Naik 17 Persen, Begini Perkembangan Apartemen Jepang Branz BSD

1
Apartemen Jepang Branz BSD Ai
Apartemen Jepang, Branz BSD Ai yang berada di jantung BSD City, tengah memasarkan West Tower dengan harga mulai Rp1,27 miliar./ Foto: Padre

Apartemen Jepang Branz BSD terdiri dari 3 tower dengan total 3.000 unit yang dikembangkan dengan fasilitas hotel bintang lima. Saat ini penjualan West Tower dibuka mulai Rp1,27 miliar.

Propertiterkini.comTokyu Land Indonesia melalui produk higrise prestisiusnya, yakni Branz BSD Ai yang dikembangkan sejak 2015 telah mengalami kemajuan signifikan. Apartemen 3 tower dengan total mencapai 3.000 unit dalam jantung bisnis BSD City telah mengalami kenaikan harga lebih dari 17 persen.

Baca Juga:

Sebelumnya pada pemasaran perdana Agustus 2015 lalu, Branz BSD dijual dengan harga mulai Rp1,2 miliar untuk tipe 1 Bedroom (56 m2), kemudian untuk tipe 2 Bedroom (84 m2) seharga Rp1,7 miliar dan tipe 3 Bedroom (113 m2) di harga Rp2,2 miliar.

Saat ini, West Tower (Tower A) telah dibuka untuk pemesanan setelah keberhasilan dari North Tower (Tower B) dan East Tower (Tower C). Kedua tower terakhir disebut sudah berhasil terjual hingga 76 persen dari keseluruhan.

Semua unit di apartemen ini tersedia dalam semi furnished, mulai dari tipe 1 Bedroom (40-42 m2), dan tipe 2 Bedroom (62 m2). Saat ini unit apartemen Jepang Branz BSD Ai dijual dengan harga mulai Rp1,27 miliar untuk tipe 1 Bedroom dan untuk 2 Bedroom dijual mulai Rp1,98 miliar sebelum PPN).

Fasilitas Bintang Lima

Branz BSD Ai memiliki 17 fasilitas bintang lima yang diberikan untuk penghuni maupun pemilik unit tersebut.

“Ini adalah saat istimewa bagi konsumen maupun calon konsumen untuk merasakan sendiri pengalaman dari kualitas Jepang di seluruh fasilitas yang terdapat dalam apartemen ini,” kata Keiji Saito, Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia dalam acara Grand Preview Tower Branz BSD Ai, di BSD City, Rabu (1/8/2018).




Adapun interior lobi, kata dia, telah mendapatkan sentuhan khusus dari Nikken Space Design yang memberikan kemewahan bagi penghuni.

Tidak hanya di lobi, Nikken Space Design juga terlibat dalam semua desain interior dari 17 fasilitas yang ada. Area pertama yakni Club House di lantai dasar dengan 8 fasilitas, antaralain seperti kolam renang, spa, meeting room, ruang karoke, penyewaan sepeda dan lainnya.

Kemudian area kedua adalah Sky Podium di lantai 6 dengan 9 fasilitas, seperti gym, studio, outdoor swiming pool, bar & gaming room, party room dan lainnya.

“Berbagai kegiatan, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa bisa dinikmati dan dilakukan di sini. Seperti olahraga, pendidikan, hiburan dan lainnya. Semuanya dalam standar bintang lima,” tegas Keiji Saito.

Branz BSD Ai merupakan apartemen Jepang pertama yang dikembangkan penuh oleh developer Jepang, desainer Jepang dan dengan standar konstruksi Jepang. Proyek ini merupakan kerjasama Tokyu Land Indonesia dengan Diamond Realty Investment, subsidiari dari Mitsubishi Corporation.

Apartemen Jepang Branz BSD Ai juga menyediakan home service yang setara Hotel Concierge, dimana dapat membantu pemesanan car call service, layanan penyewaan alat pertukangan, trolley, dan layanan informasi lainnya.

Sementara di tiap unit apartemen telah disematkan drinkable water tap di kitchen area dari Toclas, HEMS (home energy management system) dari Mitsubishi Electric, low E-glass dari Asahimas dan Panasonic LED Lighting. Setiap tower juga memiliki AED (Automated External Defibrillator) untuk tindakan darurat pertama bagi korban serangan jantung.

Strategis

Apartemen Jepang Branz BSD Ai juga hanya selangkah menuju pusat perbelanjaan khas Jepang AEON Mall, serta future Tol Gate Serpong-Balaraja. Potensi ini kian menjanjikan sebagai produk investasi masa depan.

Captive market dari perkantoran di sekitarnya, seperti Green Office Park, Unilever, Digital Hub, Apple R&D, future Mandiri Tower dan Thamrin Nine, serta 1.100 perusahaan lokal dan multinasional di area industri Tangerang juga merupakan pasar sewa yang sangat menjanjikan.

1 COMMENT