Properti Lesu, 455 Rumah di BSD City Sold Out Dalam 9 Hari

0
desain fleksibel Klaster Fleekhauz
Klaster Fleekhauz didesain oleh arsitektur ternama Indonesia Denny Gondo dan interior design Joke Roos./ dok. SML

Klaster Fleekhauz tahap 1 terjual habis dalam 7 hari, SML kembali meluncurkan tahap 2 rumah di BSD City tersebut. Dan hanya dalam 2 hari, sebanyak 160 unit rumah sold out.

PropertiTerkini.com – Di tengah kondisi pasar properti yang kurang kondusif, properti milik Sinar Mas Land justru laku keras. Sebanyak 455 unit rumah di Klaster Fleekhauz BSD City terjual habis hanya dalam waktu sembilan hari.

Baca Juga: Klaster Fleekhauz di BSD City, Cocok untuk Milenial

Klaster Fleekhauz (tahap 1) sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 lalu. Produk ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Hal inilah yang memotivasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan Klaster Fleekhauz R (tahap 2), meski berada di lokasi yang terpisah dari tahap pertama.

Peminat rumah di BSD City ini melebihi target dan stok hunian yang tersedia. Penjualan kedua klaster ini pun habis dalam waktu 9 hari.

Advertisement

Baca Juga: Nabung DP, Solusi Milenial Punya Rumah



Klaster Fleekhauz tahap 1 dipasarkan sebanyak 295 unit dan terjual habis dalam waktu 1 minggu. Sementara pemasaran klaster tahap 2 sebanyak 160 unit juga habis dalam waktu 2 hari. Adapun selisih harga rumah di kedua tahap tersebut mencapai Rp70 juta.

Klaster Fleekhauz berada dalam kawasan premium BSD City. Hunian dalam klaster ini mengusung konsep “Stylish in Simplicity”. Ini merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout juga fungsional.

“Respon positif dari customer ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam melahirkan produk properti berkualitas. Perusahaan sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk kami,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga: Apartemen Mewah di Surabaya Tetap Tumbuh

Terjangkau bagi Milenial

Klaster Fleekhauz di bsd city
Klaster Fleekhauz berada dalam kawasan premium Greenwich, BSD City, memiliki tiga tipe hunian yang dipasarkan mulai Rp860 juta hingga Rp1 miliar./ dok. SML

Klaster Fleekhauz BSD City ditawarkan dengan harga terjangkau. Bahkan Sinar Mas Land mengklaim sangat cocok bagi kalangan milenial dan pasangan muda, serta pembeli rumah pertama. Adapun rumah di tahap dua tersebut dijual mulai Rp937 juta.

Klaster rumah di BSD City ini menawarkan beragam kemudahan cara bayar, seperti KPR Ekspress dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 x. Kemudian DP 15% yang dapat dicicil 18x tanpa dikenakan bunga (0%).

Baca Juga: Apartemen Murah di BSD City Dijual Rp288 Juta

Selain itu ada juga promo early bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari DP Rp4,9 – 6 jutaan per bulannya (untuk cara bayar DP 10%).

Komentar