Tiga Produk Sharp Indonesia Untuk Solusi Hidup Sehat

0
Tiga Produk Sharp Indonesia Untuk Solusi Hidup Sehat
Peserta Jakarta Marathon menikmati kesegaran udara dari Sharp Air Purifier selagi mencoba pijat gratis di booth Sharp Indonesia./ Foto: Sharp

Dalam ajang Electric Jakarta Marathon 2019, tiga produk Sharp Indonesia dihadirkan sebagai solusi sekaligus edukasi hidup sehat kepada peserta. Ketiga produk andalan Sharp tersebut, yakni Sharp Air Purifier, Slow Juicer, dan Aquos Sound Partner.

PropertiTerkini.com (Jakarta)PT Sharp Electronics Indonesia mendukung gagasan gaya hidup sehat yang semakin digemari banyak orang. Salah satunya diimplementasikan dalam kegiatan Electric Jakarta Marathon 2019, Minggu, 27 Oktober 2019. Sharp terlibat dalam helatan lari tahunan tersebut, sekaligus menawarkan solusi hidup sehat melalui tiga produk Sharp Indonesia.

Baca Juga: Sharp Air Purifier “Baru”, Lebih Maksimal Bersihkan Udara

Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, penerapan gaya hidup sehat sudah lama dilakukan oleh Sharp. Banyak produk dengan teknologi khusus sudah diciptakan guna mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.

“Selain berolahraga, kami yakin para peserta juga ingin terus melakukan gaya hidup sehat lewat cara lain seperti kesehatan pernapasan hingga asupan makanan. Oleh karena itu, kami sengaja membawa tiga produk Sharp Indonesia yang sangat relevan untuk mereka, yaitu Sharp Air Purifier, Slow Juicer, dan Aquos Sound Partner,” kata Agus Soewadji dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Lebih lanjut, Agus menambahkan, ketiga produk Sharp Indonesia tersebut disiapkan khusus bagi para pelari dalam booth Sharp Indonesia.

Advertisement
SHARP Air Purifier FP-J80Y-H
SHARP Air Purifier FP-J80Y-H untuk melindungi buah hati Anda./ Image: Sharp Indonesia

Adapun Air Purifier merupakan produk pendingin yang mampu menjernihkan dan mensuplai udara segar dalam ruangan.

Baca Juga: Aquos Sound Partner, Lebih Nyaman Dengar Musik Hingga 14 Jam

Agus menjelaskan, kecanggihan teknologi Plasmacluster yang dibenamkan dalam Air Purifier mampu menonaktifkan ion positif dan negatif di udara bebas, sehingga mampu mematikan jamur, bakteri, hingga bau tak sedap.



“Disamping menjaga sirkulasi udara dalam ruangan, kehadiran Air Purifier menjadi penting untuk mencegah penyakit pernapasan yang mampu timbul akibat udara kotor dari luar ruangan yang menempel di pakaian hingga furnitur dan masuk ke dalam rumah,” terangnya.

Olahan jus sehat juga dibuat langsung menggunakan Sharp Slow Juicer. Small home appliances dari Sharp Indonesia tersebut dikenal atas kemampuannya menghasilkan jus berserat yang segar tanpa menghilangkan sari-sari buah dan tanpa perlu pemanis buatan.

Baca Juga: Rangkaian Produk Beko Menawarkan Hidup Lebih Sehat

Produk ini menurut Agus, menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang hendak membiasakan konsumsi buah-buahan yang diolah dalam bentuk lain seperti jus atau sorbet.

Sharp Slow Juicer
Peserta Jakarta Marathon mencicipi olahan jus segar dengan menggunakan Sharp Slow Juicer./ Foto: Sharp

Inisiasi sehat lainnya yang coba dibagikan Sharp Indonesia kepada peserta lari hari itu adalah kesehatan telinga. Dalam hal ini, Sharp Indonesia berupaya untuk mengedukasi bahaya yang dapat ditimbulkan melalui penggunaan earphone terhadap gendang telinga.

Sebagai solusinya, Sharp menawarkan Aquos Sound Partnerear free Bluetooth speaker – yang penggunaannya tidak perlu mengenai telinga langsung, melainkan hanya dikalungkan di leher pemakai.

Baca Juga: Agar Karpet Rumah Terawat dan Sehat, Lakukan Ini

Selain membuat telinga lebih sehat, perangkat ini juga baik digunakan untuk menemani berbagai aktivitas, termasuk olah raga, khususnya lari dan bersepeda.

Sharp Aquos Sound Partner tampil cantik dalam warna rose gold
Sharp Aquos Sound Partner tampil cantik dalam warna rose gold./ dok. Sharp

Komentar