Monday, May 25, 2020

Intiland Hadirkan Virtual Show Unit SQ Rés

SQ Rés juga menyiapkan sejumlah program promo spesial selama masa pandemi Covid-19. Program promo tersebut antara lain cicilan uang muka 40 kali dan program cicilan mulai Rp8 juta per bulan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – PT Intiland Development Tbk (Intiland) menghadirkan virtual show unit dalam upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, terutama di tengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini.

Pada tahap awal, layanan virtual show unit dikhususkan untuk salah satu proyek high rise terbarunya, yakni SQ Rés di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Layanan berbasis teknologi tiga dimensi (3D) ini memudahkan konsumen untuk mengetahui dan mendapatkan pengalaman secara interaktif mengunjungi show unit apartemen baru ini dari mana saja.

Baca Juga: Intiland: Corona, Tantangan Berat Tahun Ini

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menuturkan terjadinya pandemi Covid-19 menyebabkan pasar properti mengalami penurunan penjualan cukup signifikan. Para pengembang dan pelaku pasar properti dituntut mampu beradaptasi untuk menghadapi situasi dan kondisi ini, serta mencari solusi-solusi terbaik untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

“Dalam situasi sekarang social distancing mutlak dan wajib, termasuk bagi calon konsumen yang ingin tahu show unit kami. Layanan virtual show unit menjadi solusi cerdas buat konsumen untuk mendapat pengalaman berkunjung ke show unit apartemen SQ Rés tanpa perlu datang langsung ke lokasi,” kata Permadi Indra Yoga dalam keterangan tertulis, Selasa (21/4/2020).

Menurut Yoga, layanan virtual show unit tersebut bertujuan untuk memudahkan para konsumen mendapatkan informasi dan pengalaman tentang produk-produk perumahan atau apartemen baru.

“Konsumen akan mendapatkan gambaran lebih konkrit mengenai interior, penataan ruang, dan suasana show unit properti yang diminati,” terangnya.

Baca Juga: Begini Cara Broker Jual Properti di Tengah Wabah Corona

Saat ini apartemen SQ Rés menyediakan layanan virtual show unit untuk dua tipe apartemen yang dipasarkan. Masing-masing tipe tersebut meliputi tipe 1 kamar tidur plus study room (1+1 BR) seluas 60 meter persegi dan tipe dual key yang memiliki luasan 117 meter persegi. Klik tautan virtual show unit berikut untuk menjelajah kedua tipe apartemen tersebut.

“Intinya kami ingin memberi kemudahan untuk konsumen yang ingin tahu keunggulan apartemen SQ Res,” kata Yoga.

Soal cara menikmati layanan virtual show unit ini pun relatif mudah, cukup dengan mengakses website apartemen SQ Rés (www.sqres.co.id) atau masuk halaman proyek SQ Rés di website Intiland (www.intiland.com). Para konsumen selanjutnya bisa langsung menjelajahi seluruh interior dan ruangan show unit apartemen ini sebagaimana tampilan aslinya menjadi bentuk 3D.

Hammy Sugiharto Head of Marketing Apartemen SQ Rés menyebut fasilitas layanan virtual show unit selaras dengan tren kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan serba cepat, mudah, dan efisien. Fasilitas ini tidak sepenuhnya untuk menggantikan fungsi dari show unit, tetapi bersifat melengkapi dan menjadi nilai tambah untuk menjawab kebutuhan pasar dan konsumen.

Baca Juga: Corona Baru Sebulan, Sudah 25 Hotel Jakarta Tutup, Bagaimana Nasib Ritel?

Melalui teknologi ini konsumen dapat menikmati kualitas gambar panorama beresolusi tinggi dengan detail yang mendekati sempurna. Tingkat akurasi gambar yang diberikan serta fasilitas interaktif yang ditawarkan memberikan pengalaman bagi konsumen untuk mengeksplorasi secara detil setiap sudut dari show unit.

“Di era sekarang, pemasaran secara online termasuk fasilitas kemudahan berbasis teknologi menjadi opsi penting bagi konsumen. Kami yakin layanan virtual show unit ini menjadi salah satu cara yang efektif bagi konsumen untuk memberikan pratinjau secara komprehensif,” sambung Hammy Sugiharto.

Menempati lahan pengembangan 1,3 hektar, apartemen SQ Rés terdiri dari dua tower setinggi 21 lantai. Tower D menyediakan sebanyak 364 unit sementara tower E sebanyak 336 apartemen. Total dari dua tower tersebut tersedia sebanyak 700 unit apartemen yang terbagi menjadi berbagai tipe.

Baca Juga: Ternyata Kloset Duduk Lebih Ampuh Mencegah Covid-19

Apartemen ini menawarkan berbagai tipe hunian, mulai dari tipe studio seluas 30 meter persegi, tipe 1 kamar tidur (1BR) seluas 36 meter persegi dan 45 meter persegi, tipe 1 kamar tidur plus study room (1+1 BR) memiliki luas 60 meter persegi, dan tipe 2 kamar tidur (2BR) seluas 86 meter persegi dan 93 meter persegi. Untuk keperluan unit lebih luas, tersedia tipe dual key seluas 117 meter persegi.

“Harga per unit mulai dari Rp1,1 miliar untuk tipe studio atau cicilan mulai dari Rp8 juta per bulan. Kami juga menyiapkan promo uang muka yang dapat dicicil selama 40 kali,” ungkap Hammy Sugiharto.

SQ Rés juga menyiapkan sejumlah program promo spesial selama masa pandemi Covid-19. Program promo properti tersebut antara lain cicilan uang muka atau down payment/DP sebanyak 40 kali dan program cicilan mulai Rp8 juta per bulan.

Kawasan Premium

Apartemen SQ Rés di Jakarta Selatan
Apartemen SQ Rés berada dalam kawasan South Quarter di TB Simatupang, Jakarta Selatan. (dok. Intiland)

Pengembangan apartemen SQ Rés mengusung tema “Oasis in the City”. Konsep ini menawarkan hunian bergaya resort modern yang dilengkapi fasilitas serta area-area yang nyaman untuk bersosialisasi, bersantai, dan berkumpul bersama teman atau keluarga.

Lokasinya pun terbilang istimewa. Berada di koridor paling premium pusat bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, lokasi apartemen ini diapit oleh stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Fatmawati dan Lebak Bulus.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Pengembang Ini Beri Diskon Langsung Hingga Rp800 Juta

Terdapat pula akses tol JORR menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang memberikan kemudahan, kecepatan dan konektivitas ke seluruh kawasan Jakarta.

SQ Rés juga dilengkapi berbagai fasilitas terbaik, mulai dari sarana olahraga, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, restoran, cafe, ruang multimedia, ruang perpustakaan, ruang pertemuan, area bermain anak-anak. Hunian ini juga menyediakan fasilitas sauna dan spa, ruang serbaguna, ATM Center, parkir mobil dan sepeda, studio yoga, ruang kesehatan, hingga community concierge seperti house keeping, laundry service, dan shoe & bag maintenance.

Lebih lanjut menurut Yoga, pembangunan apartemen SQ Rés menjadi tahapan penting terhadap mengembangkan kawasan South Quarter. Pembangunan apartemen ini melengkapi konsep pengembangan South Quarter sebagai kawasan perkantoran terpadu yang modern seluas 7,9 hektar.

South Quarter telah menjadi salah satu kawasan perkantoran favorit bagi banyak perusahaan multinasional, seperti Citi, General Electric, Coca Cola, Nissan, dan Tupperware. Kawasan ini mampu menampung sedikitnya 12.000 pekerja dan saat ini terdapat sekitar 8.000 pekerja aktif yang membutuhkan sarana tempat tinggal yang nyaman dekat lokasi kantor.

Baca Juga: Tren Penjualan Turun, Intiland Optimis, Jual Rumah Baru di Talaga Bestari

“Apartemen SQ Rés melengkapi konsep pengembangan South Quarter sebagai kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal, dan beraktivitas,” ujarnya lebih lanjut.

Pengembangan layanan virtual show unit ini, menurutnya, secara bertahap akan diimplementasikan di proyek-proyek Perseroan lainnya. Layanan ini diharapkan menjadi nilai tambah dan memenuhi kebutuhan para konsumen saat ini dan di masa mendatang.

BERITA TERKAIT

Menyiasati Apartemen Ramah Anak Selama...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Selama anak-anak Anda belajar dari rumah, bagaimana upaya yang dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman agar mereka bisa belajar dengan...

SouthCity Pastikan The Parc Tuntas...

PropertiTerkini.com, (TANGERANG SELATAN) – Merebaknya pandemi Corona telah memukul bisnis properti Indonesia. Banyak pengembang telah merevisi targetnya, bahkan beberapa proyek juga harus ditunda. Beda...

Bintaro Jaya High Rise Masih...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – PT Jaya Real Property Tbk (JRP) memperkenalkan Bintaro Jaya High Rise. Brand terbaru JRP tersebut merupakan gabungan seluruh produk kondominium, yakni The Accent,...

Sektor Apartemen: Pengembang Fokus Pasarkan...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Properti adalah salah satu lini bisnis yang kena imbas langsung adanya pandemi Corona atau Covid-19. Tren menurunnya transaksi penjualan, baik sektor apartemen,...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...

Tamansari Equine Pulomas, Properti Terbaru...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pada awal tahun ini PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) telah memperkenalkan rencana pengembangan delapan proyek baru sepanjang 2020. Satu diantaranya...

PROPERTI TV

00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...
00:04:41

Genap Berusia 10 Tahun, CentrePark...

Genap sudah CentrePark berusia 10 tahun pada 15 November lalu. Perusahaan manajemen parkir nasional nomor 1 di Indonesia tersebut, kini telah mencapai lebih dari...

BERITA TERBARU

Kuasai 40% Market Share KPR,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berkomitmen sebagai bank yang fokus di industri properti, khususnya perumahan. Direktur Utama Bank BTN...
00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...

WFPR Beri Bantuan Sembako Ke...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR), anak perusahaan dari PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) memberikan bantuan kepada warga prasejahtera di...

Menjalani ‘The New Normal’, Begini...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, salah satu perbankan yang konsen membiayai perumahan rakyat kembali mengajak pengembang untuk membangun rumah bagi...

Pemerintah Siap Bedah 4.500 Rumah...

PropertiTerkini.com, (GORONTALO) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) siap melaksanakan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah sebanyak 4.500 unit...

IKEA Online Sale Tawarkan Diskon...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – IKEA, toko perlengkapan rumah asal Swedia, menggelar IKEA Online Sale untuk beragam produknya. Promo IKEA di masa pandemi Covid-19 ini dimulai...