Kompor Gas Tanam Potenza dari Electrolux, Lebih Unggul?

0
Kompor Gas Tanam Potenza
Kompor Gas Tanam Potenza dari Electrolux Indonesia

Kompor gas tanam Potenza hadir lebih elegan dan mewah dengan desain modern gaya Eropa. Kompor dengan kekuatan api 4,8 kW ini memiliki efisiensi pemanasan lebih tinggi dari kompor tanam standar.

PropertiTerkini.com – Kompor gas tanam semakin diminati, baik oleh ibu rumah tangga hingga para juru masak atau koki. Modelnya yang ditanam lebih membawa kesan rapi, elegan, serta kemewahan pun akan terpancar. Pastinya, kompor jenis ini lebih cocok untuk desain dapur masa kini.

Baca Juga: Seabad Mendunia, 4 Produk Baru Electrolux Diluncurkan

Apalagi jenis kompor ini pun kini semakin beragam dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dari kompor gas konvensional. Salah satunya adalah fitur pendeteksi adanya kebocoran gas.

Lantas, seperti apakah kompor gas tanam yang lebih direkomendasikan?

Belum lama ini, Electrolux Indonesia meluncurkan varian terbaru kompor gas tanam yang disebut Potenza. Kompor ini memiliki tiga tungku namun diklaim lebih nyaman dari lainnya. Bahkan bisa digunakan secara bersamaan tanpa perlu antre memasak.

“Berbagai persoalan yang terkait dengan kompor gas tanam selama ini, sudah dijawab oleh Potenza,” ujar Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: RUANG DAPUR: Pertahankan Dapur Tetap Rapi

Soal desain, Potenza disebut lebih anggun lantaran penuh gaya khas Eropa. Segi efisiensi pun, kompor ini lebih hemat waktu dan energi berkat nyala api yang lebih solid dibandingkan kompor tanam gas tradisional.

Kompor Gas Tanam Potenza, memiliki kekuatan api 4,8 kW (setara dengan 4.800 watt). Nyala api biru dari kompor ini akan menghasilkan sistem pengapian yang sangat efisien. Bahkan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar. Kekuatan hebat ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux.

produk baru Electrolux indonesia
Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia (tengah), memberikan penjelasan mengenai keunggulan Kompor Tanam Gas Potenza yang memiliki desain indah dengan nyala api solid, kepada Chef Chandra Yudasswara (kiri) dan Barli Asmara, desainer ternama Indonesia (kanan)./ Foto: dok. Electrolux.

Kompor ini menampilkan fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium dengan kaki penyangga (tungku) besi cor paling gaya dan stabil. Tata letak burner “Multi 3” (tiga tungku) Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar, sehingga ketiganya dapat digunakan sekaligus, meski dengan ukuran panci yang berbeda-beda.

Bagian permukaan dilengkapi material Kaca Tempered ukuran 8 mm. Kelebihannya, tidak mudah pecah dan antigores, serta sangat mudah dibersihkan dengan kain lap pembersih.

Baca Juga: Polytron Belleza Tampil Lebih Elegan dan Mewah

Kompor tanam gas Potenza mencakup kompor gas berbahan kuningan dan Safety Flame Device (SFD) untuk kegiatan memasak yang aman dalam segala situasi. Kompor tiga tungku dengan desain modern dan unik ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp4 jutaan.

Leave a Reply