LG InstaView Door-In-Door Punya Pintu Berlapis

0
LG InstaView Door-In-Door Punya Pintu Berlapis
LG InstaView Door-In-Door./ LG Indonesia

Kulkas inverter LG InstaView Door-In-Door tampil lebih elegan lantaran dilengkapi dengan pintu kaca kuat. Hanya dengan dua kali ketuk di permukaan kaca tersebut, lampu di dalamnya akan menyala.

PropertiTerkini.com – Persaingan bisnis elektronik, khususnya lemari es atau kulkas kian menarik dengan hadirnya produk-produk baru berteknologi. Ada lemari es yang berlabel sertifikat halal, hingga kulkas dengan kapasitas yang lebih besar. Tentunya, semua itu sudah dibenamkan dengan teknologi terbaru.

Baca Juga: Rekor MURI: Lemari Es Grand Vetro Paling Lama Menjaga Kesegaran Buah dan Sayuran

Demikian halnya dengan LG Indonesia yang belum lama ini merilis kulkas terbaru yang diklaim lebih spesial dari pendahulunya. Namanya, “InstaView Door-In-Door”, kulkas LG dengan pintu berlapis atau pintu di dalam pintu. Persisnya memiliki total sebanyak empat pintu utama.

Kulkas inverter LG InstaView tampil lebih elegan lantaran dilengkapi dengan pintu kaca kuat. Bahkan, hanya dengan dua kali ketuk di permukaan kaca pintu tersebut, maka lampu di dalamnya akan menyala dan semua isi lemari es tersebut akan terlihat dengan jelas. Dengan begitu, tidak perlu lagi membuka pintu kulkas.

Kelebihan yang dimiliki tersebut, diklaim lebih menghemat daya ketimbang harus membuka pintu utama kulkas. Lebih dari itu, kesegaran makanan atau minuman yang berada dalam lemari es juga lebih terjaga.

Baca Juga: Polytron Belleza Tampil Lebih Elegan dan Mewah

LG InstaView Door-In-Door juga punya panel yang menunjukkan sejumlah informasi lain, seperti suhu dan fitur lainnya. Salah satu fitur yang dimilikinya adalah Hygene Fresh untuk menjaga kesegaran makanan atau minuman di dalamnya dari bakteri.

LG InstaView Door-In-Door Punya Pintu Berlapis

Kulkas ini juga telah dilengkapi kontrol suhu melalui smartphone dengan Smart ThinQ™ dan HygieneFRESH+™ untuk minimalisir bakteri penyebab bau. Fitur Fresh dan moist balancer akan menjaga kesegaran makanan.

Baca Juga: Kompor Gas Tanam Potenza dari Electrolux, Lebih Unggul?

LG InstaView Door-In-Door menerapkan teknologi LG Inverter Linear Compressor yang mampu menghemat konsumsi listrik hingga 32%. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Matte Black Steel, Black Glass, dan Black Steel. Tersedia dengan beberapa kapasitas berbeda, yakni 300, 400, hingga hampir 700 liter.

Leave a Reply