempatan mengunjungi dan bertemu secara langsung penerima manfaat program Corporate Social...

Metland Raih Penghargaan Forbes Asia...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih “2020 Asia’s 200 Best Companies Under USD 1  Billion”, yaitu 200 perusahaan publik berkinerja terbaik...

Jelang Tutup Tahun 2020, Paramount...

PropertiTerkini.com, Tangerang - Paramount Land terus bergerak meski pasar properti masih melandai dampak dari pagebluk virus corona. Setelah proyek komersial terbarunya, Pisa Grande, ludes...

Maybank Lamudi Online Property Fair:...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Hampir serupa dengan pameran properti yang digelar secara offline, dimana pengunjung akan berjubel di akhir pekan. Pada gelaran virtual bertajuk Maybank...

Ikea Restoran dan Kafe Kantongi...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah enam tahun beroperasi di Indonesia, IKEA Restoran dan Kafe resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama...

Track Sepeda Layang Pertama Hadir...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Bersepeda kini menjadi salah satu kegiatan olahraga yang semakin digemari. Memfasilitasi para penggemar sepeda tersebut, Metropolitan Mall Bekasi pun menghadirkan track...

PROPERTI TV

00:01:40

Begini Cara Menggunakan Philips UV-C...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Signify memperkenalkan lampu meja desinfeksi UV-C (Philips UV-C Disinfection Desk Lamp) bagi konsumen Indonesia. Lampu tersebut sangat berguna untuk mendesinfeksi rumah...
00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...

BERITA TERBARU

Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Rabu (25/11/2020), tim manajemen Sharp Indonesia berkesempatan mengunjungi dan bertemu secara langsung penerima manfaat program Corporate Social...

Metland Raih Penghargaan Forbes Asia...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih “2020 Asia’s 200 Best Companies Under USD 1  Billion”, yaitu 200 perusahaan publik berkinerja terbaik...

Jelang Tutup Tahun 2020, Paramount...

PropertiTerkini.com, Tangerang - Paramount Land terus bergerak meski pasar properti masih melandai dampak dari pagebluk virus corona. Setelah proyek komersial terbarunya, Pisa Grande, ludes...

Cluster Baroni di Summarecon Serpong,...

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan produk hunian baru di Gading Serpong, Tangerang. Cluster Baroni,...

Bedah Rumah di Kalimantan Utara,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Utara terus berupaya dalam melaksanakan program padat karya perumahan...

Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pengembang kawasan BSD City, Sinar Mas Land dan Hongkong Land kembali memperkenalkan konsep hunian mewah di Cluster Lyndon NavaPark, BSD...