Mesin Cuci Polytron Bikin Hijab Tetap Awet

0
mesin cuci polytron hijab
Polytron merilis dua mesin cuci Polytron seri hijab, yakni Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series./ Foto: Polytron

Mesin cuci Polytron seri hijab telah dibenamkan dengan berbagai fitur yang memungkinkan pakaian dengan bahan tipis tak akan koyak. Kedua mesin cuci ini bahkan dijual dengan harga sangat terjangkau, mulai Rp1,2 juta.

PropertiTerkini.com – Menggunakan mesin cuci memang lebih mudah dan praktis. Waktu relatif lebih efektif, bahkan untuk jenis mesin cuci full auto, ditinggal pun tak masalah.

Baca Juga: Mesin Cuci Satu Tabung Semakin Diminati, Berikut Keunggulannya

Meski demikian, banyak orang yang masih ragu menggunakan mesin cuci. Alasan utama adalah merusak pakaian. Benar saja, jenis bahan pakaian tertentu memang mudah koyak apalagi pada mesin cuci yang tidak dilengkapi fitur khusus.

Namun, beberapa teknologi terbaru telah dibenamkan pada mesin cuci yang disebut menjadi solusi akan persoalan tersebut. Seperti yang baru-baru ini dirilis oleh Polytron.

Polytron meluncurkan mesin cuci dua tabung dan mesin cuci otomatis untuk jenis kain yang mudah rusak, seperti bahan kain hijab. Kedua mesin cuci Polytron seri hijab tersebut, yakni Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.

Advertisement

Baca Juga: Seabad Mendunia, 4 Produk Baru Electrolux Diluncurkan

Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg). Sedangkan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9kg).

“Mesin cuci Polytron seri hijab ini tentu sangat aman digunakan untuk berbagai tekstur kain, mulai dari kain tebal seperti sprei, handuk dan jins, hingga kain berjenis tipis atau ringan seperti scarf, hijab atau pakaian dalam,” ujar Albert Fleming, General Manager Home Appliance Polytron.

Dengan adanya mesin cuci dari Polytron tersebut, kata dia, tekstur kain hijab yang pada umumnya ringan, panjang, serta tipis, akan jadi lebih awet dan bersih.



Baca Juga: Ini 3 Jenis Pompa Air Sharp yang Unggul dari Merek Lain

“Cara mencucinya juga sangat mudah. Hanya perlu menerapkan pengaturannya, yaitu pengaturan hijab/lembut untuk mencuci kain hijab, serta pengaturan normal atau kuras untuk mencuci pakaian sehari-hari,” terang Albert.

PAW 17 Hijab Series

Mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series sangat praktis dan mudah. Hanya dengan sekali sentuh, cucian beres, hijab awet dan warna cemerlang.

Mesin cuci ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap. Mulai dari easy start dan delay mode, sehingga mencuci lebih cepat dan mudah. Delay mode memungkinkan dimana proses pencucian akan berlanjut tanpa harus mengulang dari awal ketika ada pemadaman listrik.

PWM 68 Hijab Series

Mesin cuci Polytron dua tabung PWM 68 Hijab Series juga sangat mendukung saving energy. Mesin cuci ini dilengkapi dengan magic gear sehingga memungkinkan penghematan listrik hingga 30 persen.

Baca Juga: Cuma Rp400, Cuci Hemat ala Primadona Samba

“Juga dilengkapi dengan magic pouch, dimana pakaian atau kain yang masuk ke dalam tabung mesin akan lebih terjaga baik warna maupun teksturnya,” ungkap Albert.

Selain itu, PWM 68 Hijab juga dilengkapi dengan Samba Pulsator yang kokoh. Fitur ini menjadikan mesin motor dapat menghasilkan putaran yang lebih kuat. Dengan begitu, akan membuat pakaian dan kain menjadi lebih bersih.

Tidak hanya itu, mesin cuci dua tabung ini juga dilengkapi dengan Water Selector yang memberikan kemudahan dan praktis untuk memindahkan air dari proses pencucian ke proses pembilasan. Sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda, sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Mesin cuci ini dipasarkan dengan harga cukup terjangkau, yakni mulai dari harga Rp1,2 jutaan untuk Primadona Samba dua tabung dan Rp2,1 jutaan untuk New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas.

Baca Juga: Cinemax Soundbar, Solusi Polytron Untuk Suara TV Maksimal

“Setiap pembelian mesin cuci ini berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Magic Pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak, serta pencucian akan jauh lebih bersih, dan tampil maksimal,” pungkas Albert.

Komentar