Thursday, October 1, 2020
Pasang Iklan disini ....

Skyworth S81 Pro, Meluncur dengan Spesifikasi “Gaming”

Sejumlah produk baru yang dirilis dalam sesi Peluncuran Produk Musim Panas memperkuat kepemimpinan pasar Skyworth pada segmen 5G+8K dan AIoT layar besar.

PropertiTerkini.com, (SHENZHEN) – Skyworth, merek televisi global merilis TV S81 Pro, TV premium dengan spesifikasi berstandar gaming, dalam sesi peluncuran produk Musim Panas. Di acara tersebut, Skyworth juga meluncurkan produk terkini dalam ekosistem 8K, LIFErecorder 5G Box.

Kedua produk terbaru ini membuktikan tekad Skyworth dalam menyempurnakan ekosistem 5G+8K dan smart home, serta menghadirkan pengalaman yang sangat terpadu dan koneksi sangat cepat bagi konsumen.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 dari Samsung untuk Para Gamers

Tony Wang, Chief Executive & President, Skyworth TV, mengungkapkan, prinsip utama di Skyworth ialah memberikan nilai tambah kepada para pelanggan. Dengan pengalaman dan keahlian selama lebih dari 30 tahun, Skyworth menjadi pihak terdepan yang mengembangkan berbagai teknologi dan layanan generasi baru.

“Kami bertekad untuk menjunjung moto Skyworth, serta selalu mengembangkan dan meningkatkan kehidupan para pelanggan melalui produk terkini yang bernilai tambah,” katanya.

Menyajikan Pengalaman Gaming dan Tayangan Terbaik

Didukung teknologi Crystal Motion OLED (CMO), Skyworth S81 Pro menjalankan interpolasi rangkaian video pada layar OLED 120 Hz 4K, serta menghasilkan pengalaman visual yang sangat jernih dan tanpa terpotong-potong.

S81 Pro meniru refresh rate seperti layar 240 Hz. Dengan perangkat keras bawaan Wi-Fi 6, kinerja S81 Pro sangat cepat, yakni mencapai 9,6 Gbps. Hasilnya, pengguna mudah mengakses video internet 4K 120 FPS dan 8K 60 FPS.

Skyworth S81 Pro juga mendukung VRR (Variable Refresh Rate), dari porta hingga SoC dan layar TV. VRR secara otomatis menyesuaikan refresh rate pada layar TV dengan frame rate terinput secara seketika agar frame rate tetap optimal dalam berbagai jenis skenario gaming.

Dengan demikian, gambar ditayangkan tanpa terpotong-potong dan tanpa jeda sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Baca Juga: Alat Pengukur Suhu Tubuh yang Sangat Diincar Dunia

Lewat sejumlah teknologi AI mutakhir seperti pemindaian wajah dan deteksi adegan (scene detection), “4K AI Image Processing Engine” mempertajam, mencerahkan, serta meningkatkan mutu gambar secara seketika.

Skyworth S81 Pro memiliki fitur “3D LUT Original Film Colors” yang mempertajam dan menyempurnakan warna, saturasi, serta tingkat kecerahan gambar dengan teknik kalibrasi warna berstandar profesional.

Dilengkapi pengaturan “20-Point White Balance“, S81 Pro mencapai Delta E 0.98, akurasi warna bertaraf profesional, serta menghadirkan seluruh visual pada layar TV Anda dalam warna yang seperti aslinya (trut-to-life color).

S81 Pro juga menjadi TV pertama buatan Skyworth yang menggunakan modul dasar OLED yang dikembangkan sendiri, lengkap dengan teknologi Crystal Sound OLED (CSO).

Mampu memproduksi audio lewat getaran layar, teknologi CSO memperindah dan menyinkronkan audio dengan tayangan. Hasilnya, audio realistis muncul secara akurat.

Di sisi lain, “Dolby Atmos Speaker System (DASS) 2.0.2″ dan dua kanal CSO menghasilkan audio yang seakan-akan berasal dari atas.

Dengan demikian, pengguna memperoleh pengalaman audio latar (surround-sound) terbaik yang sangat menghibur.

Baca Juga: TV AQUOS IIOTO Series dari SHARP, Mulai Rp1 Jutaan

Sebagai pelopor AIoT, Skyworth melengkapi TV S81 Pro dengan rangkaian fitur yang meningkatkan konektivitas. Skyworth juga terus memperluas aplikasi AIoT layar besar dan far-field cross-screen interaction.

Turut dilengkapi Swaiot Panel, Skyworth S81 Pro bisa mengakses Swaiot OS buatan Skyworth. Swaiot OS ialah ekosistem terbuka yang menjadikan TV sebagai pusat perangkat smart home.

Pengguna juga dapat memakai fitur cross-screen connection dari Skyworth melalui Swaiot APP. Lewat fitur ini, screen mirroring bisa dilakukan dalam seluruh skenario, dan pengalaman gaming tampil lebih baik bagi mobile gamer.

Dengan TrensAI, smart home assistant dari Skyworth, S81 Pro secara canggih menyediakan respons 24/7 lewat far-field voice control demi memenuhi kebutuhan pengguna.

Fitur tersebut turut didukung TrensAI Voice Assistant, TrensAI AOD (Always On Display), serta TrensAI EYE, kamera jenis pop-up AI.

Melengkapi LIFErecorder 5G Box dengan Kamera LIFErecorder 8K

Menyambut era aplikasi 5G secara komersial, Skyworth memimpin tren ini dengan menciptakan ekosistem 5G + 8K yang lengkap dan menawarkan tontonan menarik, berlatensi rendah, serta berdefinisi sangat baik.

Dalam sesi peluncuran produk Skyworth untuk Musim Panas tahun ini, merek tersebut merilis LIFErecorder 5G Box, modul 5G pertama di industri yang khusus dirancang bagi kamera 8K.

Perangkat tersebut akan mendukung kamera 8K untuk mengirimkan konten video bermutu tinggi dalam kecepatan tinggi agar pengalaman menonton menjadi lebih baik.

Demi memperluas portofolio produk 8K buatannya, Skyworth juga menjalin beberapa kemitraan strategis dengan penyedia konten guna menghadirkan lebih banyak konten video 8K bermutu tinggi yang bisa dinikmati pengguna.

Skyworth terus berinovasi dan memperluas lini produknya. Untuk melengkapi ekosistem Swaiot, Skyworth bermitra dengan Midea, JD.com, dan Huawei Cloud guna menawarkan lebih banyak solusi smart home.

Baca Juga: Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu Pintar dari Signify Kini Hadir di Rumah Anda

Produk TV Skyworth kini bisa tersambung dengan lebih dari 20 miliar perangkat smart home yang terdiri atas lebih dari 60 kategori produk.

S81 Pro hadir dalam ukuran 55″ dan 65″, serta segera tersedia di Tiongkok masing-masing seharga RMB 12.999 atau sekitar Rp27.266.182 dan RMB 19.999 atau sekitar Rp41.949.102 (kurs Rp2.097,56), mulai 10 Agustus.

BERITA TERKAIT

Ini Sebab Penjualan Produk Sharp...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Sharp Electronics Indonesia mengumumkan temuan baru terhadap kemampuan teknologi Plasmacluster yang telah lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus...

Alarm Nirkabel AX PRO, Terbaru...

PropertiTerkini.com, (HANGZHOU) — Hikvision, vendor IoT dengan keahlian utama dalam bidang video, telah meluncurkan sistem alarm nirkabel (wireless alarm) generasi baru, AX PRO. Hadirnya produk...

Agar Tetap Sejuk Dalam Rumah,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Cuaca yang terlalu panas membawa suasana yang tidak begitu nyaman. Apalagi saat ini dimana lebih banyak orang beraktivitas dari rumah. Untuk ini,...

Samsung Luncurkan The Premiere, Proyektor...

PropertiTerkini.com, (SEOUL) – Samsung Electronics Co., Ltd meluncurkan proyektor laser Ultra Short Throw 4K terbarunya, The Premiere, dalam acara konferensi pers virtual “Life Unstoppable”...

Sharp Bagi Ratusan Sepeda di...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Kenormalan baru pasca merebaknya Covid-19 menuntut setiap orang di dunia untuk lebih memperhatikan kualitas kesehatan tubuh. Pola hidup sehat diterapkan guna...

Pilih Mana, Electrolux Water Heater...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Electrolux kembali menghadirkan produk terbarunya untuk menunjang kesehatan dan kebersihan tubuh keluarga, terutama di tengah pandemi Covid-19, saat ini. Rangkaian produk...

PROPERTI TV

00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...
00:04:41

Genap Berusia 10 Tahun, CentrePark...

Genap sudah CentrePark berusia 10 tahun pada 15 November lalu. Perusahaan manajemen parkir nasional nomor 1 di Indonesia tersebut, kini telah mencapai lebih dari...

BERITA TERBARU

Dukung UMKM, Sharp Luncurkan Program...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’, memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku usaha mikro,...

Presiden Jokowi Resmikan Dua Ruas...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pengoperasian ruas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) sepanjang 131 Kilometer. Kegiatan dilakukan secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor,...

Kementerian PUPR: Pengembang Wajib Perhatikan...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Peraturan Pemerintah Nomor 42 tahun 2020 disusun sebagai salah satu upaya pemenuhan aksesibilitas bagi semua warga kota, khususnya penyandang disabilitas. Hal...

10 Keunggulan Summarecon Bogor, Kota...

PropertiTerkini.com, (BOGOR) — PT Summarecon Agung Tbk resmi memperkenalkan proyek kota mandiri terbaru di selatan Jakarta, tepatnya berada di wilayah Bogor, yakni Summarecon Bogor....

Ada Proyek Ditunda, Begini Strategi...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Performa kerja perusahaan properti mengalami tekanan besar akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini. Salah satunya adalah PT Metropolitan Land Tbk...

Kementerian PUPR Bedah Rumah MBR...

PropertiTerkini.com, (LANGSA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Perumahan menyalurkan bantuan perumahan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau...