Wednesday, January 20, 2021

Green Mustika Residence Bekasi Rilis Penjualan Tahap III

Green Mustika Residence Bekasi memberikan promo menarik kepada konsumen, berupa diskon DP hingga Rp30 juta, serta free canopy dan surat-surat. Sementara cicilan bulanan berkisar Rp3 jutaan.

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Green Mustika Residence Bekasi yang mengusung konsep hunian asri di tengah Kota Bekasi kembali meluncurkan penjualan hunian tapak tahap III. Adapun tahap satu dan dua sudah terjual habis dan kini sudah dihuni.

Green Mustika Residence mulai dikembangkan sejak 2018 lalu di area tanah lebih dari 3 hektar.

Baca Juga: Subang Smartpolitan Mulai Dibangun, 2 Pabrik Otomotif dan Logistik Resmi Masuk

Director Marketing Green Mustika Residence, Pahdian Sahadat mengatakan, penjualan hunian pada tahap tiga juga masih fokus pada rumah-rumah dengan harga terjangkau, di bawah Rp1 miliar.

“Pada tahap tiga kami luncurkan total sebanyak 176 unit rumah yang terdiri dari dua tipe, yakni 39/75 dan 45/86. Harganya berkisar mulai Rp510 juta hingga Rp816 juta,” ujar Pahdian.

“Kami juga memberikan promo kepada konsumen, berupa diskon DP hingga Rp30 juta, serta free canopy dan surat-surat. Sementara cicilan bulanan berkisar Rp3 jutaan,” lanjutnya.

Perumahan ini, menurut Pahdian, berada Strategis di tengah Kota Bekasi, dengan memiliki akses yang mudah dijangkau dan dekat ke mana-mana. Seperti ke gerbang Tol Grand Wisata dan beberapa fasilitas umum lainnya hanya dalam waktu 5 menit.

Baca Juga: Pelabuhan Internasional Patimban Diresmikan, Langsung Gelar Ekspor Perdana

Menuju ke Stasiun Bekasi, Stasiun Tambun dan Tol Bekasi Timur pun hanya 15 menit. Sedangkan Ke Jakarta atau kawasan industri MM2100 pun, hanya butuh waktu sekitar 20 menit.

“Lokasi kami lebih tinggi dari area lainnya, sehingga bebas banjir. Lebih dari itu, perumahan kami juga sudah bersertifikat SHM,” tegas Pahdian.

Soal fasilitas Green Mustika Residence Bekasi, di sekitar perumahan terdapat banyak fasilitas dan sarana umum, mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, instansi pemerintah, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Tips Dekorasi Rumah, Praktis Menyambut Liburan Akhir Tahun

“Kalau dalam kawasan perumahan sendiri ada taman bermain anak, rumah ibadah, dan beberapa lainnya,” tambah Pahdian.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU