Thursday, October 1, 2020

Samsung Soundbar HW-Q950T, Rasakan Pengalaman Audio Termutakhir

Ada diskon hingga 50 persen. Setiap pre-order Samsung Soundbar HW-Q950T akan mendapatkan Samsung Smart TV premium untuk pengalaman entertainment terbaik.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Samsung kembali melahirkan inovasi teknologi dengan menghadirkan pengalaman home entertainment paling nyata bagi konsumen. Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Soundbar HW-Q950T, generasi terbaru soundbar di tahun 2020 untuk pengalaman inovasi audio termutakhir.

Soundbar HW-Q950T hadir dengan kualitas audio 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia saat ini dalam satu soundbar, teknologi Q-Symphony untuk harmoni suara yang sempurna dengan dukungan teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

Baca Juga: Cinemax Soundbar, Solusi Polytron Untuk Suara TV Maksimal

Saat ini TV hadir dengan layar semakin besar dan gambar definisi tinggi yang menawarkan visual spektakuler. Fakta turut menunjukkan bahwa beberapa tahun belakangan terjadi pergeseran yang signifikan dimana produksi konten internal layanan video on demand banyak meraih popularitas, serta masa pandemi yang mendorong banyak film baru berskala blockbuster dunia beralih rilis pada layanan streaming, memberikan semakin banyak alasan untuk menikmati konten menghibur pada TV di rumah.

Ragam latar belakang ini turut memperkuat kebutuhan akan audio berkualitas sebagai sentuhan akhir melengkapi TV untuk menyempurnakan pengalaman hiburan rumah yang imersif.

Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka.

Baca Juga: Samsung Microwave MW5000T, Siapapun Bisa Jadi Koki

Pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T, kata dia, mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut.

“Sehingga menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna, terlebih didukung teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X,” ujar Liem melalui siaran pers yang diterima, akhir pekan ini.

Kemampuan teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, masih menurut Liem, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel.

“Channel audio dari TV turut dijalankan bersamaan dengan soundbar, membuat setiap momen pada konten yang ditonton seolah terjadi di ruang keluarga Anda,” ungkapnya.

Kemajuan teknologi ini disempurnakan secara desain pada ukuran HW-Q950T yang semakin compact serta dibalut tekstil Kvadrat premium yang turut memaksimalkan suara dari soundbar.

Baca Juga: Samsung Super Smart TV 2020 Hadir dengan 7 Keunggulan

“Seluruh fitur yang ada memberikan pengalaman home entertainment maksimal dan menyeluruh sehingga lebih nyaman dan menyenangkan saat menghabiskan waktu di rumah,” kata Liem.

Pengalaman Audio Paling Imersif

Samsung Soundbar HW-Q950T mendampingi berbagai konten favorit dengan kemampuan menghadirkan suara sinematik terbaik, pendamping yang dioptimalkan untuk berpasangan sempurna dengan Samsung QLED TV.

Memiliki 9.1.4-channel, yakni sembilan channel yang tersebar pada Soundbar Speaker dan Rear Speaker, ditujukan untuk mampu memberikan suara yang dinamis dari berbagai sudut berbeda, ciptakan pengalaman audio secara lengkap dimana setiap adegan terasa nyata berkat audio yang lebih kaya dan mendalam.

Berbagai konten yang bervariasi tersebut umumnya telah banyak dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga melalui HW-Q950T, pengguna dapat merasakan pengalaman luar biasa melalui moving audio – suara yang mengisi ruangan dan mengalir di sekeliling penonton, all around you yang disempurnakan Format Surround Audio DTS:X.

Teknologi inovatif Q-Symphony mampu mengaktifkan speaker TV dan memutar suara surround dari TV dan soundbar bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel dan hadirkan Perfect Harmony Audio saat digunakan bersama dengan QLED TV.

Baca Juga: The Terrace, Smart TV Outdoor Pertama dari Samsung

Dengan kemampuannya menghasilkan suara surround yang kaya dan imersif dari speaker TV dan soundbar, Q-Symphony meraih penghargaan ‘Inovasi Terbaik’ di CES 2020.

Samsung Soundbar HW-Q950T
Paket Samsung Soundbar HW-Q950T dan Smart TV Samsung dijual harga diskon dari paket awal Rp49.999.000, menjadi Rp24.999.000. (dok. Samsung)

Koneksikan Soundbar dengan Lebih Mudah

Keberadaan fitur Tap Sound mempermudah pengiriman musik dari ponsel ke soundbar hanya dengan satu ketukan sederhana.

Dengan kemudahan koneksi ARC (eARC) yang ditingkatkan, pengguna dapat menikmati suara menyeluruh dari berbagai konten dari video movie streaming app, konsol game hingga bluray player untuk menyalurkan konten Dolby Atmos dan DTS:X, yang terhubung langsung ke input HDMI TV. Konektivitas mulus WIFI nirkabel semakin melengkapi kemudahan penggunaan HW-Q950T.

Diskon 50 Persen

Tinggi Soundbar HW-Q950T semakin compact pada ukuran 69.5mm sehingga lebih tepat berpasangan tanpa menghalangi layar TV. Tekstil Kvadrat yang membungkus erat HW-Q950T turut berikan tampilan premium elegan sekaligus penetrasi audio maksimal.

Untuk pengalaman home entertainment yang kian sempurna dan menyeluruh, Samsung memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Samsung Soundbar HW-Q950T melalui sesi Pre-Order dengan keuntungan mendapatkan Home Entertainment Package spesial.

Konsumen dapat menikmati diskon 50% dari harga paket awal Rp49.999.000,- menjadi Rp24.999.000,- sekaligus mendapatkan Samsung Smart TV premium yang sesuai keinginan: QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci.

Baca Juga: Lemari Es Kirei Sakura, Lengkapi Rumah Saat Pandemi

Pre-Order akan berlangsung pada 15 – 31 Agustus 2020 di toko online Samsung.com/id dan di Samsung official store di Blibli, Lazada dan JD.ID. Pre-order dapat dilakukan di https://www.samsung.com/id/audio-video/soundbar-hw-q950t/.

“Kami memberikan pilihan lengkap bagi konsumen untuk menikmati soundbar terbaru ini dengan tampilan gambar yang juga imersif dari Samsung Smart TV premium, mulai dari QLED TV, The Frame, ataupun Crystal UHD TV berukuran besar. Kombinasi Samsung TV dan soundbar akan hadirkan pengalaman menikmati konten yang seru, setiap adegan terasa nyata, meramaikan suasana di rumah dan menghibur seluruh anggota keluarga,” tutup Liem.

BERITA TERKAIT

Ini Sebab Penjualan Produk Sharp...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Sharp Electronics Indonesia mengumumkan temuan baru terhadap kemampuan teknologi Plasmacluster yang telah lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus...

Alarm Nirkabel AX PRO, Terbaru...

PropertiTerkini.com, (HANGZHOU) — Hikvision, vendor IoT dengan keahlian utama dalam bidang video, telah meluncurkan sistem alarm nirkabel (wireless alarm) generasi baru, AX PRO. Hadirnya produk...

Agar Tetap Sejuk Dalam Rumah,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Cuaca yang terlalu panas membawa suasana yang tidak begitu nyaman. Apalagi saat ini dimana lebih banyak orang beraktivitas dari rumah. Untuk ini,...

Samsung Luncurkan The Premiere, Proyektor...

PropertiTerkini.com, (SEOUL) – Samsung Electronics Co., Ltd meluncurkan proyektor laser Ultra Short Throw 4K terbarunya, The Premiere, dalam acara konferensi pers virtual “Life Unstoppable”...

Sharp Bagi Ratusan Sepeda di...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Kenormalan baru pasca merebaknya Covid-19 menuntut setiap orang di dunia untuk lebih memperhatikan kualitas kesehatan tubuh. Pola hidup sehat diterapkan guna...

Pilih Mana, Electrolux Water Heater...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Electrolux kembali menghadirkan produk terbarunya untuk menunjang kesehatan dan kebersihan tubuh keluarga, terutama di tengah pandemi Covid-19, saat ini. Rangkaian produk...

PROPERTI TV

00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...
00:04:41

Genap Berusia 10 Tahun, CentrePark...

Genap sudah CentrePark berusia 10 tahun pada 15 November lalu. Perusahaan manajemen parkir nasional nomor 1 di Indonesia tersebut, kini telah mencapai lebih dari...

BERITA TERBARU

Dukung UMKM, Sharp Luncurkan Program...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’, memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku usaha mikro,...

Presiden Jokowi Resmikan Dua Ruas...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pengoperasian ruas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) sepanjang 131 Kilometer. Kegiatan dilakukan secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor,...

Kementerian PUPR: Pengembang Wajib Perhatikan...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Peraturan Pemerintah Nomor 42 tahun 2020 disusun sebagai salah satu upaya pemenuhan aksesibilitas bagi semua warga kota, khususnya penyandang disabilitas. Hal...

10 Keunggulan Summarecon Bogor, Kota...

PropertiTerkini.com, (BOGOR) — PT Summarecon Agung Tbk resmi memperkenalkan proyek kota mandiri terbaru di selatan Jakarta, tepatnya berada di wilayah Bogor, yakni Summarecon Bogor....

Ada Proyek Ditunda, Begini Strategi...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Performa kerja perusahaan properti mengalami tekanan besar akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini. Salah satunya adalah PT Metropolitan Land Tbk...

Kementerian PUPR Bedah Rumah MBR...

PropertiTerkini.com, (LANGSA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Perumahan menyalurkan bantuan perumahan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau...