Thursday, October 1, 2020

Summarecon Serpong Luncurkan Hunian Premium di Cluster Mozart

Unit di klaster ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar. Sebanyak 126 unit akan dipasarkan perdana pada tanggal 3 Oktober 2020, secara virtual.

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, Kembali meluncurkan hunian premium terbaru di Cluster Mozart yang berada dalam kawasan Symphonia.

Klaster hunian ini merupakan perwujudan hunian modern yang dibangun di tengah keharmonisan alam. Mozart menjadi klaster premium di tengah kawasan Symphonia, ikon baru hunian modern berkonsep hijau dengan visi teknologi terdepan.

Baca Juga: Summarecon Bogor Akan Diluncurkan Oktober 2020 

Setelah sebelumnya telah terjual habis sejak pemasaran perdana di tahun 2018, kini Mozart kembali ditawarkan untuk mengakomodir permintaan konsumen properti.

Sebanyak 126 unit akan dipasarkan perdana pada tanggal 3 Oktober 2020 secara virtual atau online.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan, sejalan dengan taglinenya, “Embrace The Future With Nature Lifestyle”, Symphonia menjadi jawaban bagi masyarakat yang menginginkan gaya hidup sehat atau healthy lifestyle, yang telah diterapkan sedari dini oleh Summarecon di setiap produk huniannya, dan kini dengan inovasi mengadopsi teknologi dalam kehidupan sehat di alam terbuka.

“Cluster Mozart akan menjadi klaster hunian premium di sisi danau yang memadukan konsep ekologi, energi, dan teknologi, menjadi satu kesatuan irama simfoni harmonis, layaknya nada dari mahakarya komposer musik klasik, Mozart. Para penghuni bisa langsung merasakan nuansa kemewahan sekaligus harmonis dari pintu masuk Symphonia, menuju jembatan, hingga masuk ke unit rumah yang memiliki keistimewaan dengan view langsung ke danau, keindahan yang hanya selangkah dari rumah,” ujar Magdalena melalui siaran pers yang diterima, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Bangun TOD di BSD City, Sinar Mas Land Gandeng Surbana Jurong dan Mitsubishi Corporation

Menurut dia, saat ini masyarakat semakin selektif dalam memilih produk properti, sehingga menjadi tantangan bagi Summarecon untuk terus berinovasi, menjaga komitmen dan kualitas produknya.

“Rekam jejak dan prestasi Summarecon yang telah berkiprah di dunia properti selama hampir 45 tahun terbukti telah berhasil membangun kota terpadu di berbagai kawasan, salah satunya Summarecon Serpong, dengan tetap memperhatikan keseimbangan dan ramah dengan alam serta lingkungan sekitar,” jelasnya.

Desain Terkini

Klaster Mozart yang akan dihadirkan kembali ini merupakan rancangan arsitektur kenamaan yang terkenal akan karya-karyanya yang ramah lingkungan, Adi Purnomo.

Tampil dengan design fasad terkini dengan beberapa tambahan fitur dihadirkan untuk memberikan kenyamanan huni lebih maksimal, seperti pilihan penambahan private pool, design yang lift ready, hingga tata ruang luas atau spacious layout, yang menciptakan konsep ruang-ruang utama yang terhubung langsung.

Tersedia juga inner courtyard, taman dalam rumah, hingga design skylight dan jendela-jendela besar, untuk memaksimalkan cross ventilation dan pencahayaan alami.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan dengan konsep hemat energi di setiap unit hunian. Solar panel siap terpasang di atas rumah dan carport canopy untuk menyerap energi matahari, dikonversi menjadi olahan tenaga untuk menggantikan energi listrik.

Baca Juga: Sakura Garden City Tetap Lanjutkan Pembangunan, Begini Progresnya

Mengadopsi smart home system, klaster ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan penghuni untuk mengontrol operasional rumah melalui perangkat gadget. Klaster Mozart juga dihadirkan dengan smart door lock yang dijalankan dengan PIN atau finger print pada pintu utama, serta sensor yang menjamin keamanan rumah.

Mozart hadir dalam tiga tipe hunian, yaitu deluxe, luxury, dan premium yang ketiganya didesain dengan gaya arsitektur modern elegan.

Masih dengan ukuran tipe 9 m x 1, 10 x 17, 12 x 17 dan pilihan ukuran yang terbesar 12 x 23 dengan pilihan penambahan kolam renang, seluruh hunian dalam Cluster Mozart dirancang dengan pilihan tiga sampai empat kamar tidur dan tata ruang yang nyaman untuk kesan hangat dan sejuk, serta konsep pengembangan lift untuk penghuni.

Menggunakan material dengan kualitas ultimate, kesejukan ruang hunian juga dapat dirasakan dari lantai berbalut marble di ruang-ruang utama hingga lantai laminated floor di kamar tidur.

Unit di klaster ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar.

Baca Juga: Kementerian PUPR Bedah 300 Rumah di Demak

Konsumen properti dapat mulai melakukan pendaftaran atau booking unit secara online pada tanggal 16 September 2020 dengan mengikuti prosedur yang berlaku.

Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung cluster premium Mozart dapat berkunjung ke show unit yang berada di lokasi, buka setiap hari pukul 06.00 – 20.00 WIB.

Hunian premium di Cluster Mozart
Cluster Mozart dilengkapi dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah private pool. (dok. Summarecon)

Fasilitas dan Lokasi

Seperti pada setiap klaster di kawasan Summarecon Serpong, Cluster Mozart juga dikelola secara profesional oleh Town Management Summarecon Serpong.

Danau Harmony seluas 20 hektar yang juga diciptakan dalam konsep fasilitas ruang terbuka hijau, mendukung aktivitas penghuni baik untuk berolahraga, taman bermain anak, area untuk berinteraksi dengan keluarga atau teman bahkan taman untuk menikmati waktu berkualitas.

Baca Juga: Pusat Kuliner Legendaris Ku.Loka @FoodTerra di Gading Serpong Dibuka

Di sini juga tersedia Floating Barbeque Deck, Playground Lawn, Reading Zone, Bird & Duck Spot, Harmony Floating Bridge, Amphiteater dan tentunya jogging track serta bicycle line.

Cluster Mozart berada di jalur utama Jalan Boulevard Gading Serpong yang dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan bisnis, penunjang gaya hidup, pendidikan seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Sekolah Terpadu Pahoa, dan fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit St. Carolus.

Dekat dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup Summarecon Mall Serpong (SMS), Pasar Modern Sinpasa, dan pusat kuliner Salsa Food City, dan mampu diakses melalui tol Jakarta – Merak, keberadaan klaster Mozart juga didukung dengan pusat kebugaran The Springs Club, Gading Raya Golf & Club, dan Scientia Square Park.

Baca Juga: Cari Rumah dari Rumah, Dapat Promo Menarik dan Bonus Melimpah

Dihadirkan dalam lingkup kawasan Symphonia dan berada tidak jauh dari area “Golden T”, area komersial yang didukung oleh Symphonia Urban Lake Park, yakni taman pusat gaya hidup di tengah kawasan Harmony. Klaster Mozart menjadi klaster hunian premium dengan fasilitas paripurna.

1 COMMENT

BERITA TERKAIT

Kementerian PUPR Bedah Rumah MBR...

PropertiTerkini.com, (LANGSA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Perumahan menyalurkan bantuan perumahan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau...

AKR Land Gandeng AREBI Jatim...

PropertiTerkini.com, (SURABAYA) — Meski pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, termasuk di Jawa Timur, namun minat masyarakat memiliki hunian layak, masih sangat tinggi. Atas dasar...

Bedah Rumah di Sulteng, 18.661...

PropertiTerkini.com, (SULTENG) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sudah selama lima tahun melaksanakan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah...

Cluster Magenta Residence Tahap 1...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Summarecon Bekasi resmi meluncurkan Cluster Magenta Residence, inovasi hunian sehat dengan desain kekinian. Luar bisanya, hanya dalam waktu 3 jam, launching...

Garden Hous, Rumah Tiga Fungsi...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Setelah sukses melalui produk hunian O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop, Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi kembali berinovasi meluncurkan...

661 Keluarga di Banyuasin Nikmati...

PropertiTerkini.com, (BANYUASIN) — Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah merampungkan pembangunan sebanyak 661 unit rumah tidak layak huni (RTLH) melalui...
Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...
00:04:41

Genap Berusia 10 Tahun, CentrePark...

Genap sudah CentrePark berusia 10 tahun pada 15 November lalu. Perusahaan manajemen parkir nasional nomor 1 di Indonesia tersebut, kini telah mencapai lebih dari...

BERITA TERBARU

Dukung UMKM, Sharp Luncurkan Program...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’, memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku usaha mikro,...

Presiden Jokowi Resmikan Dua Ruas...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pengoperasian ruas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) sepanjang 131 Kilometer. Kegiatan dilakukan secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor,...

Kementerian PUPR: Pengembang Wajib Perhatikan...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Peraturan Pemerintah Nomor 42 tahun 2020 disusun sebagai salah satu upaya pemenuhan aksesibilitas bagi semua warga kota, khususnya penyandang disabilitas. Hal...

10 Keunggulan Summarecon Bogor, Kota...

PropertiTerkini.com, (BOGOR) — PT Summarecon Agung Tbk resmi memperkenalkan proyek kota mandiri terbaru di selatan Jakarta, tepatnya berada di wilayah Bogor, yakni Summarecon Bogor....

Ada Proyek Ditunda, Begini Strategi...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Performa kerja perusahaan properti mengalami tekanan besar akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini. Salah satunya adalah PT Metropolitan Land Tbk...

Kementerian PUPR Bedah Rumah MBR...

PropertiTerkini.com, (LANGSA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Perumahan menyalurkan bantuan perumahan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau...