Sunday, April 11, 2021

Summarecon Makassar Menuju “New City, New Opportunity”

SMM dilengkapi De Terrace, lifestyle area yang akan dibangun di atas lahan seluas total 11 hektar. Fasilitas ini akan menjadi icon terbaru yang menggabungkan pusat kuliner, lifestyle, kreativitas dan bisnis di dalam satu area.

PropertiTerkini.com, (MAKASSAR) — Summarecon Mutiara Makassar (SMM) berkomitmen akan mewujudkan sejumlah target besarnya pada tahun ini, terutama dalam mewujudkan New City, kota baru yang modern.

Pengembang optimis akan mencapai target tersebut, apalagi didukung sejumlah kebijakan pemerintah dan perbankan dalam mendorong tumbuhnya sektor properti.

Baca Juga: Gandeng 13 Bank, Sinar Mas Land Beri Diskon Besar di Program WFH

“Tahun 2021 ini, SMM akan terus berinovasi, terus membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar sebagai New City New Opportunity,” kata Sharif Benyamin, Director PT Summarecon Agung Tbk.

Untuk diketahui, pada akhir tahun 2020 lalu, SMM telah melaksanakan serah terima rumah Cluster Jade dan Beryl Residence kepada konsumen. Serah terima tersebut dilaksanakan lebih cepat dari jadwal seharusnya.

Menurut Sharif, konsumen sangat puas dengan proses serah terima yang lebih cepat dari waktu ditentukan.

Lebih dari itu, kualitas bangunan, serta tambahan kelengkapan unit yang diberikan pengembang, seperti jaringan pipa dan kabel AC, jaringan pipa air panas, serta tanki air toren.

Target Tahun 2021

Sejumlah strategi diterapkan SMM untuk meningkatkan dan mengejar target tahun 2021 ini, juga dalam upaya mewujudkan New City.

Mulai dari pengembangan sejumlah fasilitas terbaru, seperti Sekolah Islam Al Azhar.

SMM akan membuka pendaftaran murid baru untuk jenjang Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68, pada Agustus 2021 mendatang.

Kegiatan pendidikan di sekolah ini akan dimulai pada tahun ajaran 2022-2023.

Baca Juga: Tinggi Peminat Ruko, Paramount Land Kembali Rilis Aniva Grande

Berikutnya adalah De Terrace, sebuah lifestyle area yang didesain oleh arsitek ternama Ir Sofian Sibarani dari Urban+ (pemenang desain ibukota negara baru Republik Indonesia).

Lifestyle area ini akan dibangun di atas lahan seluas total 11 hektar yang berlokasi di gerbang utama SMM.

De Terrace akan menjadi icon terbaru yang menggabungkan pusat kuliner, lifestyle, kreativitas dan bisnis di dalam satu area.

Fasilitas ini mengedepankan konsep outdoor, dimana area terbuka hijau mencapai 80%.

SMM juga terus melanjutkan pemasaran unit hunian tersisa di klaster ketiga, yakni Blue Crystal Residence.

Hingga saat ini, respon konsumen terhadap rumah taman berdesain tropis kontemporer ini masih cukup tinggi.

Baca Juga: Sasar Milenial, Modernland Cilejit Pasarkan Hunian Rp150 Jutaan

Adapun klaster hunian ini didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara.

Melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman di antara kedua massa tersebut, sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Klaster Blue Crystal Summarecon Mutiara Makassar
Klaster Blue Crystal Summarecon Mutiara Makassar. (dok. SMM)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen, SMM juga meluncurkan Summarecon Home Warranty 1 Year + Top Quality.

Program warranty / jaminan rumah Summarecon selama 1 tahun yang meliputi 5K yaitu, kebocoran, kerusakan utilitas, kerusakan sanitair, keretakan dinding dan lantai, serta kepudaran warna genteng dan aluminium.

Baca Juga: 5 Cara Menata Tanaman Hias, Suasana Rumah Lebih Segar

Pembeli SMM akan mendapatkan setidaknya delapan keunggulan, yakni kawasannya yang strategis dengan fasilitas lengkap, kemudian udara dan view-nya, arsiteknya, komitmennya, kualitasnya, warranty-nya, developernya, serta prospeknya.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU