Friday, November 27, 2020

Jakarta Garden City Luncurkan Cluster New Shinano, 6 Bulan Siap Huni

Rumah tipe baru di Cluster New Shinano dipasarkan mulai Rp1,4 miliaran. Saat ini sedang ada promo menarik, antara lain diskon 20 persen atau senilai hingga Rp869 jutaan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)PT Modernland Realty Tbk melalui proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City kembali meluncurkan properti hunian terbaru, yakni Cluster New Shinano.

Klaster hunian ini dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar, yang merupakan klaster kelima di kawasan River Garden (100 ha).

Baca Juga: Apartemen Baru di Kota Modern Segera Diluncurkan

Nama Cluster New Shinano sendiri diambil dari nama sungai terpanjang di Pulau Honsu, Jepang. Keindahan sungai di Asia Timur itulah yang menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain Cluster New Shinano.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, tipe baru di Cluster New Shinano mengusung konsep modern dan simple.

Warna natural yang dihadirkan pada fasad bangunan membuat hunian terlihat kental dengan nuansa Jepang kontemporer. Berukuran mulai luas bangunan (LB) 67 m2 dan luas tanah (LT) 75 m2.

“Rumah tipe baru di Cluster New Shinano kami pasarkan mulai Rp1,4 miliaran,” ujar Helen melalui siaran pers yang diterima, Kamis (19/11/2020).

Rumah tipe baru tersebut menambah koleksi enam tipe rumah siap huni di cluster Shinano yang telah dipasarkan lebih dahulu, yakni LT/LB 75 m²/67 m² (5×15 m), 90 m²/63 m² (6×15 m), 105 m²/75 m² (7×15 m), 120 m²/92 m² (8×15 m), 150 m²/121 m² (10×15 m), dan 180 m²/185 m² (12x15m).

Baca Juga: Tren Pencarian Rumah di Bogor Meningkat

Untuk meningkatkan minat pembeli sekaligus meningkatkan penjualan, pengembang menggelar beragam promo menarik.

Program promo tersebut, antara lain setiap pembelian rumah tipe baru di Cluster Shinano, diberikan diskon 20 persen atau senilai hingga Rp869 jutaan.

It’s Time to Buy. Kami pastikan pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan karena ke depan kawasan Jakarta Garden City akan semakin berkembang sehingga dengan sendirinya akan menaikkan nilai propertinya dengan cepat,” kata Helen.

Untuk lebih mempermudah masyarakat memiliki properti idaman, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia, seperti BNI, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

Pemasaran produk terbaru ini juga kembali akan dilakukan oleh Billionaire Club, salah satu Marketing Channel dari PT Modernland Realty Tbk.

Billionaire Club berperan untuk mendukung anggota atau member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Baca Juga: Hunian Terintegrasi Stasiun KRL Commuter Line Ini Masih Tebar Promo, Lho!

Siap saja boleh bergabung menjadi anggota Billionaire Club, termasuk para agen properti, juga masyarakat umum.

Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

“Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25 persen dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja,” terang Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Fasilitas Lengkap

Cluster Shinano mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan. Disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak.

Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam klaster untuk mendukung gaya hidup sehat. Selain itu dikelola oleh manajemen estate yang profesional, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal masa kini bagi Anda dan keluarga,” tambah Helen.

Baca Juga: Hingga Oktober, Agung Podomoro Catat Marketing Sales Rp2,5 Triliun

Seperti diketahui, perumahan di Jakarta Timur kini telah menjelma menjadi Global City yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global, seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land, dan Lotte E&C.

Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall Jakarta Garden City, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner. IKEA sedang membangun gerai di seberang AEON Mall dan rencananya akan selesai dan dibuka pada awal tahun 2021.

club house di Jakarta Garden City
Salah satu fasilitas club house di Jakarta Garden City. (dok. JGC)

6 Bulan Siap Huni

Salah satu keunggulan rumah tipe baru di Cluster New Shinano adalah siap dihuni dalam waktu 6 bulan.

Pasalnya, material yang digunakan adalah Precast atau Facade Precast MPanel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.

Material bangunan jenis ini memiliki banyak keunggulan, antara lain tahan gempa, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, material beton bermutu tinggi, meminimalisir retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran dan lebih kedap suara.

Baca Juga: Realisasi Program Sejuta Rumah Capai 601.637 Unit

Facade Precast merupakan dinding luar yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak.

Facade Precast banyak digunakan untuk bangunan-bangunan dengan kualitas terbaik dan menghemat waktu pengerjaan, seperti bangunan superblok, bangunan highrise, bangunan komersial, bangunan industri maupun perumahan.

“Secara fisik, Facade Precast Modern Panel Indonesia memiliki beberapa kelebihan, antara lain diproduksi secara cepat dengan mesin Precast dengan teknologi terbaru, mutu beton yang berkualitas dengan menggunakan material terbaik, dan lebih presisi. Dan produk kami ii juga telah lolos uji QC, dinding siap untuk langsung dilakukan pengecatan, serta lebih cepat dalam pemasangannya, sehingga menghemat waktu dan biaya pengerjaan konstruksi,” terang Hendy Wijaya Budijanto, General Manager Operational PT Modern Panel Indonesia.

PT Modern Panel Indonesia telah berhasil lulus dalam pengujian Modern Precast di Pusat Penelitian dan Pengembangan Perumahan dan Permukiman (Puskim).

Pengujian dilaksanakan untuk mengetahui kinerja ketahanan gempa teknologi pracetak yang dikembangkan Modern Panel Indonesia terhadap persyaratan minimal Standar Nasional Indonesia (SNI), sehingga dapat memenuhi regulasi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), dan regulasi kredit kepemilikan bagi konsumen.

Baca Juga: Beton Pra Cetak Didorong Untuk Hunian Vertikal

Selain itu, Modern Panel Indonesia juga telah meraih sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2015.

BERITA TERKAIT

Cluster Baroni di Summarecon Serpong,...

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan produk hunian baru di Gading Serpong, Tangerang. Cluster Baroni,...

Bedah Rumah di Kalimantan Utara,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Utara terus berupaya dalam melaksanakan program padat karya perumahan...

Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pengembang kawasan BSD City, Sinar Mas Land dan Hongkong Land kembali memperkenalkan konsep hunian mewah di Cluster Lyndon NavaPark, BSD...

Serah Terima 2021, Pembangunan Properti...

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — PT Modernland Realty Tbk selaku pengembang kawasan hunian Modernland Cilejit terus melakukan percepatan pembangunan properti di kawasan seluas 1.000 hektar tersebut....

Summarecon Rilis Hunian Bergaya Jepang...

PropertiTerkini.com, (KARAWANG) — PT Summarecon Agung Tbk melalui proyeknya Summarecon Emerald Karawang kembali menghadirkan hunian terbaru bergaya Jepang, yakni Harumi Homes. Harumi Homes merupakan kelanjutan dari kolaborasi...

Tren Pencarian Rumah di Bogor...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Portal properti Lamudi.co.id melaporkan bahwa minat masyarakat membeli rumah di kawasan Bogor masih tinggi. Hal ini terlihat dari data sepanjang kuartal...

PROPERTI TV

00:01:40

Begini Cara Menggunakan Philips UV-C...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Signify memperkenalkan lampu meja desinfeksi UV-C (Philips UV-C Disinfection Desk Lamp) bagi konsumen Indonesia. Lampu tersebut sangat berguna untuk mendesinfeksi rumah...
00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...

BERITA TERBARU

Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Rabu (25/11/2020), tim manajemen Sharp Indonesia berkesempatan mengunjungi dan bertemu secara langsung penerima manfaat program Corporate Social...

Metland Raih Penghargaan Forbes Asia...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih “2020 Asia’s 200 Best Companies Under USD 1  Billion”, yaitu 200 perusahaan publik berkinerja terbaik...

Jelang Tutup Tahun 2020, Paramount...

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Paramount Land terus bergerak meski pasar properti masih melandai dampak dari pagebluk virus corona. Setelah proyek komersial terbarunya, Pisa Grande, ludes...

Cluster Baroni di Summarecon Serpong,...

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan produk hunian baru di Gading Serpong, Tangerang. Cluster Baroni,...

Bedah Rumah di Kalimantan Utara,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Utara terus berupaya dalam melaksanakan program padat karya perumahan...

Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pengembang kawasan BSD City, Sinar Mas Land dan Hongkong Land kembali memperkenalkan konsep hunian mewah di Cluster Lyndon NavaPark, BSD...