Paramount Rilis Ruko Milenial Rp900 Jutaan di Gading Serpong

Cocok bagi yang ingin memulai bisnis baru (startup company) tetapi tidak memerlukan tempat besar.

2
Arcadia Grande
Tampak luar ruko Arcadia Grande./ dok. PL

Propertiterkini.com, (TANGERANG) – Mengawali tahun 2020 PT Paramount Land meluncurkan proyek properti komersial terbaru dari Township Paramount Land (1.200 ha) di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Arcadia Grande. Ini merupakan proyek ruko lifestyle yang dikonsep sebagai ruko untuk berbagai macam tipe usaha dengan lokasi di pusat komersial Gading Serpong. Di kawasan tersebut sudah ada fasilitas pendidikan, hotel dan area residensial yang sudah berkembang dengan penghuni lebih dari 10.000 jiwa.

Menurut Presiden Direktur PT Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, bukan tanpa alasan pihaknya meluncurkan produk komersial terbaru di kuartal pertama 2020 ini. Perkembangan kawasan Gading Serpong dan wilayah Tangerang pada umumnya membuat kawasan ini menjadi magnet bagi para investor.

“Kawasan ini semakin ramai dan berkembang, kami menganalisa produk apa yang paling dibutuhkan, makanya kami meluncurkan Arcadia Grande karena kebutuhannya masih besar. Produk ini hadir memberi kesempatan kepada konsumen untuk membuka usaha, khususnya anak-anak muda yang memulai bisnis baru (startup company) tetapi tidak memerlukan space besar,” ujar Ervan saat peluncuran ruko di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Westfield Shophouses, Ruko Terbaru di Grand Wisata Bekasi

Direktur PT Paramount Land, Aryo Tri Ananto mengatakan, lay out terbaru dirancang efisien namun tetap modern dengan cara lebih banyak menghadirkan aksen kaca dan warna-warna pastel yang lembut dan banyak digemari kawula muda. “Akses tangga langsung dari luar sehingga memungkinkan fleksibilitas pemanfaatan lantai secara terpisah. Kami mendesainnya dengan matang. Setiap ruko juga menghadap ke jalan raya, sehingga pencahayaan dan sirkulasi udara sangat baik,” ujar Aryo.




Bagian selasar di lantai atas nantinya akan dilengkapi dengan alfresco dining area untuk menunjang kebutuhan lifestyle di kawasan ini. “Kami sudah plot penyewa besar (anchor tenant). Maret nanti Alfamart dan restoran sea food ternama di Jakarta akan buka. Disusul April nanti akan segera buka pusat kuliner FoodTerra sebagai crowd puller area ini,” kata M Nawawi, Associate Director PT Paramount Land.

Jumlah unitnya hanya 133 unit. Tipe yang ditawarkan mulai 108/54 m2 (6×9 m), 156/78 m2 (6,5×12 m) dan 120/60 m2 (5×12 m), terdiri dari 2 lantai. Juga dipasarkan ruko 3 lantai ukuran 209/82,5 m2 (5,5×15 m) dan 171/67,5 m2 (4,5×15 m). Harganya mulai Rp990 juta hingga Rp3 miliar, gratis Iuran Pemeliharaan dan Keamanan Lingkungan (IPKL) selama 12 bulan.

Arcadia Grande
Arcadia Grande/ PL

Pengembang optimis produk yang dipasarkan akan habis dalam waktu tiga bulan. Produk ini membidik segmen usia produktif, 18 – 40 tahun yang jumlahnya sangat besar. Ervan mengakui kendati penjualan 2019 masih bagus, tertekannya pasar properti membawa dampak signifikan terhadap penjualan Paramount Land. Tahun lalu, dari target penjualan Rp2,2 triliun pihaknya hanya mencapai Rp1,8 triliun.

Baca Juga: Dijual Perdana, Ruko di Citra Maja Raya Mulai Rp650 Juta

“Januari 2020 kemarin penjualan kami sudah tembus Rp110 miliar. Angka yang cukup bagus untuk awal tahun karena Januari 2019 hanya Rp29 miliar. Saya yakin tahun ini akan terjadi percepatan ekonomi, karena itu kami tidak akan berhenti meluncurkan produk baru,” tutup Ervan.

2 COMMENTS