Sunday, April 11, 2021
Pasang Iklan disini ....

Triniti Land Bakal Garap Rumah Tapak

Land bank yang masih dan akan dikembangkan Triniti Land hingga saat ini, yakni di Batam seluas 23 hektar, Collins Boulevard seluas 2,4 hektare, dan yang sedang dalam tahap kerja sama di Tangerang seluas 200 - 1.100 hektar.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) akan fokus mengembangkan proyek rumah tapak (landed house) dalam 3-5 tahun mendatang. Hal ini didasari adanya kebutuhan besar akan hunian tapak bagi masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun belakangan ini, Triniti Land lebih fokus membangun proyek-proyek premium highrise yang tersebar di Tangerang juga Batam.

Baca Juga: Sasar Milenial, Triniti Land Pasarkan The Scott dengan Konsep Convertible Residence

Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO TRIN, beberapa waktu lalu mengatakan untuk mewujudkan tujuan tersebut, Triniti Land juga akan terus melakukan strategi-strategi terukur, seperti menjajaki berbagai peluang kerja sama dengan pengembang properti menengah ke atas lainnya dan juga pemilik lahan.

Strategi ini, sebut Ishak, dilakukan sebagai komitmen TRIN untuk terus mengembangkan proyek kreatif dan ikonik di kota-kota utama, selain Pulau Jawa, seperti yang dilakukan di wilayah Batam yaitu Marc’s Boulevard.

Selain Batam dan Jabodetabek, beberapa kota lain juga menjadi bidikan Triniti Land, seperti Lampung, Bandung, Semarang, Makassar dan kota lainnya.

Baca Juga: Modernland Realty Luncurkan Channel Sales CariPro

“Tapi untuk saat ini, kami masih akan fokus dulu di beberapa proyek yang ada, terutama seperti di Batam, dimana kami punya pengembangan 23 hektar, sehingga banyak produk baru yang akan kami luncurkan di sana,” kata Ishak menjawab pertanyaan PropertiTerkini.com.

Untuk mewujudkan proyek hunian tapak, lanjut Ishak, pihaknya akan menggandeng beberapa perusahaan lain atau pemilik lahan.

“Terutama nantinya kami akan fokus pada landed houseaffordable housing, TOD Project dan Logistic Park,” terangnya.

Baca Juga: Winner Group Bangun Dua Proyek di Balikpapan

Sejatinya Triniti Land juga saat ini tengah mengembangkan proyek rumah tapak di Batam yang berada dalam kawasan Marc’s Boulevard, yakni Glenn The Hive Batam.

“Kami sudah punya banyak rencana untuk pengembangan hunian tapak, ke depannya, dan berada di beberapa lokasi. Tapi saat ini belum bisa saya sampaikan,” lanjut Ishak.

Adapun land bank yang masih dan akan dikembangkan Triniti Land hingga saat ini, yakni di Batam seluas 23 hektar dan Collins Boulevard seluas 2,4 hektar.

Baca Juga: Mitra Raya Group Akan Bangun Ikon Wisata Baru di Batam

TRIN juga sedang menjajaki kerja sama untuk pengembangan proyek di wilayah Tangerang dengan luas lahan berkisar 200 hingga 1.100 hektar.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU