TEDxJakarta Tempati Ruang Kerja Spaces di WTC 3 Jakarta

0
TEDxJakarta Tempati Ruang Kerja Spaces di WTC 3 Jakarta
Ilustrasi/ spacesworks.com

Penyedia ruang kerja Spaces menciptakan lingkungan wirausaha yang hidup dihiasi dengan berbagai perabotan yang terinspirasi dari negara-negara Skandinavia.

PropertiTerkini.com – Spaces, pelopor ruang kerja (coworking space) asal Belanda, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan TEDxJakarta. Selanjutnya, TEDxJakarta akan menempati ruang kerja Spaces di gedung WTC 3, dalam Komplek Bisnis World Trade Center, Sudirman, Jakarta.

Baca Juga: Regus Luncurkan Waralaba Coworking Space

Untuk diketahui, Spaces yang didirikan pada tahun 2006 telah berkembang menjadi jaringan global dengan lebih dari 200 lokasi di seluruh dunia. Diantaranya berada di Belanda, Amerika Serikat, Singapura, Filipina, Vietnam dan Australia.

Penyedia ruang kerja Spaces menciptakan lingkungan wirausaha yang hidup dihiasi dengan berbagai perabotan yang terinspirasi dari negara-negara Skandinavia. Juga ketersediaan teknologi terbaru untuk menarik wirausahawan, UKM dan pekerja kantoran.

“Kami menyediakan tempat yang menginspirasi bagi tim inti TEDxJakarta untuk mengembangkan ide-ide serta menyatukan orang-orang dengan cara berbagi pengalaman. Komunitas ini adalah kelompok yang memacu orang-orang untuk tetap terhubung dengan jaringan yang mengesankan dan beragam,” kata Margot Van Der Poel, Brand Manager Regional MEAPAC, Spaces, dalam keterangannya yang diterima PropertiTerkini.com di Jakarta, Senin (10/6/2019).

Advertisement

Baca Juga: Coworking Centre Ketiga JustCo Hadir di Sequis Tower

”Ini merupakan komunitas yang terlibat langsung dengan audiens mereka. Kami tentu senang sekali bekerja sama dengan TEDxJakarta, komunitas lokal yang sudah dikenal dan telah membawa banyak pembicaraan yang inspiratif dan berwawasan luas dari tahun 2009,” lanjutnya.

Dengan bermitra bersama TEDxJakarta, kata Margot, pihaknya yakin dapat berbagi core value secara bersama.

TEDxJakarta Tempati Ruang Kerja Spaces di WTC 3 Jakarta
Ilustrasi/ spacesworks.com

“Komunitas kami yang bersifat terbuka akan dapat memberikan layanan terbaik untuk membantu membangun koneksi. Pada akhirnya, TEDxJakarta akan bekerja dengan memungkinkan mereka untuk memperluas relasi dengan audiens melalui tempat inspiratif kami di pusat kota Jakarta,” terangnya.

Baca Juga: Core Cipete di Titik Nol Stasiun MRT Cipete, Mulai Rp1 Miliar

TEDxJakarta adalah program lokal, yang telah diselenggarakan sejak tahun 2009 serta telah menarik ribuan orang untuk bergabung dengan acara dan pembicaraan (talks) yang inspiratif dan mendalam.

“Kemitraan kami dengan Spaces di Jakarta adalah cara yang tepat untuk menjangkau orang-orang yang berada dalam semangat gagasan yang layak untuk disebarkan,” kata Florentina Niradewi, penyelenggara TEDx Jakarta.

Spaces secara resmi membuka kantor pertamanya di Indonesia (WTC 3 ) pada awal tahun ini untuk memenuhi tingginya permintaan solusi ruang kerja yang fleksibel di Jakarta. Menawarkan suasana positif dan energik bagi setiap orang, pengusaha dan professional sebuah pusat produktivitas luar biasa seluas 2.226 meter persegi. Juga dilengkapi 312 meter persegi Business Club, 3 Meeting Rooms serta area parkir.

Baca Juga: Begini Konsep Terbaru CentrePark di Area Parkir

Space sebagai lingkungan kerja kreatif di pusat bisnis yang ramai ini dirancang untuk menginspirasi dan meningkatkan produktivitas penggunanya, bahkan membuat pekerjaan terasa seperti pulang ke rumah. Di sini, selain bekerja, Anda pun dapat menikmati kopi hangat dengan camilan sehat dari kafe yang tersedia.

Komentar