Klaster Imajihaus di BSD City, Rumah 4 Lantai Dijual Rp1,4 Miliar

0
Klaster Imajihaus di BSD City
Living Room - Klaster Imajihaus./ dok SML

Klaster Imajihaus mengusung konsep minimalis (dengan pemanfaatan lahan minimum dan ruangan optimum), stylish, cozy, serta modern. Imajihaus dijual dengan promo free full furnished.

PorpertiTerkini.com (Tangerang) – Memiliki rumah besar adalah impian bagi banyak orang. Namun, peluang untuk memilikinya, terutama di kota besar sangatlah sulit. Mengingat harga tanah yang terus meningkat serta lahan yang semakin terbatas.

Baca Juga: Gandeng Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City

Menjawab ini, Sinar Mas Land menghadirkan rumah eksklusif namun dengan harga terjangkau di BSD City, Serpong, Tangerang.

Klaster anyar disebut Imajihaus, merupakan rumah tapak minimalis modern yang dilengkapi berbagai fasilitas perumahan mewah. Seperti smart interior yang meliputi smart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house.

Klaster Imajihaus mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’ dimana nantinya penghuni dapat menikmati sensasi liburan setiap hari.

Advertisement

Klaster Imajihaus adalah rumah 4 Lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level). Rumah ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 Bed, Study Room, 2 Kamar Mandi, dan Powder Room.

Selain itu, rumah ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan interior (full furnished). Antara lain, sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.



Baca Juga: Properti Lesu, 455 Rumah di BSD City Sold Out Dalam 9 Hari

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, sejak memasarkan Klaster Fleekhauz beberapa waktu lalu, pihaknya melihat minat konsumen, terutama para milenial dan keluarga muda yang menginginkan hunian fully furnished.

Imajihaus - Lingkungan Cluster
Imajihaus – Lingkungan Cluster./ dok SML

“Oleh sebab itu, kemudahan ini kami hadirkan di Klaster Imajihauz yang dibuat lengkap dengan mebelnya serta fasilitas seperti smart home camera, smart door lock system, dan smart lightning,” ujar Herry dalam keterangannya yang diterima Redaksi Propertiterkini.com, Selasa (5/11/2019).

Imajihaus hanya dibangun sebanyak 155 unit dan dipasarkan mulai dari Rp1,4 sampai Rp1,6 miliar.

“Calon pembeli bahkan harus antre dan diundi untuk mendapatkan unit di klaster tersebut,” kata Herry.

Baca Juga: Perumahan Wisteria di Jakarta Timur Mulai Dipasarkan

Untuk memudahkan calon konsumen, Sinar Mas Land memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen Klaster Imajihaus. Diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%.

rumah di bsd city
Imajihaus – Tampak Depan./ dok SML

Komentar