Sunday, April 11, 2021

Summarecon Bekasi Rilis Beragam Promo Spesial

Magenta Residence tahap 2 hadir dengan pilihan tipe 5 x 11, 6 x 11, 7x 11 dan hook. Hunian tapak ini dipasarkan mulai dari Rp1 Miliaran.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Summarecon Bekasi, proyek besutan PT Summarecon Agung, Tbk kembali menghadirkan beragam promo menarik di momen 11 tahun kota terpadu seluas 280 hektar tersebut.

Promo pertama adalah Program Take The Easy Way, DP 0% dan Insentif PPN Hingga 100%.

Baca Juga: Perkuat Modal, Summarecon Agung Terbitkan Rights Issue 3,6 Miliar Lembar Saham

Melalui program Take The Easy Way, para pembeli produk hunian Summarecon Bekasi khususnya unit The SpringLake Apartment, The SpringLake VIEW Apartment dan The Primrose Condovilla bisa menikmati Promo DP 0% dan siap dihuni.

Tidak hanya itu, lewat program Take The Easy Way ini, konsumen juga dapat menikmati FREE BPHTB, Subsidi biaya KPA, FREE AC dan TV LED.

Bahkan, bagi pembelian tunai keras, juga berhak mendapatkan diskon sampai dengan 20%,cicilan tunai keras hingga 60X, Tanpa DP dan Tanpa Bunga.

Program promo berikutnya adalah Program Insentif PPN dari Pemerintah Hingga 100%.

Berdasarkan Peraturan Menteri No 21/PMK.010/2021, pemerintah juga akan memberikan insentif hingga 100% dari nilai PPN (Pajak Pertambahan Nilai).

Baca Juga: Unggul Akses, Grand Wisata Bekasi Pasarkan Hunian Mulai Rp900 Jutaan

Pemberian insentif PPN ini berlaku dari periode Maret sampai Agustus 2021. Di Summarecon Bekasi sendiri terdapat pilihan The SpringLake, TheSpringLakeView Apartment dan The Primrose Condovilla yang sesuai dengan kriteria program pemerintah tersebut.

Dan terakhir adalah Program “1 Tahun Bebas Worry”.

Melalui program ini, Summarecon Bekasi memberikan sebuah jaminan yang diberikan bagi pembeli rumah dan komersial di Summarecon Selama 1 Tahun yang meliputi: kebocoran, kerusakan utilitas, kerusakan saniter, keretakan dinding dan lantai, serta kepudaran genteng, aluminium.

Magenta Residence Tahap 2

Magenta Residence diluncurkan perdana pada 26 September 2020 lalu. Saat itu, sebanyak 50 unit rumah dalam klaster tersebut langsung terjual hanya dalam waktu 3 jam.

Penjualan tahap 2 Magenta Residence yang dimulai sejak Februari 2021 lalu pun masih mendapat respon yang baik.

Klaster hunian ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadi daya tarik bagi pembeli. Mulai dari desain bergaya arsitektur modern tropical kekinian, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu dilengkapi fasilitas menunjang kebutuhan digital.

Seperti jaringan fiber optic kecepatan tinggi sampai dengan 10Gb/s*, kemudian ruang multifungsi atau flexible room untuk memudahkan berbagai kegiatan yang lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti work from home, study from home, bahkan shop from home.

Baca Juga: Tinggi Peminat Ruko, Paramount Land Kembali Rilis Aniva Grande

Magenta Residence dihadirkan sebagai terobosan akan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial saat ini, yaitu rumah dengan lingkungan nyaman yang mendukung gaya hidup sehat dan digital kekinian.

Fasilitas seperti adanya taman lingkungan yang hijau, exclusive club house dan danau dengan pemandangan yang asri, infrastruktur bawah tanah (underground utilities), pengelolaan oleh town management profesional, serta jaminan lingkungan aman dengan security di main gate, security di cluster gate, teknologi face recognition, kartu huni, smart home with panic button, CCTV.

Baca Juga: Vasaka The Reiz Condo Terapkan Diskon PPN 10%

Magenta Residence tahap 2 hadir dengan pilihan tipe 5 x 11, 6 x 11, 7x 11 dan hook. Hunian tapak ini dipasarkan mulai dari Rp1 Miliaran.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU