Triniti Land Bawa Aura Melbourne ke Collins Boulevard Serpong

3
Groundbreaking Collins Boulevard Serpong
Pemaparan konsep pengembangan proyek Triniti Land, Collins Boulevard di Serpong, Tangerang, Minggu (5/8/2018)./ Foto: Wan

Triniti Land melalui proyeknya Collins Boulevard Serpong memiliki program pembayaran yang sangat menarik, yaitu #PatunganDP. #PatunganDP adalah program uang muka per unit sebesar 7,5 persen yang dibayarkan oleh pembeli dan 7,5 persen lagi dibayarkan oleh pengembang. Konsumen dapat mencicil DP 7,5 persen itu, selama enam bulan.

Propertiterkini.com – Ingin merasakan aura tinggal di kota Melbourne, Australia? Gampang kok. Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke negeri kanguru dengan cost tinggi.

Baca Juga:

Lantas bagaimana caranya? Mudah saja, silahkan Anda membeli satu atau dua unit apartemen di Collins Boulevard Serpong, maka Anda akan serasa tinggal di kota Melbourne, Australia.

Kelompok milenial seakan dimanjakan oleh pengembang Triniti Land dengan hadirnya superblok Collins Boulevard. Tak tanggung-tanggung, para konsumen atau peminat superblok akan diberikan banyak kemudahan untuk dapat tinggal di Collins Boulevard. Salah satunya, Triniti Land memiliki program pembayaran yang sangat menarik yaitu #PatunganDP.

Bong Chandra, Founder of Triniti Land dalam kata sambutannya saat Ground Breaking Collins Boulevard Serpong, Minggu (5/8/2018) menuturkan, setiap pembeli unit superblok Collins yang memakai skema #PatunganDP, akan langsung dapat merasakan seluruh fasilitas yang telah disediakan.

“Ini berlaku bagi pembeli pertama,” tandas Bong Chandra.

Dalam kesempatan itu, Bong mengungkapkan bahwa program #PatunganDP adalah program uang muka per unit sebesar 7,5 persen yang dibayarkan oleh pembeli dan 7,5 persen lagi dibayarkan oleh pengembang. Konsumen dapat mencicil DP 7,5 persen itu, selama enam bulan.

Harga terendah per unit di Collins Boulevard besaran cicilannya sekitar Rp7 juta dan bisa dibayar selama 6 kali. Sisa pembayaran lanjutannya, dapat dilakukan setelah ada akad Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan besar cicilannya sekitar Rp3 jutaan dan dibayar untuk kurun waktu 20 tahun.

Unit-unit yang ada di Collins Boulevard Serpong sangat terbatas karena minat konsumen yang sangat tinggi terkait dengan harganya yang sesuai dengan kocek konsumen. Program #PatunganDP ini sudah berlangsung sejak bulan Juli lalu dan akan berakhir Oktober 2018 mendatang.




Collins Boulevard lahir dan terinspirasi oleh keindahan dan kenyamanan kota Melbourne, Australia yang dikenal sebagai kota seribu taman di dunia.

Kota Melbourne menurut The World’s Most Liveable Cities tahun 2002 hingga 2012, merupakan kota paling aman untuk dihuni. Hal inilah yang juga akan diterapkan di superblok Collins Boulevard Serpong.

Collins Boulevard Serpong, terdiri dari 3 Residential Tower, 1 Office Tower, 4 Stars Hotel dan Lifestyle Plaza. Kawasan ini merupakan kombinasi menarik antara gaya arsitektur dan interior dengan konsep hunian Art Gallery yaitu di setiap sudut hunian akan ditampilkan hasil karya seni berkarakter Indonesia dan juga dunia.

Groundbreaking Collins Boulevard Serpong-1

Bong Chandra, Founder of Triniti Land (kiri) dan Ishak Chandra, President Director Triniti Land (kedua kanan), beserta jajaran direksi melakukan proses seremoni ground breaking pertanda dimulainya proses pembangunan Collins Boulevard Serpong./ Foto: Wan.

Kelebihan lain dari Collins Boulevard ialah penghuni akan menikmati trotoar hijau yang panjangnya mencapai 220 meter dengan lebar mencapai 8 meter, ditambah lagi dengan lahan parkir yang mencapai 2.000 parking lots.

Untuk akses transportasi, lokasi Collins Boulevard tepat berada di jalur utama Jalan Serpong Raya yang banyak menawarkan aneka ragam alat transportasi publik.

Akses pendidikan dan sarana hiburan juga sangat dekat dengan Collins Boulevard, diantaranya ialah Universitas Binus dan Summarecon Mall Serpong (SMS), Teras Kota, AEON, Taman Kota BSD, Alam Sutra Mall dan sejumlah rumah sakit bonafit.

President Director Triniti Land Ishak Chandra yang juga hadir dalam acara itu, menegaskan bahwa dirinya akan membawa Triniti Land menuju level yang lebih tinggi.

Ishak berharap Triniti Land melalui PT Perintis Triniti Properti dapat tampil di bursa saham pada pertengahan tahun 2018 ini. Ishak siap membawa Triniti Land masuk dalam Top Ten Developer di Indonesia.

“Saya ingin mempunyai tim manajemen profesional yang mampu menjalin kerjasama dengan perusahaan properti dunia yang tujuannya untuk menunjang akselerasi pertumbuhan bisnis properti Triniti dalam jangka panjang,” ungkap Ishak yakin.

3 COMMENTS