Mesin Cuci Otomatis yang Garansinya 5 Tahun, Cuma Buatan Indonesia

2
mesin cuci otomatis
Polytron melalui produk mesin cuci Zeromatic Belleza memberikan garansi hingga lima tahun untuk semua sparepartnya./ Foto: dok. Polytron

Zeromatic Belleza adalah salah satu mesin cuci otomatis besutan Polytron yang akan memberikan jaminan lima tahun untuk semua sparepart-nya. Bukan hanya komponen motornya saja.

Propertiterkini.com – Beragam mesin cuci dengan teknologi tercanggih kini telah hadir di pasar Indonesia. Terkadang konsumen bahkan dibuat bingung dengan tawaran yang menggoda itu.

Baca Juga: Hydra Water Dispenser, Produk Asli Indonesia yang Kalahkan Brand ‘Impor’

Semuanya serba otomatis, baik produk asli Indonesia maupun impor alias brand negeri seberang. Namun secara umum, mesin cuci otomatis sering dipersepsikan dengan boros air, mudah rusak dan lainnya. Padahal, kenyataannya justru sebaliknya.

Mesin cuci otomatis justru lebih bersih dan hemat air dibandingkan dengan mesin cuci dua tabung yang konvensional. Karena fitur-fiturnya yang serba otomatis membuat pengguna lebih enteng dalam mencuci.

Advertisement

Salah satu mesin cuci yang menggunakan fitur otomatis adalah Zeromatic Belleza, besutan Polytron. Bagi sebagian besar konsumen tentu sudah tidak asing lagi dengan jenis mesin cuci produk asli Indonesia ini. Pasalnya sudah ada sejak lima tahun lalu.

Zeromatic Belleza telah dilengkapi dengan High Speed RPM Dryer dan Zeropressure. Teknologi ini memberi jaminan bahwa dalam kondisi air sekecil apapun, mesin cuci ini tetap mampu beroperasi dan mencuci hingga bersih dan dapat mengeringkan hingga 60%.



Baca Juga: Ada Loh, Mesin Cuci Pintar yang Bisa Diajak Bicara. Lebih Praktis di Rumah!

Kemudian ada pula teknologi MO-TO Control. Pengguna akan semakin dimanjakan fitur ini, lantaran hanya dengan satu sentuhan cucian beres. Tidak hanya itu, melalui fitur MO-TO Control ini juga, konsumen bisa mengatur waktu pencucian sendiri sesuai dengan yang diinginkan.

Garansi 5 Tahun

Melalui produknya Zeromatic Belleza ini pula, Polytron akan memberikan pelayanan lebih bagi pelanggan yang hendak menggunakannya.

“Zeromatic Belleza akan memberikan jaminan lima tahun untuk semua sparepart-nya. Jadi tidak hanya komponen motornya saja,” ujar Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron melalui keterangan tertulis yang diterima Propertiterkini.com, Rabu (14/11/2018).

Jaminan ekstra ini tentunya tidak seperti mesin cuci merek lain yang hanya memberikan jaminan pada komponen motornya saja. Sebagaimana diketahui, komponen dalam motor adalah bagian komponen yang tergolong jarang rusak dan tahan banting. Sehingga meskipun bergaransi dianggap tak bergaransi karena jarang rusak.

Baca Juga: Bohlam Pintar TP-Link yang Kenal Suara Pemiliknya

Jaminan dan pelayanan Polytron juga kini telah dilengkapi dengan lebih dari 60 tempat servis resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan untuk keluhan mesin cuci, Polytron memberikan layanan servis panggilan atau home visit, sehingga tidak perlu repot datang dan antri ke kantor servis.

2 COMMENTS

Komentar