Monday, April 6, 2020
Home Proyek Baru Proyek Baru Waskita Realty Dibangun di Jakarta Selatan

Proyek Baru Waskita Realty Dibangun di Jakarta Selatan

Aksesibilitas serta strategisnya lokasi Kebayoran Lama menjadi alasan utama proyek baru Waskita Realty akan dibangun di sana.

PropertiTerkini.com – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, akan mengembangkan sebuah proyek properti terbarunya di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rencana tersebut diungkapkan usai menyepakati kerjasama dengan PT Makaland Indo Asia.

Baca Juga: Laba Bersih Waskita Realty Naik 32 Persen

Adapun kesepakatan kerjasama untuk pengembangan lahan telah dilakukan di Teraskita Hotel Jakarta, Senin (27/5/2019) lalu. Sementara yang menandatangani nota kesepahaman tersebut, yakni President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, dan Direktur Utama PT Makaland Indo Asia, Reggy Widjaya.

Dalam acara ini, turut dihadiri oleh Director of Operation 1 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Didit Oemar Prihadi, Director of Operation 2 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., yang juga Commissioner PT Waskita Karya Realty, Bambang Rianto, serta Director of Business Development PT Waskita Karya Realty dan Quality, Safety and Health Environment PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Fery Hendriyanto.

Diberitakan dalam laman waskitarealty, nantinya di lahan tersebut akan dikembangkan proyek baru Waskita Realty. Tujuannya untuk meningkatkan potensi bisnis properti yang sejalan dengan rencana kerja jangka panjang Waskita Realty dalam memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas di lokasi yang strategis.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tempati Dua Tower di SkyBox Apartment

Momen penandatanganan kerja sama untuk pengembangan proyek baru Waskita Realty ini juga merupakan langkah awal bagi kedua perusahaan untuk mulai melakukan studi kelayakan, tahapan uji tuntas, serta kajian-kajian yang termasuk dalam aspek hukum, teknis, pasar, dan keuangan.




“Kesepakatan ini merupakan titik awal penjajakan kerjasama kami untuk pengembangan lahan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kami berharap apabila segala sesuatunya berjalan lancar, dapat segera terealisasikan,” ujar Tukijo.

Tukijo mengungkapkan beberapa alasan Waskita Realty memilih area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, untuk pengembangan proyek baru Waskita Realty. Antaralain, strategisnya lokasi yang sudah terkoneksi dengan berbagai sarana transportasi umum.

Baca Juga: 4 Proyek Baru Crown Group Dibangun di Luar Sydney, Berikut Daftarnya

“Kami ingin menangkap besarnya peluang pasar karena daerah ini sangat strategis dan ditunjang dengan banyaknya fasilitas transportasi umum, fasilitas kesehatan, pendidikan dan hiburan,” ungkap Tukijo.

Dalam keterangan pers tersebut belum diungkapkan proyek apa yang bakal dikembangkan oleh Waskita Realty di lahan tersebut.

Sebagai informasi, pengembang pelat merah ini telah membangun beberapa proyek prestisius yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari residensial, gedung perkantoran, superblok, juga hotel yang mayoritas berada di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Merdi Sihombing: Dari Medan, Kini Arungi NTT (2)

Beberapa diantaranya, The Reiz Condo di Medan, Teraskita Hotel di Bandung, Yukata Suites dan Brooklyn di Tangerang, Teraskita juga Waskita Rajawali Tower di Jakarta, 88 Avenue di Surabaya, Vasaka Bali di Bali, serta Teraskita Hotel di Makassar.

Padrehttps://www.propertiterkini.com
Aku akan melakukan apa yang dia katakan! "Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik." - Albert Einstein.

5 COMMENTS

- Advertisment -

Most Popular

Intiland: Corona, Tantangan Berat Tahun Ini

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Wabah global virus Corona atau Covid-19 telah secara langsung berdampak negatif terhadap perekonomian dan bagi upaya pemulihan industri properti nasional. Bahkan...

Strategi Pemasaran Properti ditengah Pandemi Virus Corona

Oleh: WIDODO PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pada medio Desember 2019 di Wuhan, China digegerkan adanya wabah virus Corona atau Covid 19 adalah jenis penyakit flu yang...

Ternyata 433 Desa di Timur Indonesia Belum Dialiri Listrik

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) - Indonesia memiliki sebanyak 83.436 desa. Dari jumlah itu, ternyata masih sebanyak 433 desa yang belum dialiri listrik. Hal itu dikatakan oleh Menteri...

Rusus ASN Polri di Sumbar Diserahterimakan PUPR

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Sebanyak 25 unit rumah khusus atau rusus ASN Polri di Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diserahterimakan oleh Kementerian Pekerjaan...
%d bloggers like this: