Sunday, April 11, 2021

Promo TOTAL Dorong Penjualan Apartemen The Parc

Pembangunan fondasi Apartemen The Parc rampung lebih cepat dari jadwal. Pembangunan tahap berikutnya, pengembang telah menunjuk Totalindo sebagai kontraktor utama.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG SELATAN) — Hingga saat ini, penjualan Summer Tower di Apartemen The Parc sudah mencapai 95 persen. Sementara menara kedua, yakni Spring Tower sudah terjual 20 persen. Associate Director Southcity, Stevie Faverius Jaya menjelaskan, salah satu faktor yang mendorong penjualan Apartemen The Parc di masa pandemi ini, yakni adanya promo TOTAL.

Baca Juga: Promo Move In Quickly Periode Terakhir, Diskon 5-20 Persen

“Promo TOTAL, yaitu diskon Rp17 juta, libur bayar 3 bulan, serta terbatas hanya untuk 45 unit saja. Promo pilihan, serta kemudahan cara bayar ini kami sesuaikan dengan target market kami, yaitu kaum milenial,” terang Stevie melalui keterangan tertulis, Selasa (27/10/2020).

The Parc merupakan apartemen pertama di kawasan SouthCity. Kawasan pembangunan terpadu seluas 57 hektar ini terdiri dari perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan di wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

The Parc Apartment terdiri dari tiga tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit.

Tower pertama yang akan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan tiga tipe, yakni Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06-37,49 m2) dan 2 Bedroom (46,60 m2).

Baca Juga: AKR GEM City Tebar Promo di Klaster Terbaru

Selain The Parc, jelas Stevie, tahun ini, SouthCity juga mengeluarkan produk tahap kedua dari Fortunia Residences dengan NUP (Nomor Urut Pemesanan). Penawaran diskon 5 persen untuk unit terbatas.

Jadwal Serah Terima

Pembangunan fondasi Apartemen The Parc rampung lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Untuk tahap pembangunan berikutnya, pengembang telah menunjuk PT Totalindo Eka Perkasa Tbk sebagai kontraktor utama (main contractor).

Peony Tang, Direktur SouthCity mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk merampungkan pembangunan apartemen pertama dalam kawasan SouthCity ini tepat waktu.

“Totalindo dipilih karena telah berpengalaman dalam membangun berbagai macam proyek, termasuk high residential. Komitmen dan profesionalisme mereka dalam setiap proyek yang dikerjakan tidak diragukan lagi,” ujar Peony.

Baca Juga: Standar Desain Hunian Setelah Pandemi, Menurut Iwan Sunito

Totalindo akan bertanggung jawab mulai dari pekerjaan struktur, arsitektur serta plumbing dari Apartemen The Parc.

Peony memastikan, dalam pembangunan apartemen tersebut, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai upaya menanggulangi penyebaran virus Corona.

“Kami tetap pada komitmen untuk menyelesaikan proyek sesuai jadwal dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” kata dia.

Peony mengakui, bahwa kondisi pandemi berpengaruh terhadap penjualan properti, termasuk di proyek SouthCity.

Meski demikian, dia memastikan tidak ada penundaan pembangunan Apartemen The Parc.

“Apartemen ini akan siap untuk diserahterimakan sesuai jadwal yaitu pada kuartal ketiga tahun 2023,” tegasnya.

Peony berharap melalui penunjukan Totalindo tersebut, maka The Parc dapat menjadi ikon hunian coliving pertama di Indonesia.

Baca Juga: Klaster Sierra di Serenia Hills, Dirilis Intiland dengan Lima Konsep Utama

Apartemen ini, kata dia, memiliki fasilitas lengkap, berada di lokasi strategis, serta akses transportasi yang mudah.

“The Parc di SouthCity tak sekadar menjanjikan keuntungan investasi, tetapi juga kenyamanan hidup bagi investor maupun end user,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU