Waskita Realty Tutup Atap Teraskita Hotel Makassar

0
Teraskita Hotel Makassar
Topping off ceremony Teraskita Hotel Makassar digelar di lokasi proyek, di Makassar, Rabu, (9/10/2019)./ Foto: WKR

Teraskita Hotel Makassar adalah hotel bintang tiga rasa bintang empat. Hotel 125 kamar, tipe Deluxe Room, Junior Suite, Disabled Room dan Executive Suite. Juga kamar dengan fasilitas khusus disabilitas.

PropertiTerkini.com – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) merampungkan pembangunan struktur proyek terbarunya, Teraskita Hotel Makassar. Topping off ceremony telah digelar di lokasi proyek, di Makassar, Rabu, (9/10/2019).

Baca Juga: Metland Mulai Bangun Hotel Horison Ultima Kertajati

“Kami sangat bersyukur dan bangga melaksanakan topping off. Ini menandai tahap akhir pembangunan Teraskita Hotel Makassar. Ini juga berarti langkah kami semakin dekat untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar dan sekitarnya. Juga bagi konsumen perhotelan dari luar Makassar yang berkegiatan di Makassar,” ujar Technical and Operation Director PT Waskita Karya Realty, Ignatius Joko Herwanto dalam keterangannya.

Makassar adalah kota penghubung antara Indonesia Barat dan Indonesia Timur. Ignatius menilai, Makassar memiliki potensi besar untuk sektor perhotelan termasuk penyediaan ruang pertemuan.

“Rampungnya pembangunan hotel ini merupakan wujud kesiapan kami untuk memberikan fasilitas kelas premium yang dikemas dalam bentuk leisure. Tentunya, bagi siapa pun yang berkegiatan di Makassar,” katanya.

Advertisement


Baca Juga: OYO Life, Transformasi OYO untuk Bisnis Kost

Hotel Bintang Tiga

Teraskita Hotel Makassar merupakan hotel bintang tiga bernuansa bintang empat. Hotel dengan 16 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 1.650 m2. Lokasinya di pusat bisnis Makassar, persisnya di Jalan AP Pettarani No 88.

Hotel ini didesain modern simplicity yang dipadukan dengan sentuhan lokal. Idenya diambil dari bentuk kapal Phinisi sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu maupun pengunjung.

Teraskita Hotel Makassar memiliki 125 unit kamar yang terdiri dari empat tipe. Yaitu Deluxe Room, Junior Suite, Disabled Room dan Executive Suite. Termasuk satu unit kamar yang memiliki fasilitas khusus disabilitas.

Baca Juga: Asiknya Tinggal di Kolong Langit Makassar

“Sehingga hotel ini juga menjadi pertama menyediakan kamar hotel yang didesain untuk mengakomodasi kebutuhan disabilitas,” sebut Ignatius.

Hotel memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Seperti kolam renang (infinity pool city view), restaurant and lounge, business center, juga meeting room. Terdapat pula private office, gym, spa serta area parkir yang luas.

Komentar