Sunday, April 11, 2021

Smart TV Canggih Ini Beri Diskon Lebaran Hingga 50%

Televisi pintar dari Coocaa ini menjadi perangkat smart home ringkas yang lebih mudah diakses. Pengguna bisa membuat ekosistem rumah canggihnya sendiri.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Coocaa, anak usaha produsen TV asal Tiongkok Skyworth Group meluncurkan program spesial selama bulan suci Ramadan. Melalui “TV & HOME APPLIANCES DAY“, Coocaa beri diskon besar hingga 50% untuk smart tv canggih miliknya. Program promo diskon lebaran tersebut digelar melalui platform e-commerce Lazada.

Pelanggan yang membeli Smart TV 55S6G dan 65S6G bisa memperoleh party speaker Coocaa secara gratis. Selain itu, konsumen yang menonton dan berlangganan tayangan lewat internet (live streaming) juga bisa memperoleh makanan ringan.

Baca Juga: Lemari Pendingin Showcase Pastikan Makanan Tetap Segar

“Ramadan tahun ini sungguh unik karena adanya pembatasan sosial dan pemberantasan COVID-19. Saat berada di rumah, kami ingin mengajak para pelanggan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan dirinya sendiri,” kata Peter Zhang, General Manager, Overseas Brand Business Center, Skyworth.

“Pelanggan dapat menikmati pengalaman hiburan di rumah yang luar biasa, dan melakukan semua aktivitas lewat perangkat smart tv canggih kami, dari menonton film dengan layar berukuran besar hingga aktivitas belajar, kelas olahraga, serta bermain games,” lanjutnya.

Sistem Operasi Terbaru

Coocaa S6G merupakan smart tv canggih yang dilengkapi sistem operasi Android 9.0 terbaru. Televisi pintar ini menjadi perangkat smart home ringkas yang lebih mudah diakses. Pengguna bisa membuat ekosistem rumah canggihnya sendiri.

Fitur bawaan Google Assistant menawarkan cara yang lebih menyenangkan untuk menonton program TV favorit, dan mengaktifkan perangkat rumah lewat kendali suara (voice control).

Baca Juga: Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu Pintar dari Signify Kini Hadir di Rumah Anda

Sistem operasi terpadu ini menawarkan UI yang intuitif dan lancar, serta mengurangi jejak memori dan latensi mikrofon sebesar 25%. Sementara, platform TV yang didukung AI mampu menyesuaikan tayangan dan kanal streaming dengan selera pengguna.

Fitur tersebut mengacu pada histori tontonan dan pencarian informasi yang dilakukan pengguna. Pelanggan kini bisa memakai Netflix dan YouTube, atau sejumlah aplikasi bawaan lainnya dari Google Play sehingga pengalaman menonton TV menjadi lebih menyenangkan.

Produk smart TV Coocaa S6G menampilkan teknologi mutakhir dan layar edge-to-edge infinity view 2.0. Desainnya yang minimal dan elegan juga didukung CA53 Quad-core CPU dan Mali470 Triple core GPU yang mengubah seluruh tampilan pada layar menjadi gambar ultra-HD yang jernih dan mengagumkan, lengkap dengan warna-warna dinamis dan sempurna.

Serupa dengan mutu gambar yang jernih, Audio Surround System dari Coocaa menyuguhkan pengalaman audio yang menarik lewat lingkungan akustik (soundscape) tiga dimensi. Dengan demikian, pengguna bisa terbawa ke dunia sinema dan gaming.

Baca Juga: 10 Tren “Smart PV” Pada Tahun 2025

Perangkat TV ini juga memiliki fitur koneksi yang serbaguna, termasuk HDMI, USB 2.0 berkecepatan tinggi, LAN dan SPDIF, serta dapat terintegrasi dengan sejumlah perangkat canggih lainnya demi meningkatkan pengalaman hiburan di rumah.

Coocaa S6G tersedia dalam empat ukuran, mulai dari 32 hingga 65 inci.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU