Polytron Belleza Tampil Lebih Elegan dan Mewah

0
Kulkas Polytron Belleza
Kulkas Polytron Belleza tampil dalam ragam pilihan yang lebih cantik dan elegan./ dok. Polytron

Polytron Belleza unggul dalam berbagai hal. Mulai dari teknologi dan kualitas, hingga ragam pilihan dengan tampilan yang lebih cantik dan elegan. Tentunya, kesan mewah tetap erat dengan kulkas tersebut.

PropertiTerkini – Kulkas tak sekadar soal fungsi mengawetkan atau menjaga kesegaran makanan dan minuman. Namun perpaduan dengan desain dan estetika akan membuat ruang dapur atau rumah Anda menjadi lebih elegan.

Baca Juga: Rekor MURI: Lemari Es Grand Vetro Paling Lama Menjaga Kesegaran Buah dan Sayuran

Kulkas Polytron Belleza menjawab semua itu. Soal kualitas sudah teruji dalam menjaga kesegaran buah atau makanan. Makanan tetap bergizi ketika disajikan.

Tampilannya pun tak kalah cantiknya. Pintu Polytron Belleza terbuat dari kaca tempered yang tahan benturan, tidak mudah berkarat ataupun penyok seperti halnya kulkas dengan pintu metal. Dengan demikian, tampilan lemari es ini akan tetap cantik dan elegan dari masa ke masa.

Pilihan lainnya, Polytron Belleza dengan pintu bermotif bunga yang kian mempercantik estetika interior rumah. Ada lagi pilihan kulkas berdesain minimalis, namun tampil mewah. Yakni Belleza 3 yang juga tampil elegan dengan tempered glass. Dengan material kaca tersebut, perawatannya mudah lebih mudah. Tidak sulit membersihkannya, sehingga tetap tampil menawan.

Advertisement

Baca Juga: Mesin Cuci Otomatis yang Garansinya 5 Tahun, Cuma Buatan Indonesia

“Kulkas Polytron Belleza tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kulkas satu pintu, kulkas dua pintu hingga kulkas ukuran besar bertipe side by side,” ujar Albert Fleming, General Manager Home Appliance Polytron dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Menurut Albert, selain unggul dalam desain dan tampilan, kulkas ini pun sudah teruji kecanggihan dan kualitasnya. Mampu bertahan lama, tanpa khawatir cepat rusak.

Baca Juga: Ada Loh, Mesin Cuci Pintar yang Bisa Diajak Bicara. Lebih Praktis di Rumah!

“Saat ini, Polytron memberikan garansi kompresor untuk kulkasnya sampai dengan 10 tahun,” kata Albert.

Komentar