Thursday, January 28, 2021

EleVee Penthouses & Residences Siap Dipasarkan

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik, yakni mulai dari mulai dari Rp1,7 miliar.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) – Salah satu pengembang yang juga tidak tinggal diam dalam kondisi krisis akibat pandemi Covid-19 adalah Alam Sutera. Pengembang kawasan kota di Tangerang itu terus berinovasi melalui produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah kawasan hunian EleVee Penthouses & Residences.

Proyek dikembangkan oleh PT Alfa Goldland Realty (anak perusahaan Alam Sutera Group) dalam kawasan dengan seluas 4 hektar dengan total area pengembangan mencapai 19 hektar.

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo, Rumah Harga Terjangkau, Terbaru dari Agung Podomoro Land

Hunian vertikal ini dibangun di lokasi yang sangat strategis, yakni di centre of downtown-nya Alam Sutera. Lokasi terbaik di Alam Sutera yang telah dihuni lebih dari 10.000 kepala keluarga.

Apartemen ini juga hanya berjarak 1 menit ke Mall Alam Sutera, 1 menit ke IKEA, 2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 25 menit menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

EleVee Penthouses & Residences dirancang oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama dari Inggris sebagai salah satu hunian sehat di tengah kota Alam Sutera.

Bahkan konsep tersebut juga didukung oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar yang mengitari kawasan hunian ini.

Baca Juga: Graha Natura Surabaya Rilis Klaster Hunian Baru

EleVee Penthouses & Residences didesain dengan sirkulasi udara yang sangat baik termasuk dengan natural light yang dapat menjadi booster bagi sistem imunitas tubuh para penghuninya.

Selanjutnya, EleVee merupakan hunian eksklusif, dimana pada setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privacy penghuni menjadi lebih terjaga.

Dengan tata kelola ruang yang sangat ideal, menjadikan EleVee Penthouses & Residences sangat cocok untuk kenyamanan keluarga dan kebutuhan work from home serta learning from home.

Apalagi, EleVee juga menjadi satu-satunya apartemen di Indonesia yang memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard (full open space) yang sangat luas.

EleVee Penthouses & Residences
EleVee, satu-satunya apartemen di Indonesia yang memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard. (dok. Alam Sutera)

Harga Promo

EleVee Penthouses & Residences rencananya mulai dipasarkan pada akhir Agustus 2020. Prosesnya nanti akan dilakukan secara online dan offline terbatas dengan penerapan standar protokol Covid-19.

Apartemen yang akan dipasarkan tersebut terdiri dari tipe 2 bedroom hingga 3 bedroom dengan luas 88 m2 hingga 157 m2.

Baca Juga: Siapkan Hunian ‘Tangguh’, AESLER Usung Konsep Future Proofing Homes

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik, yakni mulai dari mulai dari Rp1,7 miliar.

Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Promo lainnya dari pengembang berupa free AC, kitchen set dan appliances.

Beberapa bank ternama juga sudah bekerjasama seperti BCA, OCBC, Permata Bank, CIMB Niaga, UoB, Maybank, dan lainnya.

Baca Juga: Standar Arsitektur Hunian Sehat, Begini Cara Menatanya

Proyek ini direncanakan terdiri dari 6 tower ini ditargetkan mulai serah terima secara bertahap pada tahun 2024.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU