Sinar Mas Land Mulai Bangun The Nove Residences di Batam

4
82
The Nove Residences
Sinar Mas Land menggelar groundbreaking The Nove Residences tahap pertama di Nongsa, Batam./ Foto: dok. Sinar Mas Land

Bersamaan dengan acara groundbreaking The Nove Residences, Sinar Mas Land juga meluncurkan Kalani Tower yang masih berada di Klaster The Nove. Adapun penjualan tower pertama, Kaina, sudah lebih dari 95%.

Propertiterkini.com – Sinar Mas Land menggelar groundbreaking The Nove Residences tahap pertama. The Nove merupakan klaster eksklusif dalam megaproyek Nuvasa Bay di kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Sinar Mas Land Resmikan Megaproyek Nuvasa Bay di Batam

Groundbreaking ini menjadi bukti komitmen Sinar Mas Land terhadap pembangunan proyek The Nove. Pembangunan ini sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen sejak awal dan kami harapkan menjadi permulaan yang baik bagi pembangunan Nuvasa Bay sebagai kota terpadu di Batam,” ujar Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land dalam keterangannya, Sabtu (17/11/2018).

The Nove Residences tahap pertama diperkirakan akan rampung dan diserahterimakan pada Desember 2019. Kawasan hunian dalam area 5 hektar ini merupakan perpaduan antara hunian tapak (The Nove Residences) dan apartemen (The Nove Apartment).

“Area perumahan ini dilengkapi dengan beragam keunggulan yang memanjakan penghuninya, mulai dari pemandangan indah pinggir pantai, hutan mangrove dan hijaunya lapangan golf Palm Springs,” terang Franky.

Kalani Tower

Bersamaan dengan acara groundbreaking The Nove Residences, Sinar Mas Land juga meluncurkan Kalani Tower yang masih berada di Klaster The Nove. Peluncuran Kalani Tower ini dilakukan setelah penjualan Kaina Tower, tower pertama The Nove berhasil membukukan penjualan lebih dari 95% selama kurun waktu 1 tahun.

“Untuk Kaina tower, rencananya akan mulai diserahterimakan ke konsumen pada akhir 2020 nanti,” lanjut Franky.

Baca Juga: Awal 2019, Triniti Land Garap Properti di Batam

Kalani, kata dia, berasal dari bahasa Hawaii yang memiliki arti ‘’Langit”. Hal ini sesuai dengan proyek hunian The Nove yang berada di ketinggian 20 meter di atas permukaan laut. Kalani tower akan menjadi tower tertinggi, termewah dan termegah di klaster The Nove, Nongsa, Batam.

“Animo masyarakat Batam dan daerah lain terhadap kehadiran Nuvasa Bay melalui klaster perdana, The Nove sangat tinggi. Terbukti, tower pertama berhasil terjual 95%, bahkan meraih predikat sebagai The Most Favourite Resort Apartment in Batam 2017 lalu. Sehingga kami optimis akan sukses dengan tower kedua yang lebih istimewa ini,” kata Franky.

Konsep NEST

The Nove Apartment batam

Suasana apartemen yang nantinya akan dirasakan oleh para penghuni juga dihadirkan melalui Show Unit Kalani Tower, yang diresmikan pada hari yang sama dengan launching. Konsumen dapat merasakan langsung suasana dari dalam unit contoh di tower terbaik The Nove Residence tersebut.




Adapun tower hunian ini mengusung konsep Nature’s Blessing – Exploration of Life – Socializing Space – Tranquility (NEST). Tower ini dirancang khusus untuk menghadirkan kualitas hidup dan pengalaman hunian yang luar biasa.

Perwujudan Nature’s Blessing terlihat dari pemandangan luar biasa indah yang dihadirkan oleh Kalani Tower, menghadap langsung ke Marina Bay Sands Singapore dan Lautan Johor, lapangan golf Palm Springs, hutan bakau ekologis, dengan kontur tanah berbukit.

Sarana beraktivitas di dalam dan luar ruang sebagai bentuk Eploration of Life juga dapat dinikmati oleh para penghuni Kalani Tower, seperti jogging track, swimming pool, golf view gym, dan juga wahana permainan keluarga di Sea Forest Adventure.

Baca Juga: Apartemen Baru di Kota Surabaya, Cicilan Mulai Rp1 Juta

Kalani Tower juga menawarkan ruang publik dengan konsep Socializing Space, seperti Sky Garden dan GolfSide lounge untuk menikmati keindahan sunset bersama rekan dan keluarga.

Konsep Tranquility memberikan ketenangan dan kebahagiaan bagi penghuni dengan pemandangan indah lapangan golf Palm Springs dan pantai Nongsa.

“Keseimbangan hidup yang terpancar dari konsep NEST tersebut menjadikan Kalani Tower sebagai hunian yang dapat mewujudkan kehidupan yang bahagia,” pungkas Franky.

Saat ini The Nove Residences (landed house) dipasarkan mulai dari Rp1,4 miliar, sementara The Nove Apartments mulai dari Rp600 jutaan.

Wajah Baru Batam

Lebih dari 40 tahun Sinar Mas Land telah sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata dan Kota Wisata di Jabodetabek. Saat ini Sinar Mas Land tengah gencar membangun Nuvasa Bay yang akan menjadi kota mandiri terbesar di Batam.

Megaproyek ini dibangun di atas lahan seluas 228 hektar, dengan pemandangan langsung ke Singapura serta memiliki garis pantai sepanjang 1,2 kilometer. Nuvasa Bay juga memiliki pemandangan alam yang indah dan padang golf terbesar di Batam, Palm Springs Golf.

Fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional.

Proyek premium Nuvasa Bay juga telah berhasil menerima penghargaan bertaraf internasional di dunia properti diantaranya “Asia Best Future Mega Project” dari MIPIM Asia Award 2016 serta Award Winner Development Marketing Indonesia 2017-2018 dari Asia Pacific Property Award.

Baca Juga: BEKASI-PURWAKARTA: Menuju Megapolitan 2045

“Perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang baik bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi,” ucap Franky.

“Kami optimis Nuvasa Bay akan berkembang menjadi kota mandiri bertaraf internasional. Perkembangan Nuvasa Bay juga akan meningkatkan produktivitas kegiatan penghuni dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar,” lanjutnya.

4 COMMENTS

Leave a Reply