Home / Main Report / Tokyu Land Umumkan Proyek Baru, Branz Mega Kuningan
Branz Mega Kuningan
Branz Mega Kuningan./ dok. Tokyu Land Indonesia

Tokyu Land Umumkan Proyek Baru, Branz Mega Kuningan

Setelah sukses dengan Branz BSD Ai dan Branz Simatupang, pengembang asal Jepang ini akan memulai proyek baru, yakni Branz Mega Kuningan. Rencananya mulai diserahterimakan kepada konsumen di tahun 2023.

Propertiterkini.com – Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaannya di Indonesia, Tokyu Land Indonesia mengumumkan pengembangan proyek terbarunya, “Branz Mega Kuningan”, di Mega Kunigan, Jakarta Selatan, salah satu kawasan central business district (CBD) Jakarta.

Baca Juga: Selain BRANZ Puri Botanical, Ini Proyek Baru Tokyu Land di Jakarta

Satu dari rencana dua proyek terbaru Tokyu Land pada 2019 ini akan dilengkapi dengan fasilitas berskala besar yang terdiri dari kondominium, rental apartemen, dan fasilitas-fasilitas komersial lainnya.

Dalam keterangan yang disampaikan di Jakarta, Selasa (18/12/2018), lalu, Tokyu Land Indonesia akan memulai penjualan kondominium Branz Mega Kuningan di awal tahun 2019.

“Untuk jumlah unit penjualan dan rincian kisaran harga masih dalam pertimbangan,” ungkap Keiji Saito, Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia.

Namun dipastikan bahwa penjualan unit Branz Mega Kuningan akan menyasar pada orang-orang yang berlatar belakang sosial ekonomi kelas atas.

Skala Besar

Terletak di jantung kota (CBD) Jakarta, properti ini akan menjadi kompleks berskala besar yang terdiri dari kondominium, apartemen rental, dan fasilitas komersial yang akan dibangun di lahan seluas sekitar 1 hektar.

“Tokyu Fudosan Holdings Group secara konsisten mengadakan pembebasan lahan serta pengembangan properti untuk proyek ini,” kata Keiji Saito.




Baca Juga: Pengembang Jepang Garap Serpong Garden Apartment

Sama seperti dua proyek prestisius Tokyu Land yang lainnya, yakni Branz BSD Ai dan Branz Simatupang, proyek ini juga akan menerapkan standar tinggi. Mengaplikasikan peralatan serta teknologi canggih dalam setiap unitnya.

“Tokyu Land Indonesia sudah berhasil mengaplikasikan pengetahuannya melalui dua proyek sebelumnya, yakni Branz BSD Ai dan Branz Simatupang. Proyek terbaru di Mega Kuningan ini pun akan memberikan sebuah lifestyle baru, sebuah area dengan pertumbuhan yang pesat di Jakarta,” terang Keiji.

Proyek Branz Mega Kuningan akan dibangun dengan luas lantai keseluruhan sekitar 120.000 meter persegi. Proyek kondominium eksklusif ini direncanakan sebanyak 482 unit. Sementara fasilitas lain yang juga melengkapi, diantaranya adalah kolam renang luar ruangan, gym, studio olahraga, café dan ruang serbaguna.

Branz Mega Kuningan ditargetkan akan rampung dan mulai serah terima kepada konsumen pada tahun 2023.

60 Tahun Indonesia – Jepang

Kegiatan yang diselenggarakan di Marketing Gallery Tokyu Land Indonesia, Noble House, Mega Kuningan Jakarta Selatan tersebut juga dalam rangka memeringati ulang tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia yang ke 60 tahun.

Acara ini dihadiri oleh pejabat pemerintahan Indonesia, tamu-tamu dari Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism of Japan dan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (Chiyoda-ku, Tokyo, Japan; selanjutnya disebut sebagai “JOIN”) yang juga menjadi penanam modal untuk proyek ini.

Baca Juga: Deal! Rumah Khas Jepang Dibangun di Summarecon Karawang

Tahun ini, Jepang dan Indonesia merayakan ulang tahun hubungan diplomasi yang ke 60-tahunnya, saat perjanjian perdamaian antara Jepang dan Indonesia ditandatangani pada tanggal 20 Januari 1958.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Tokyu Land Indonesia sebagai satu perusahaan Jepang yang berbasis di Jakarta, turut menyelenggarakan acara pengumuman rencana pembangunan proyek berskala besar di area Mega Kuningan. Acara ini juga ditetapkan sebagai bagian dari peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia – Jepang.

About Padre

Journalist Property

Check Also

Tai Horikawa: Nakhoda Muda di Tokyu Land Indonesia

Tai Horikawa, Direktur PT Tokyu Land Indonesia Sudah bukan rahasia, kunci kesuksesan orang Jepang adalah …

Leave a Reply

%d bloggers like this: