Friday, November 27, 2020
Pasang Iklan disini ....

Summarecon Rilis Hunian Bergaya Jepang di Karawang, Mulai Rp500 Jutaan

Spesial Promo hunian bergaya Jepang dihadirkan selama periode booking online berlangsung. Harga perdana Rp535 jutaan dengan cicilan sebesar Rp4 jutaan, serta DP 15 persen yang dapat dicicil 18 kali. Konsumen juga berhak mendapatkan FREE AC di setiap kamar.

PropertiTerkini.com, (KARAWANG) — PT Summarecon Agung Tbk melalui proyeknya Summarecon Emerald Karawang kembali menghadirkan hunian terbaru bergaya Jepang, yakni Harumi Homes.

Harumi Homes merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara PT Summarecon Agung Tbk., dan Toyota Housing Corporation Ltd, dimana penandatanganan nota kesepahaman telah dilakukan pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Rainbow Springs Condovillas di Summarecon Serpong, Hunian Sehat Tawarkan Eksklusivitas

Adapun dari kerja sama kedua pengembang tersebut, direncanakan akan dibangun dua klaster hunian di Summarecon Emerald Karawang dengan total sebanyak 550 unit.

Harumi Homes sebagai klaster pertama akan terbangun sebanyak 332 unit. Hunian di klaster ini tersedia dalam pilihan 1 lantai dan 2 lantai dengan standar kualitas negeri Sakura.

Hadir dengan 4 tipe, yakni Ume 5,5×10 meter persegi dan Suisen 6,5×10 meter persegi untuk pilihan 1 lantai, serta Tsubaki 6×10 meter persegi dan Sakura 7×10 meter persegi untuk pilihan 2 lantai.

Hunian dengan standar kualitas Jepang tersebut menawarkan kehidupan premium smart compact dengan harga mulai dari Rp535 jutaan.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., mengungkapkan, Harumi Homes merupakan inovasi terbaru yang diadaptasi dari hunian-hunian karya Toyota Housing di Jepang.

Baca Juga: Fakta Seputar Menara Kembar Senilai Rp1,9 Triliun di Makassar

“Pemanfaatan rangka baja pada atap rumah, ceiling yang tinggi untuk kriteria rumah sehat, serta thematic landscape sangat mendukung healthy living dan juga keamanan daripada penghuni itu sendiri,” terangnya.

Kehadiran klaster premium kualitas Jepang di Karawang tersebut, kata Albert, memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi atau tinggal di timur Jakarta.

Summarecon Emerald Karawang memiliki beragam keunggulan, dimana dibangun di kawasan seluas 40 hektar yang lengkap dengan beragam fasilitasnya, serta merupakan salah satu perumahan terdepan dari exit Tol Karawang Timur,” sebutnya.

Selain itu, perumahan juga dihadirkan sebagai hunian sehat yang didukung desain ceiling tinggi, yakni mencapai 4,4 meter. Kemudian adanya jendela berukuran lebar untuk pencahayaan alami yang maksimal. Juga adanya ventilasi silang guna mendukung lancarnya sirkulasi udara dalam rumah.

“Keberadaan taman di depan dan belakang rumah pun turut mendukung semangat healthy living dan juga dapat dimanfaatkan sebagai stress relief spot,” lanjut Albert.

Lebih Strategis

Summarecon Emerald Karawang hanya berjarak sekitar 45 menit dari dan menuju Jakarta melalui Tol Layang Jakarta-Cikampek II. Selain itu, menurut rencana, pada tahun 2021 pemerintah akan membangun akses tol dari Sentul menuju Karawang.

Tidak hanya itu, pengembangan infrastruktur lain yang melintasi Karawang, seperti Light Rail Transit (LRT), hingga Kereta Cepat Jakarta-Bandung juga pastinya semakin meningkatkan value kawasan Karawang.

Bayangkan saja, naik kereta cepat dari Jakarta ke Bandung hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk perjalanan langsung. Sedangkan untuk perjalanan transit Jakarta ke Karawang hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Baca Juga: Tren Pencarian Rumah di Bogor Meningkat

Summarecon Emerald Karawang dalam hal ini, tentu mendapatkan banyak keuntungan dari adanya pengembangan infrastruktur tersebut.

Selain lokasinya yang dekat dengan pusat Kota Karawang, Summarecon Emerald Karawang juga dekat dengan berbagai kawasan industri, sehingga lebih mendekatkan diri ke tempat kerja, baik bagi owner occupier maupun ekspatriat asing yang bekerja di kawasan industri.

Sementara, akses ke fasilitas sekitar seperti rumah sakit, kawasan pendidikan, kawasan komersial/hiburan juga mudah dijangkau, seperti Rumah Sakit Lira, Rumah Sakit Mandaya, super market, mall, Sekolah Al-Azhar Karawang, Sekolah Ignatius Slamet Riyadi, Sekolah Yos Sudarso, dan lainnya.

Sementara Harumi Homes merupakan klaster terdekat dengan Summarecon Mall Karawang, juga selangkah menuju kawasan komersial Summarecon Emerald Karawang dan Food Village.

Japanese Home Quality

Toyota Housing Corporation Ltd dikenal sebagai pengembang hunian berkualitas yang tersebar di penjuru negeri asalnya. Melalui anak usahanya PT Toyota Housing Indonesia, keahlian teknologi pembangunan hunian pun diterapkan.

Sistem tata air, misalnya, dibuat mandiri sehingga tidak mengganggu pembuangan air lingkungan sekitar Summarecon Emerald Karawang. Infrastruktur jalan pun dibuat lebar dan tertata apik sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Harumi Homes juga dilengkapi jaringan fiber optic kapasitas 288 core dengan kecepatan internet mencapai 300 gb.

Tidak kalah penting, teknologi pengembangan rumah berstruktur beton bertulang, serta rangka baja pada atap atau kakefu kualitas Jepang dengan tiga lapisan atap (GRC Board, aspal dan genteng beton) bergaransi 2 tahun yang kuat terhadap angin, api, anti bocor, serta menambah ketahanan terhadap gempa.

Dalam klaster hunian ini juga terdapat thematic landscape bergaya Jepang, juga fasilitas seperti premium club house yang terdiri dari swimming pool, jogging track, outdoor sport, multi function room, dan children playground.

Baca Juga: Baru, Electrolux Air Purifier, Pemurni Udara 360 Derajat, 99 Persen Lumpuhkan Virus

Bahkan di Club House Harumi Homes juga tersedia fasilitas electric car charging station atau stasiun pengisian baterai mobil listrik sebagai bentuk support terhadap gaya hidup ramah lingkungan.

Terdapat sistem keamanan yang dikelola secara profesional oleh Town Management Summarecon Emerald Karawang dengan double gate check security system, CCTV dan teknologi Radio Frequency Identification (RFID) yang diterapkan pada gerbang masuk klaster menggunakan kartu penghuni.

Promo Khusus

Untuk diketahui, pemesanan unit Harumi Homes sudah mulai dibuka sejak 26 Oktober 2020 lalu dengan sistem Customer Booking Code (CBC). Perumahan ini direncanakan akan launching pada tanggal 28 November 2020.

Spesial Promo hunian bergaya Jepang ini pun dihadirkan selama periode booking online berlangsung, yaitu harga perdana Rp535 jutaan dengan cicilan sebesar Rp4 jutaan, serta DP 15 persen yang dapat dicicil 18 kali. Konsumen juga berhak mendapatkan FREE AC di setiap kamar.

Baca Juga: Dukung Gaya Hidup Sehat, Skandinavia Apartment Sediakan Area Parkir Sepeda

Bagi calon pembeli yang ingin melihat show unit Harumi Homes dapat mengakses virtual video 360° di website www.summareconkarawang.com atau dapat menghubungi tim Marketing Gallery Summarecon Emerald Karawang.

BERITA TERKAIT

Cluster Baroni di Summarecon Serpong,...

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan produk hunian baru di Gading Serpong, Tangerang. Cluster Baroni,...

Bedah Rumah di Kalimantan Utara,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Utara terus berupaya dalam melaksanakan program padat karya perumahan...

Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pengembang kawasan BSD City, Sinar Mas Land dan Hongkong Land kembali memperkenalkan konsep hunian mewah di Cluster Lyndon NavaPark, BSD...

Serah Terima 2021, Pembangunan Properti...

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — PT Modernland Realty Tbk selaku pengembang kawasan hunian Modernland Cilejit terus melakukan percepatan pembangunan properti di kawasan seluas 1.000 hektar tersebut....

Jakarta Garden City Luncurkan Cluster...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Modernland Realty Tbk melalui proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City kembali meluncurkan properti hunian terbaru, yakni Cluster New...

Tren Pencarian Rumah di Bogor...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Portal properti Lamudi.co.id melaporkan bahwa minat masyarakat membeli rumah di kawasan Bogor masih tinggi. Hal ini terlihat dari data sepanjang kuartal...

PROPERTI TV

00:01:40

Begini Cara Menggunakan Philips UV-C...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Signify memperkenalkan lampu meja desinfeksi UV-C (Philips UV-C Disinfection Desk Lamp) bagi konsumen Indonesia. Lampu tersebut sangat berguna untuk mendesinfeksi rumah...
00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...

BERITA TERBARU

Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Rabu (25/11/2020), tim manajemen Sharp Indonesia berkesempatan mengunjungi dan bertemu secara langsung penerima manfaat program Corporate Social...

Metland Raih Penghargaan Forbes Asia...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih “2020 Asia’s 200 Best Companies Under USD 1  Billion”, yaitu 200 perusahaan publik berkinerja terbaik...

Cluster Baroni di Summarecon Serpong,...

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan produk hunian baru di Gading Serpong, Tangerang. Cluster Baroni,...

Bedah Rumah di Kalimantan Utara,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Utara terus berupaya dalam melaksanakan program padat karya perumahan...

Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pengembang kawasan BSD City, Sinar Mas Land dan Hongkong Land kembali memperkenalkan konsep hunian mewah di Cluster Lyndon NavaPark, BSD...

Tol Serbaraja Seksi 1A Beroperasi...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Progres pembangunan proyek Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) terus menunjukkan kemajuan. Bahkan, Seksi 1A yang menghubungkan kawasan The Green dengan AEON...