Dua Produk Baru AC Gree, Lebih Canggih dan Praktis

2
Produk Baru AC Gree
AC Gree Combo Split cocok untuk hunian minimalis dengan ruangan terbatas untuk penempatan unit outdoor./ Foto: Gree

Hadirnya dua produk baru AC Gree, yakni G-Tech dan Combo-S menjadi bukti akan keseriusan Gree untuk memenuhi kebutuhan pendingin udara di pasar Indonesia.

PropertiTerkini.com – Apa yang menjadi keinginan konsumen ketika menggunakan pendingin udara atau AC? Konsumen akan lebih tertarik dengan AC yang lebih hemat, mudah dalam perawatannya, serta memiliki fitur canggih dalam mendukung kenyamanan.

Baca Juga: Gree Kenalkan Dua AC Inverter yang Lebih Unggul

Keinginan konsumen tersebut, kini terjawab sudah. Dua produk anyar dari Gree, yakni AC Gree G-Tech dan AC Gree Combo-S menjadi solusi atas berbagai persoalan itu. Kedua produk tersebut baru diluncurkan di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Kedua produk baru AC Gree yang diluncurkan kali ini diklaim miliki teknologi canggih. Seperti apa fitur kecanggihan yang telah dibenamkan dalam produk AC tersebut?

Gree G-Tech merupakan pendingin udara pertama di dunia yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga bagian dalam. Sementara Gree Combo-S merupakan AC yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya 1 unit outdoor.

“Hadirnya G-Tech dan Combo-S menjadi bukti akan keseriusan Gree untuk memenuhi kebutuhan pendingin udara di pasar, khususnya Indonesia” ucap Ethan Wu, CEO Gree Electric Appliances Indonesia.

Baca Juga: Sharp Indonesia Tambah Lini Produksi Mesin Cuci Satu Tabung

Teknologi Canggih AC Gree G-Tech

Mengusung taglineWashable Smart Air Conditioner”, G-Tech memelopori jenis AC wall-mounted pertama yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga 4 tahap perawatan. Melalui fungsi ini unit akan lebih lebih sehat digunakan karena mudah dalam perawatan.

Saat memakai AC konvensional, pada umumnya pengguna akan dibatasi oleh tata letak seluruh mesin saat membersihkan AC. Karena itu pengguna hanya dapat membersihkan layar filter dan deflektor udara. Sedangkan kipas unit indoor, saluran udara, dan saluran air sangat sulit untuk dibersihkan.

Ketika memakai produk baru AC Gree G-Tech, teknologinya membuat pengguna dapat melakukan pembersihan sendiri hingga bagian dalam mesin. Karena bagian-bagian AC yang wajib rutin dilakukan perawatan, pada Gree G-Tech mudah dibongkar-pasang secara aman untuk dibersihkan.

Baca Juga: LG InstaView Door-In-Door Punya Pintu Berlapis

Di tambah Gree G-Tech miliki teknologi 3D spiral web pada reflektor udaranya yang dapat menghadirkan pasokan udara lebih lebar dan terasa seperti angina alami.

Lebih memanjakan pengguna, Gree G-Tech juga miliki fungsi WiFi smart control yang membuat kontrol dan konfigurasi AC bisa dilakukan di mana saja.

Lebih Hemat dengan AC Gree Combo-S

Hadirnya AC Gree Combo-S menjadi kabar gembira bagi para pengguna pendingin udara rumahan, kantor kecil, atau apartemen.

Kemampuannya untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya menggunakan 1 unit outdoor membuat Gree Combo-S lebih hemat dalam pemakaian.

Ketika memakai Gree Combo-S para pengguna akan merasakan tiga keunggulan penghematannya, yaitu hemat ruang, hemat listrik, dan hemat energi.

peluncuran produk baru ac gree
(Ki-Ka): Mr. Will Wen, Mr. Owen Lee, Mr. Ethan Wu. Top manajemen Gree Electric Appliances Indonesia dan Gree Electric Appliances of Zhuhai hadir dalam peluncuran AC Gree G-Tech dan AC Gree Combo Split./ Foto: Gree

Hemat ruang karena unit dapat dipasang di dua ruangan berbeda. Hemat listrik karena pasokan listrik untuk outdoor hanya 1 unit. Serta Hemat energi karena Gree Combo-S menggunakan teknologi inverter dengan fitur-fitur ramah lingkungan.

Baca Juga: Seabad Mendunia, 4 Produk Baru Electrolux Diluncurkan

“Fungsi tersebut membuat Combo-S menjawab kebutuhan penggunaan AC. Sebab keterbatasan ruang pada hunian minimalis, seperti rumah kecil atau apartemen, kini bisa teratasi dengan hadirnya produk multi-split dari Gree,” tutur Simon Feng, Marketing & Product Director Gree Electric Appliances Indonesia.

AC Combo-S juga diklaim bisa menghemat ruang dan juga listrik hingga 42 persen. Pengguna diberi pilihan dua opsi untuk AC ini, yakni 1/2 PK dan 1/2 PK, serta 1/2 PK dan 3/4 PK untuk opsi kedua. Beban daya listrik pun tidak begitu besar, yakni 220 volt dan 240 volt untuk tarikan awal dengan daya listrik maksimal hingga 700 watt.

Lebih Berkualitas

Sebagai produsen pendingin udara terbesar di dunia, dalam perjalanannya Gree fokus memberikan produk terbaik yang memiliki teknologi sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Gree juga memberikan layanan purna-jual yang memanjakan pengguna.

“Pengguna AC Gree selalu kami utamakan. Karena itu, dua produk terbaru ini juga akan didukung oleh Platinum Warranty, yaitu program perpanjangan garansi AC Gree yang memberikan 5 tahun garansi servis dan 10 tahun garansi kompresor,” ucap Simon Feng.

Baca Juga: Garansi TV Polytron 5 Tahun Diganjar Apresiasi

Menurut Simon Feng, pada 2019 ini Gree Indonesia terus memperkuat strategi produk dan merek.

“Gree akan terus memperkuat citra kualitas produk AC dalam pemasaran dan layanan purnajual. Gree membangun citra merek dan slogan yang dimiliki, yaitu AC Berkualitas Pasti Gree,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Owen Lee, Overseas Sales Co. Assistant GM Gree Electric Appliances, Inc. of Zhuhai, secara global Gree terus menyediakan produk terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

“Khususnya produk yang miliki banyak keuntungan seperti manfaat kesehatan, canggih, dan desain yang bisa memimpin tren pasar,” ucap Owen Lee.

Kata dia, sepanjang 2018, Gree telah menjual lebih dari 60 juta AC rumah tangga dan 5,5 juta AC komersial di seluruh dunia. Adapun pendapatan penjualan mencapai 30,28 miliar dolar AS.

“Gree juga memiliki pangsa pasar 20,6% di pasar AC rumah tangga dan memimpin pasar pendingin udara secara global selama 14 tahun berturut-turut,” ucap Owen Lee.

Baca Juga: Suwandi, Kreator Kipas Lipat “Sakti” dari Jombang

Simon Feng menambahkan, meski terspesialisasi untuk produk pendingin udara, Gree juga memperluas pasarnya dengan produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Seperti air cooler, dispenser, dan mist fan (kipas dengan uap air).

Advertisement

2 COMMENTS

Komentar