Wednesday, March 3, 2021

Year End Salebration 2020, Promo Paramount Land di Penghujung 2020

Promo "Year End Salebration 2020" dikhususkan untuk [email protected] Village dan [email protected] Village di Gading Serpong, Tangerang, yang berlaku mulai 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Dua produk terbaru Paramount Land kembali dipasarkan dengan penawaran khusus melalui promo akhir tahun. Program promo bertajuk, “Year End Salebration 2020″ dikhususkan untuk [email protected] Village dan [email protected] Village di Gading Serpong, Tangerang, yang berlaku mulai 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

[email protected] Village dan [email protected] Village berada di lokasi yang strategis yang dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Baca Juga: Summarecon Serpong Sukses Jual Cluster Baroni dalam 5 Jam 

Associate Director Paramount Land M Nawawi mengatakan, kedua pilihan hunian yang masuk dalam promo Year End Salebration 2020 tersebut sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk [email protected] Village, kata dia, sangat cocok bagi kalangan milenial atau first time home buyer. Hunian ini dipasarkan mulai Rp958 jutaan, sudah termasuk PPN.

Sedangkan untuk kalangan profesional muda, lanjutnya, bisa memilih [email protected] Village yang dipasarkan mulai Rp2,69 miliaran, sudah termasuk PPN.

“Bagi konsumen yang membeli produk ‘Year End Salebration 2020’ ini akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya, kemudahan pembayaran, serta promo spesial akhir tahun kami,” terang Nawawi.

Aryo T. Ananto, Director Paramount Land, menambahkan, saat ini banyak masyarakat yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati. Dan semua hal tersebut sudah diaplikasikan pada [email protected] Village juga di [email protected] Village.

Baca Juga: Lumihous di Legenda Wisata Cibubur Sold Out Saat Peluncuran, Tahap Dua Segera Diluncurkan

Dia menjelaskan, [email protected] Village berada di area Malibu Village, Paramount Gading Serpong. Hunian ini menawarkan konsep baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional.

“Setiap unit [email protected] Village dibangun dengan kondisi furnished. Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furnitur berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan electric water heater,” terangnya.

[email protected] Village terdiri dari dua tipe pilihan kavling, yaitu tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

Sementara hunian modern, nyaman, dengan lingkungan hijau, lanjut Aryo, dihadirkan di [email protected] Village. Hunian di sini dihadirkan dengan konsep smart living, tepat bagi profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian.

[email protected] Village berada di lingkungan yang asri sebagai bagian dari klaster Menaggio Village yang sudah dihuni dan berkembang,” katanya.

Baca Juga: Terhalang Corona, Program Sejuta Rumah Ditarget 900 Ribu Unit

[email protected] Village menawarkan 3 pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 m2 (standard dan hoek), L10x17 m2 (standard dan hoek), serta L12x17 m2 (hoek).

Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek).

Untuk mendukung gaya hidup modern, saat ini setiap unit [email protected] Village dilengkapi oleh fitur-fitur, seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan glass canopy di carport utama.

“Untuk kenyamanan setiap penghuni, [email protected] Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), dan children playground,” tambah Aryo.

Baca Juga: KAI Living Lengkapi Kawasan Metland Cibitung, Mulai Rp300 Juta

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, optimis inovasi melalui produk-produk baru di Paramount Land mampu menarik minat konsumen.

Dia menilai, perekonomian Indonesia juga kini sedang berjalan menuju pertumbuhan yang lebih baik.

“Sebagai pelaku usaha, kami optimis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti,” kata dia.

Bahkan, meski dihadapkan dengan kenyataan pandemi Covid-19, Paramount Land masih mampu mencapai target penjualan, bahkan lebih dari yang diharapkan.

Pencapaian penjualan ini, sebut Ervan, didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru, baik segmen residensial maupun komersial. Antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, serta [email protected]

Baca Juga: Sasar Milenial, GNA Group Rilis Cluster Diamond di Golden Stone

“Termasuk yang sedang kami pasarkan, yaitu [email protected] Village dan [email protected] Village,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU