Lemari Es Electrolux, Paling Sempurna Jaga Cita Rasa Makanan

0
produk lemari es electrolux
Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door (kanan)/ Foto: Padre - PropertiTerkini.com

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door telah dibenamkan berbagai teknologi mumpuni untuk melindungi serta menjaga tekstur dan cita rasa makanan.

PropertiTerkini.comElectrolux Indonesia menemukan bahwa 66% konsumen membeli daging segar atau makanan laut setidaknya sekali dalam seminggu. Namun, dua pertiga dari konsumen tersebut menyimpan makanan dalam freezer.

Baca Juga: Kompor Gas Tanam Potenza dari Electrolux, Lebih Unggul?

Alasannya bisa karena membeli terlalu banyak makanan, perlu menyimpan makanan lebih lama, atau mereka melihat penyimpanan beku sebagai jalan keluar. Namun cara ini tentunya sedikit banyak akan mengurangi tekstur dan cita rasa makanan, juga kadar gizinya.

Riset tersebut menuntun terciptanya Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door dan konsep UltraChill, dengan penyimpanan sempurna bersuhu -2°C. Freezer standar umumnya menjaga penyimpanan makanan pada suhu -18°C, sehingga membutuhkan waktu cukup lama selama proses pembekuan dan membuat kualitas makanan menurun.

UltraChill yang tersedia pada Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door, menjaga kesegaran daging, ikan, dan boga bahari lebih lama tanpa pembekuan.

Jenis makanan yang berbeda membutuhkan kondisi penyimpanan yang berbeda pula agar kesegarannya tetap terjaga. Minuman anggur dan sampanye umumnya disimpan pada suhu +7°C, sementara potongan daging beku dan keju lebih optimal disimpan pada suhu +3°C.

Baca Juga: Rekor MURI: Lemari Es Grand Vetro Paling Lama Menjaga Kesegaran Buah dan Sayuran

Produk makanan beku perlu disimpan pada suhu -18°C hingga -23°C, sedangkan daging segar dan boga bahari akan menghasilkan kualitas terbaik, kesegaran, dan nutrisi pada suhu -2°C. UltraChill menjawab tuntutan kebutuhan untuk menjaga kualitas bahan makanan secara fleksibel melalui kemampuan penyesuaian tanpa henti.

Lemari es eksklusif baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pecinta makanan dan juru masak kreatif. Dilengkapi FlexFresh® Drawer yang menyediakan ruang penyimpanan optimal bagi segala jenis makanan, ruang fleksibel ini dapat menyimpan apapun, mulai dari keju dan minuman anggur, daging dan boga bahari, hingga minuman dingin dan produk beku.

FlexFresh bila digunakan bersamaan dengan UltraChill menawarkan rentang suhu terlebar di pasaran, mulai dari +7°C hingga -23°C. Jadi, ketika kreatifitas kuliner muncul, bahan-bahan terbaik selalu tersedia di ujung jari Anda; tersedia di dalam lemari es langsung menuju kompor masak dalam hitungan menit.

Baca Juga: Lantai Kokoh dan Tahan Lama, Pastikan dengan Produk Eci

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door juga menghadirkan TasteLock Crisper sebagai wujud janji Electrolux dalam mewujudkan “Kebaikan Bergizi yang Kaya Rasa”. TasteLock Crisper dengan AutoHumidity Control menjaga kesegaran dan kandungan gizi pada buah dan sayuran hingga 3x lebih lama dibandingkan lemari es biasa.

Teknologi Lengkap

TwinTech® Cooling memastikan kelembapan optimal dan suhu yang stabil, melengkapi serangkaian teknologi yang semuanya dirancang dan diselaraskan untuk menjaga makanan tetap memiliki kesegaran luar biasa. Sistem pendingin mandiri memastikan suhu dan tingkat kelembapan yang optimal, sehingga makanan tetap berada dalam kondisi terbaik lebih lama.

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door
Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door

Keunggulan lain dari Kulkas Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door adalah pencahayaan LED, Pembuat Es Otomatis Electrolux, TasteGuard, dan kekuatan teknologi NutriFresh® Inverter yang konsisten dan dapat diandalkan.

Baca Juga: Gree Kenalkan Dua AC Inverter yang Lebih Unggul

Selain itu, pintu lebar Electrolux FreshAccess yang dikombinasikan dengan sistem FlexStor yang dapat dikonfigurasi ulang melengkapi solusi penyimpanan makanan yang memberikan dukungan gaya hidup ideal untuk dapur kelas atas nan modern.

Ringkasan

Sekilas tentang Lemari Es Electrolux French Door Inverter NutriFresh® 620L:

  • UltraChill: Pada suhu -2°C, makanan disimpan dalam keadaan dingin, tetapi tidak membeku sehingga tekstur terjaga lebih lama, memperkaya pengalaman kuliner Anda alih-alih mengurangi kualitas makanan.
  • FlexFresh® Drawer: Kompartemen yang fungsinya dapat dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, sehingga memberi Anda kebebasan untuk menyimpan segala jenis makanan atau minuman dalam kondisi ideal, dengan lima pengaturan suhu mulai dari -23°C hingga +7°C.
  • TasteLock Crisper: Laci Penyimpan TasteLock menjaga kesegaran buah dan sayuran hingga 7 hari. Filter AutoHumidity Control secara otomatis melepaskan kelembapan berlebih untuk mempertahankan kandungan air dan kesegaran buah serta sayur.
  • TwinTech® Cooling: Memastikan kompartemen lemari es dan freezer menjadi dingin secara terpisah untuk memberikan kesegaran yang tahan lama dan mencegah aroma bercampur.
  • FlexStor®: Wadah penyimpanan dengan pintu fleksibel memungkinkan Anda meletakkan botol besar, toples kecil, dan botol khusus dengan mudah. Wadah dapat dengan mudah dipindahkan untuk mengeluarkan bahan-bahan yang sering digunakan dan menaruhnya di permukaan kompor tanam.
  • Dispenser Es & Air Ramping dengan Tangki Air: Hasilkan remahan dan dadu es lebih cepat sekaligus nikmati ruang penyimpanan yang lebih besar berkat dispenser es & air yang lebih ramping.

Leave a Reply