Ciputra World Surabaya Pasarkan Sky Residence

2
Ciputra World Surabaya
Sky Residence di Ciputra World Surabaya hanya sebanyak 120 unit di lantai teratas./ dok. CWS

Apartemen eksklusif lantai teratas, Sky Residence di Ciputra World Surabaya hanya sebanyak 120 unit. Apartemen siap dihuni, April 2020.

PropertiTerkini.com – Melambatnya penjualan apartemen di Surabaya setahun belakangan ini, salah satunya disebabkan karena kelebihan pasokan atau over supply. Hal ini pun diakui Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk.

Baca Juga: Intiland Luncurkan Dua Klaster Baru di Graha Natura Surabaya

Namun demikian menurut Sutoto, beberapa apartemen terutama yang berada dalam kawasan central business district (CBD) atau mixed-use masih cukup diminati.

“Kita harus bisa mencari ceruk yang pas untuk kondisi saat ini. Kalau saat booming, semua properti pasti laku. Tapi kondisi seperti ini konsumen lebih selektif. Dan biasanya produk yang lebih superior akan lebih laku daripada yang biasa-biasa saja. Tentunya dipadukan dengan lokasi dan fasilitas dalam kawasan itu,” ujar Sutoto di Marketing Gallery CitraLand Surabaya, belum lama ini.

Ciputra Group melalui proyeknya Ciputra World Surabaya juga baru meluncurkan produk baru Sky Residence yang berada di lantai teratas Ciputra World, persisnya mulai dari lantai 29. Peluncuran apartemen tersebut juga dilatari permintaan yang masih cukup tinggi.

Advertisement

Baca Juga: Ini Dia, Griya Tawang Mewah yang Dijual Mulai Rp37 Miliar

“Ternyata permintaan apartemen banyak, stok habis, sementara SOHO masih ada. Daripada bangun tower lagi, mendingan kita convert ke apartemen,” terang Sutoto.

Sky Residence diluncurkan dalam jumlah terbatas, hanya delapan lantai dengan total 120 unit. Tersedia tipe 2 bedroom dengan luasan mulai dari 68 m2. Setiap unit apartemen tersebut telah dilengkapi dengan AC dan water heater.

“Apartemen ini termasuk murah, karena 2 bedroom kami jual sekitar Rp1,7 miliaran,” imbuh Sutoto.

Sutoto melanjutkan, sebelumnya, apartemen di Ciputra World tersebut sudah terjual habis dan dihuni. Bahkan peminat sewa cukup tinggi.

“Antara investor dan end user cukup berimbang. Untuk investasi, kebanyakan penyewanya adalah ekspatriat,” terangnya, sembari menambahkan, harga sewa apartemen bahkan pernah mencapai Rp200-an juta/tahun.

Baca Juga: Brewin Mesa Percepat Pembangunan Apartemen The Lana

Apartemen Sky Residence dilengkapi lobi bersama, private lobby lounge untuk Sky Residence, satu platinum lift, dan empat passenger lift. Atmosfer mewah dihadirkan melalui ketinggian floor to floor yang mencapai 3,5 meter.

Fasilitas lainnya, seperti swimming pool, gym, working space, mini jogging track, yoga/exercise room, thematic garden, jacuzzi, sauna, barbeque area, lounge, dan children playground.

Sky Residence dikelola property management berpengalaman Jones Lang Lasalle (JLL). Apartemen di lantai tertinggi tersebut menyajikan view memikat dari Kota Surabaya, maupun lapangan golf.

Baca Juga: Mengenal “Creo”, Creative Office di Citra Towers Kemayoran

Serah terima Sky Residence dilakukan hanya dalam waktu 20 bulan atau sekitar April 2020.

Dalam CBD

Ciputra World Surabaya merupakan superblok mewah dan prestisius yang berdiri di lahan seluas hampir 10 hektar. Proyek ini berdiri di kawasan CBD Mayjen Sungkono, Surabaya.

Kawasan terintegrasi lifestyle mall, hotel, apartemen, SOHO, dan office tower. Saat ini, Ciputra tengah memperluas pusat belanjanya tersebut, dari 58.000 m2 (leasable area) menjadi sekitar 95.000 m2. Sementara luas keseluruhan 157 ribu m2 (termasuk mall extension).

Mall extension Ciputra World hadir dengan konsep terbaru, dilengkapi outdoor park yang menghadap Jalan Mayjen Sungkono. Tempat tersebut terkoneksi langsung dengan kafe dan lounge. Sangat cocok untuk outdoor event seperti live music, product launching, atau outdoor activities lainnya.

Baca Juga: Yuk, Intip Progres Proyek Wika Realty di Surabaya dan Bali

Keunikan lain dari mall extension itu adalah skylight garden. Pengunjung dapat menikmati sensasi tersendiri berada di sebuah taman terbuka yang dibalut dengan kaca. Lokasinya di lantai 3 dan terhubung hingga lantai 5.

Taman yang menjadi pusat area F&B itu menjadikan pengunjung bisa menikmati suasana outdoor sekalipun di dalam mall. Mall extension ini ditargetkan rampung di September 2020.

2 COMMENTS

Komentar