Cinemax Soundbar, Solusi Polytron Untuk Suara TV Maksimal

0
Cinemax Soundbar
Polytron Cinemax Soundbar./ dok. Polytron

Polytron juga memberikan layanan purna jual hingga lima tahun untuk produk TV terbaru, LED Cinemax Soundbar.

PropertiTerkini.com – Punya LED TV dengan suara pas-pasan? Sudah bukan eranya. Kepuasan menonton hendaklah dibarengi dengan suara maksimal dari speaker system yang memadai. Untuk ini, speaker soundbar menjadi solusi yang paling cocok. Sayangnya, harga mahal justru menjadi penghalang.

Baca Juga: Alat Masak Tiarapot, Masak Enak Tanpa Repot

Menjawab persoalan tersebut, Polytron menghadirkan inovasi produk baru Cinemax Soundbar. Produk tersebut bahkan diklaim menjadi satu-satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau.

“Konsumen hanya tambah biaya Rp200 ribuan dari harga LED TV biasa, maka Cinemax Soundbar sudah dapat di bawa pulang,” ungkap Bambang Athung, Product Manager Polytron untuk produk video dalam keterangan tertulis yang diterima PropertiTerkini.com di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga: Lengkapi TV Anda dengan Speaker PHT 220 SB, Rasakan Bedanya

LED Cinemax Soundbar merupakan LED TV yang sudah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer. Produk ini juga dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, sehingga memberikan keleluasaan untuk menikmati suara bass dengan optimal.

Sebagai pelopor garansi LED TV 5 tahun, kata Bambang, produk terbaru ini juga akan memberikan layanan purna jual atau masa garansi hingga lima tahun, termasuk panel LED-nya.

“Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam berbagai ukuran, yakni mulai dari 32, 39, 43, 50 dan 55 inci,” katanya.

Baca Juga: Aquos Sound Partner, Lebih Nyaman Dengar Musik Hingga 14 Jam

Untuk fitur lainnya, seperti HDMI input dan USB multimedia, selalu disematkan dalam setiap produk TV Polytron.

Advertisement

Komentar