CGV Kitchen Grand Indonesia Resmi Dibuka

0
CGV Kitchen Grand Indonesia
CGV Kitchen Grand Indonesia diresmikan, Kamis (10/10/2019)./ Foto: CGV Indonesia

CGV Kitchen Grand Indonesia mengambil tempat di sisi kanan setelah pintu masuk CGV Cinemas Grand Indonesia. Ini adalah CGV Kitchen kedua setelah pertama di Pacific Place.

PropertiTerkini.com – CJ CGV, perusahaan jaringan bioskop asal Korea Selatan melengkapi area CGV Cinemas Grand Indonesia dengan fasilitas kuliner, CGV Kitchen. Outlet kedua setelah CGV Kitchen Pacific Place ini diresmikan pada Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Ciputra Tambah Fasilitas Bioskop CGV Citra Maja Raya

CGV Kitchen Grand Indonesia akan menawarkan beragam opsi menu makanan Indonesia, Korea, dan Western. Baik hidangan pembuka, utama, hingga penutup.

Adapun menu andalan yang menjadi signature dish CGV Kitchen di antaranya:

  • CGV Beef Burger: Daging burger yang dipanggang di atas bara api dan disajikan dengan dua jenis keju serta diapit dua roti brioche.
  • Ramyun: Mie rebus dengan bumbu pedas khas Korea disajikan dengan sayuran Kimchi, irisan wortel, bokchoy dan telur rebus
  • Carnivore Pizza: Pizza dengan adonan roti yang tipis (thin crust) diolesi saus istimewa dengan isian daging sapi pepperoni, daging sapi giling, sosis daging sapi dan keju mozzarella di atasnya.

Baca Juga: Restoran Wee Nam Kee Buka Dua Cabang di Jakarta

Advertisement

Outlet ini juga menyediakan aneka sajian dessert istimewa, diantaranya:

  • Cinema Crepes: Crepes dengan es krim coklat, caramel popcorn, dan ditaburi saus caramel dan coklat diatasnya.
  • Strawberry Pannacotta
  • Puding khas Italia yang dibuat dari krim segar, gula dan gelatin dengan teksturnya begitu lembut dan menyegarkan

Sedangkan salah satu minuman andalan di sini adalah kopi, Irish Royale. CGV Kitchen Grand Indonesia juga akan menyediakan wine impor dari Amerika, Australia dan Perancis, dan juga beer lokal dan impor.



CGV Kitchen Grand Indonesia mengambil tempat di sisi kanan setelah pintu masuk CGV Cinemas Grand Indonesia berhadapan dengan area Popcorn Zone.

Baca Juga: Restoran Halal di Korea Selatan Meningkat Tajam

Sebelumnya, Manael Sudarman, Head of Marketing and Sales CGV Indonesia menjelaskan, CGV tidak sekadar menghadirkan ragam tontonan menarik melalui CGV Cinemas. Lebih dari itu berbagai fasilitas penunjang pun turut dihadirkan, salah satunya adalah outlet kuliner.

“CGV bukan hanya sebagai bioskop atau tempat menonton film. Lebih dari itu, kami juga menghadirkan berbagai fasilitas tambahan, antara lain arena olahraga, hingga tempat makan dan minum, seperti Warung Kopi, CGV Kitchen dan CGV Sports Bar,” katanya di Maja, Lebak, Banten, belum lama ini.

Baca Juga: Hyatt Regency Bali Kini Punya Tren Baru

Untuk diketahui, tahun ini CGV Cinemas Indonesia telah mengalami pertumbuhan signifikan. CGV telah menambah sembilan bioskop baru. Hingga Oktober 2019, CGV Cinemas sudah membuka 62 bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia dan menargetkan 100 bioskop hingga akhir tahun 2020.

Komentar