Sunday, April 11, 2021
Pasang Iklan disini ....

Siloam Clinic Akan Beroperasi di Jakarta Garden City

Siloam mengembangkan pelayanan dengan membangun Siloam Clinic sebagai fasilitas kesehatan primer.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Mitra Sindo Sukses, pengembang Jakarta Garden City, anak usaha PT Modernland Realty Tbk menjalin kerja sama dengan PT Siloam Medika Cemerlang, perusahaan yang membawahi Siloam Clinic.

Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk dan Drg Fenderia Laorensi, MHA, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang, di Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: BCA Expoversary Online 2021 Dimulai, Bunga KPR Spesial 3,88% dan 865 Properti Seken

Hadirnya fasilitas kesehatan tersebut semakin menambah lengkapnya fasilitas dalam kawasan kota mandiri seluas 370 hektar, Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

David menuturkan, Jakarta Garden City telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup. Mulai dari pusat perbelanjaan (mal), sekolah, pasar modern, area komersial, kuliner, hingga fasilitas kesehatan.

Fasilitas-fasilitas tersebut, menurut David, dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni, maupun masyarakat di sekitar kawasan Jakarta Garden City.

“Hadirnya fasilitas kesehatan Siloam Clinic, semakin menambah lengkapnya fasilitas dalam kawasan ini. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerja sama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri, untuk bersama-sama mengembangkan Jakarta Garden City sebagai Global City,” ujar David.

Baca Juga: Di BlanjaProperti’21, Metland Jual Rumah Mulai Rp300 Juta

Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang, Drg Fenderia Laorensi, MHA mengatakan,
Siloam mengembangkan pelayanan dengan membangun Siloam Clinic sebagai fasilitas kesehatan primer.

Unit Pelayanan Kesehatan di Jakarta Garden City yang di managed oleh Siloam Clinic menyediakan pelayanan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitative yang dilayani oleh team medis Siloam.

“Pelayanan kesehatan di sini akan terus berkembang sesuai kebutuhan komunitas Jakarta Garden City. Kita akan kembangkan Edukasi-edukasi kesehatan melalui berbagai media yang ada. Juga layanan pemeriksaan kesehatan sewaktu seperti Tensi, Saturasi Oksigen, Kolesterol, Gula Darah Asam Urat dan lainnya. Jika ada pasien yang membutuhkan pertolongan medis, dapat datang untuk ditangani segera oleh team medis kami,” ujar Drg. Fenderia.

Baca Juga: OPPO Indonesia Resmikan Gallery Pertama di Indonesia

Dia menambahkan, Siloam Clinic juga bekerjasama untuk merujuk pasien-pasien khususnya komunitas Jakarta Garden City yang membutuhkan perawatan lanjutan dengan merujuk ke rumah sakit terdekat seperti Siloam Hospital Bekasi Timur, Siloam Hospital Hosana, Siloam Chandra Sentosa, Siloam Hospital  MRCCC dan Siloam Hospital TB Simatupang.

Lebih lanjut, Siloam juga turut berperan aktif membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19, dengan menyediakan fasilitas pelayanan rapid test dan swab test.

Pelayanan rapid test dan PCR test kini dapat dilakukan oleh team medis Siloam secara drive through, serta melayani pemeriksaan rapid test atau PCR test ke sejumlah lokasi (on-site) sesuai permintaan perusahaan maupun komunitas secara mandiri.

Baca Juga: DP 0% Bank Indonesia, Angin Segar Sektor Properti

“Kami berharap dengan adanya unit pelayanan kesehatan yang dikelola Siloam Clinic ini dapat menambah kenyamanan bagi masyarakat dan penghuni Jakarta Garden City,” ujar Drg Fenderia.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU