Sinergi dengan BTN, PP Urban Pasok Apartemen Murah di Tangerang

8
urbantown serpong adalah apartemen murah di tangerang
PP Urban dan Bank BTN menjalin kerjasama pembiayaan apartemen Urbantown Serpong./ Foto: dok. PP Urban

URBANtown Serpong, merupakan apartemen murah di Tangerang yang diresmikan Presiden Joko Widodo April tahun lalu. Rusunami rasa apartemen ini terdiri dari dua tower dengan jumlah hunian lebih dari 1.200 unit. Saat ini sedang ada promo Bebas Merdeka!

Propertiterkini.comPT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk, melalui salah satu lini bisnisnya, Urban Development, kian genjar berekspansi di bidang properti, sejak setahun belakangan ini.

Baca Juga:

Teranyar, pengembang menjalin kerja sama dengan Bank BTN untuk mensukseskan pemasaran proyek perdananya, URBANtown Serpong, salah satu apartemen murah di Tangerang. Seremoni penandatanganan kerjasama Pembiayaan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) telah dilakukan di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Langkah maju ini disebut sebagai salah satu upaya PP Urban dalam mendukung program pengembangan hunian terjangkau. Selain itu juga semakin mempermudah calon konsumen yang berminat dengan unit di URBANtown Serpong.

URBANtown merupakan signature project PP Urban. Proyek ini dirancang sebagai jawaban dari kebutuhan backlog perumahan nasional sekaligus penyediaan hunian terjangkau yang berkualitas untuk semua kalangan,” ujar Nugroho Agung Sanyoto, Direktur Utama PT PP Urban dalam keterangannya.

Bahkan saking terjangkaunya unit apartemen di proyek URBANtown ini, maka disebutnya ‘Harga Rusunami, Fasilitas Apartemen’.

Adapun proyek Urban Development pertama yang sudah mulai dipasarkan adalah URBANtown Serpong yang berada persis Jalan Raya Bukit Serua, Tangerang Selatan.

Proyek di atas lahan 1,14 hektar tersebut pada tahun lalu diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Apartemen murah di Tangerang ini rencananya akan dibangun dua tower dengan jumlah hunian sebanyak lebih dari 1.200 unit.

Meski menyandang sebutan rusunami atau apartemen murah di Tangerang, namun URBANtown Serpong punya fasilitas yang terbilang lengkap. Ada fasilitas olahraga seperti kolam renang dan jogging track, kemudian area retails semacam cafe, restaurant, retail shop, minimarket dan lainnya.




Ada pula fasilitas children playground, tematic garden, function hall, coworking space, hingga public area. Apartemen ini juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan lengkap, seperti kartu akses, CCTV dan security 24 jam.

Promo Merdeka

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, URBANtown Serpong, apartemen murah di Tangerang ini menggelar promo Bebas Merdeka.

Adapun suku bunga KPA ditetapkan sebesar 8,25% flat selama tiga tahun. Selain itu juga bebas semua biaya administrasi, biaya provisi, biaya appraisal, bebas bayar DP, dan bebas angsuran pokok selama dua tahun.

“Melalui promo Bebas Merdeka ini juga, calon konsumen bisa langsung melakukan akad jual beli hanya dengan membayar booking fee saja,” terang Nugroho.

Saat ini apartemen murah di Tangerang, URBANtown Serpong dijual mulai dari Rp200 jutaan per unit. Beberapa tipe unit yang ada, seperti Studio (24,46 m2), Studio Lux (27,70 m2), Studio Executive (29,09 m2), dan 2 Bedroom (37,15 m2).

Karawang dan Ciputat

Proyek pertama URBANtown di Serpong, direncanakan akan menggelar tutup atap (topping off) pada September tahun ini. Sementara proyek kedua Urban Development yang sedang dalam tahap konstruksi adalah URBANtown Karawang.

Ini juga merupakan proyek hunian terjangkau pertama di Karawang yang dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar.

Selain itu, Urban Development juga tengah mempersiapkan satu proyek lain di bilangan Sudimara, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebagai informasi, PP Urban mulai fokus mengembangkan lini bisnis realty sejak setahun ini. Melalui Urban Development, pengembang memperkenalkan produk dengan brand URBANtown yang sejauh ini lebih menyasar pada hunian murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

8 COMMENTS