Sunday, April 11, 2021
Pasang Iklan disini ....

Grand Alexandria, Investasi Pasti di Sunrise Property Surabaya

Harga jual tanah di Grand Alexandria baru berkisar Rp3,6 juta per meter persegi. Sedangkan di Distrik Osaka dan Vancouver juga Boston Extension sudah berkisar Rp5,7-7,5 juta per meter persegi.

Propertiterkini.com – Wilayah selatan Surabaya kian menjanjikan bagi pemburu properti. Kawasan ini tumbuh sebagai sunrise property, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Baca Juga: Membaca Peluang Properti di Surabaya

Seperti diketahui, selatan Surabaya kian strategis dengan rencana peningkatan sejumlah infrastruktur baru. Seperti adanya rencana frontage road Waru – Buduran, Jalan Lingkar Timur yang terkoneksi dengan Middle East Ring Road (MERR), serta Rencana adanya exit tol di antara Waru dan Sidoarjo, yakni Exit Tol Klopo Sepuluh.

Ragam keunggulan ini pula kian meningkatkan value Puri Surya Jaya, kawasan perumahan elite bernilai investasi tinggi. Terbukti, proyek-proyek yang diluncurkan Jayaland selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Sejak 2015, launching cluster baru selalu diburu konsumen.

Nilai investasi selalu menjadi keunggulan proyek-proyek yang dikembangkan oleh PT Jayaland. Sebab, lokasi pengembangannya berada di daerah sub-urban primadona, yakni wilayah selatan Surabaya.

Mahakarya Terbaik

Saat ini, Jayaland kembali membuka kesempatan emas kepada konsumen yang membutuhkan hunian nyaman dan asri. Sebab, developer yang merupakan anak usaha dari Pembangunan Jaya ini meluncurkan sebuah distrik baru, yang merupakan bagian dari pengembangan utama Puri Surya Jaya.

Baca Juga: Jual Rumah di Surabaya Moncer: Jayaland Sukses 3 Tahun Beruntun

Cluster anyar ini akan menjadi mahakarya terbaik Puri Surya Jaya pada tahun ini. Distrik modern yang cocok untuk milenials. Sebab desain bangunannya mengombinasikan gaya arsitektur mediteran dan modern minimalis. Selain itu, penataan cluster juga sangat rapi, karena telah menerapkan jaringan listrik bawah tanah dan drainase tertutup.

Grand Alexandria puri surya jaya
PT Jayaland meluncurkan Distrik Grand Alexandria di Puri Surya Jaya, selatan Surabaya yang juga sebagai sunrise property./ Foto: Jayaland.

Distrik Grand Alexandria hadir dalam 3 tipe, yakni Noza (LB 38/LT 72), Montaza (LB 46/LT 72) dan Qantara (LB 54/LT72). Rumah 2 lantai ini dipasarkan dengan harga cukup terjangkau, mulai Rp400-500 jutaan. Sementara uang muka atau DP dikenakan sebesar 5 persen dengan masa angsuran 6 bulan atau berkisar mulai Rp2 jutaan per bulan.

Grand Alexandria berada dalam area strategis yang terletak hanya 5 menit dari gerbang utama Puri Surya Jaya. Cluster ini juga punya akses ganda, yakni melalui boulevard utama perumahan Puri Surya Jaya dan juga dapat diakses melalui Jalan Lingkar Timur Sidoarjo.

Baca Juga: CitraGrand City Palembang, Kota Terpadu Pertama di Sunrise Property

Kerennya lagi, Grand Alexandria memiliki akses ke jalan tembus yang nantinya terhubung langsung dengan Jalan Lingkar Timur atau MERR.

Remasterplan

Puri Surya Jaya tengah melakukan re-masterplan, dimana future development Puri Surya Jaya terbagi dalam tiga tahap. Tahap pertama, adalah lokasi Puri Surya Jaya existing termasuk di dalamnya Distrik Valencia dan Osaka yang telah dipasarkan.

Future development tahap kedua adalah terkoneksinya Distrik Grand Surya dan Distrik terbaru yang saat ini diluncurkan, yaitu Distrik Grand Alexandria.

Kemudian, tahap ketiga re-masterplan Puri Surya Jaya adalah terkoneksinya landbank yang berada di sekitar Lingkar Timur Luar.

Baca Juga: Garap Pasar Milenial, Podomoro Park Bandung Luncurkan Cluster Padmagriya

Dengan adanya remasterplanning tersebut, kenaikan nilai investasi akan menjadi nilai lebih, jika Anda memilih hunian di Grand Alexandria. Sebab, dengan adanya remasterplanning, maka potensi kenaikan nilai investasi akan sangat tinggi.

Saat ini, harga jual tanah di Grand Alexandria baru berada di Rp3,6 juta per meter persegi. Sedangkan di Distrik Osaka sudah Rp5,7 juta per meter persegi. Adapun di Vancouver & Boston Extension telah mencapai Rp7,5 juta per meter persegi.

Dengan demikian, kawasan ini sangat menjanjikan bagi pemilik unit, baik end user apalagi investor. Potensi investasi dari kenaikan harga properti sudah terlihat sangat jelas.

Baca Juga: Permintaan Rumah MBR di Palembang Naik 25 Persen

Olehkarenanya, janganlah Anda lewatkan kesempatan emas tersebut. Apalagi sejumlah promo menarik bisa Anda dapatkan. Diantaranya, grand prize berupa 1 unit mobil, 2 unit motor dan 3 logam mulia @20 gram. Promo ini hanya berlaku hingga 8 Desember 2019, lho!

5 COMMENTS

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU