Double Great Residence Pastikan Serah Terima Tepat Waktu

1
Ground Breaking Ceremonial Double Great Residence di Serpong
Direktur Utama PGI, Guo Yong He (6 dari kanan) dan Direktur PGI Marcellus Chandra (7 dari kanan) saat Ground Breaking Ceremonial Double Great Residence di Serpong, Sabtu (31/8/2019). PGI menggandeng perusahaan Nantong Double Great Group dan kontraktor BUMN asal China Gezhouba Group./ Foto: dok. PGI

Double Great Residence terletak di segitiga emas, Alam Sutra, Gading Serpong, dan Karawaci. Apartemen terdiri atas beberapa tipe, dipasarkan mulai Rp400 juta hingga Rp700 jutaan. Ragam promo dan hadiah menarik tersedia, seperti hadiah hingga Rp 1 miliar, traveling ke Eropa, discount 40%, dan promo buy 1 get one.

PropertiTerkini.com – PT Prioritas Gading Indonesia (PGI) memulai pembangunan Apartemen Double Great Residence untuk mengejar tenggat waktu serah terima yang dijadwalkan pada akhir tahun 2021. Saat ini, pengembang tengah mengerjakan konstruksi basement. Diharapkan pada akhir tahun ini, konstruksi dua lantai basement akan selesai.

Baca Juga: Gandeng Investor China, PLI Segera Konstruksi Apartemen K2 Park

Dalam proyek ini, PT Prioritas Gading Indonesia menggandeng perusahaan Nantong Double Great Group dan kontraktor BUMN asal China yang berpengalaman Gezhouba Group. Pengerjaan proyek dengan investasi hingga Rp2 triliun diharapkan akan selesai tepat waktu.

“Kami sangat optimis dengan bergabungnya Grup Nantong Double Great dari China dan juga di dukung penuh oleh kontraktor yang sangat berpengalaman dari BUMN China Gezhouba Grup, maka rencana serah terima di akhir tahun 2021 untuk 3 tower awal dapat terlaksana. Saat ini kami telah menyelesaikan pengerjaan pondasi hampir 90% dari 2.463 titik pondasi,” ujar Direktur Utama PGI, Guo Yong He saat acara Grand Opening Marketing Gallery Double Great Residence di Serpong, Sabtu (31/8/2019).

Guo mengatakan, grand opening ini merupakan bukti komitmen pihaknya kepada para konsumen dan investor untuk menyelesaikan pembangunan tepat pada waktunya. Menurutnya , bergabungnya investor China dan kontraktor China yang berpengalaman membuat pihaknya optimis untuk tancap gas pembangunan dan bisa mendapat kepercayaan pasar kembali.

Advertisement

Baca Juga: Apartemen Untuk Pekerja di Serpong Mulai Rp191 Juta

“Mereka berpengalaman dalam menciptakan produk kualitas premium dan kecepatan pembangunan yang dapat diandalkan,” tuturnya.

Selain itu, Guo menyatakan, dukungan pemerintah untuk segera membuka akses Tol Gading Serpong yang terhubung Tol Jakarta-Merak juga diharapkan mampu merebut simpatik investor terhadap mendongkraknya value Double Great Residence yang bernilai investasi tinggi.

“Optimisme lainnya pada tahap awal kami akan mendapatkan suntikan dana Rp200 miliar untuk pengerjaan pondasi, 2 lantai basement dan 3 tower pertama. Untuk dana konstruksi selanjutnya hingga penyelesaian pembangunan, perusahaan akan menggunakan dana dari beberapa sumber, yaitu pinjaman pemegang saham, penjualan, dan pendanaan dari bank,“ terang Guo Yong He.

Campus Residence

Double Great Residence merupakan proyek apartemen menengah atas dengan 9 tower Hunian Edukatif pertama di Gading Serpong, Tangerang. Hunian yang dibangun di lahan seluas 3 hektare ini memiliki konsep unik yaitu Campus Residence, dimana di dalam Kawasan tersebut akan dibangun area pendidikan seluas lebih dari 10.000 meter.

Baca Juga: Rumah Tahan Gempa Dibangun di CitraRaya Tangerang

“Dinamakan Campus Residence karena di dalam Area Hunian Double Great Residence tersebut telah bergabung Universitas Esa Unggul dengan estimasi ke depan akan menampung sebanyak 6.000 mahasiswa sehingga captive market dari Investasi di Double Great Residence ini telah terbentuk,” kata Guo.

Sementara itu, Direktur PGI Marcellus Chandra menjelaskan, Double Great Residence terletak di segitiga emas, Alam Sutra, Gading Serpong, dan Karawaci. Proyek ini dikembangkan oleh pengembang nasional berpengalaman, yakni Prioritas Gading Indonesia dengan menggandeng perusahaan asal Tiongkok Nantong Double Great Group.

Nantong Double Great Group, kata Marcell, merupakan perusahaan tekstil sekaligus pengembang yang berpengalaman di negeri asalnya wilayah Nantong, Provinsi Jiangsu, China.

Baca Juga: JHL Solitaire Gading Serpong, Hotel Bintang Lima Pertama di Banten

Kerja sama dengan Prioritas Gading Indonesia ini merupakan langkah pertama Nantong dalam berekspansi ke Indonesia. Sedangkan untuk pembangunan, PGI dan Nantong mempercayakan Gezhouba, kontraktor yang sudah sangat berpengalaman di negara asalnya, Tiongkok.

Promo Menguntungkan

Sembari melakukan pembangunan, pihak pengembang saat ini juga masih memasarkan sejumlah unit yang belum terjual. Pengembang menyediakan berbagai promo menarik dan menguntungkan bagi konsumen, baik investor maupun end user.

“Kami menawarkan promo 100 pembeli pertama berupa cicilan Rp1,9 jutaan per bulan selama 4 tahun, sisanya bisa dilunasi langsung secara cash atau melanjutkan cicilan dengan KPA. Selain itu, kami juga memberikan hadiah hingga Rp1 miliar, traveling ke Eropa, discount 40%, dan promo buy 1 get one,” kata Marcell melanjutkan.

Marcell mengungkapkan, apartemen dengan tipe studio dengan luas 21 m2 hingga tipe 2 bedroom 60 m2 dibandrol mulai dari Rp400 juta hingga Rp700 juta.

Baca Juga: Pintu Baja JBS “Urban” Lebih Awet, Hanya Rp1 Jutaan

Proyek yang semula bernama K2 Park ini berada di lokasi yang sangat strategis, hanya lima menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol JORR Jakarta-Serpong.

Apartemen ini dikelilingi oleh beberapa universitas/sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

1 COMMENT

Komentar