Upper West, Proyek Terbaru Sinar Mas Land Mulai Rp1,2 Miliar

3
Upper West, proyek terbaru sinar mas land di bsd city
Upper West, proyek terbaru Sinar Mas Land dalam kawasan BSD City yang dijual mulai Rp1,2 miliar./ dok. SML

Proyek terbaru Sinar Mas Land bersama Dwijaya Karya Development, yakni Upper West yang merangkum hunian, retail dan perkantoran dalam Kawasan Central BSD Business District, BSD City. Bahkan bangunan proyek Upper West ini nantinya dirancang dengan smart system atau IoT.

Propertiterkini.com – Sinar Mas Land kembali meluncurkan proyek terbarunya dalam kawasan BSD City. Kali ini, proyek terbaru Sinar Mas Land, pengembang kota mandiri seluas 6.000 hektar itu bekerja sama dengan Dwijaya Karya Development.

Baca Juga:

Keduanya menghadirkan proyek mixed use, Upper West di Central BSD Business District, BSD City, persisnya di seberang Aeon Mall BSD City. Proyek Upper West nantinya merangkum retail, office, SOHO dan apartemen.

Proyek terbaru Sinar Mas Land ini secara keseluruhan didesain khusus sebagai One Stop Living Environment. Lokasi yang dikelilingi oleh banyak public area, termasuk perumahan, area komersial, pendidikan, dan banyak lagi. Salah satu mega proyek dalam kawasan BSD City ini akan mulai diluncurkan di awal September 2018 mendatang.

Sinar Mas Land bersama Dwijaya Karya menunjuk AEDAS, konsultan arsitek yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun di Inggris, Timur Tengah dan Asia, untuk menjadikan proyek ini sebagai Hub of Connection di Jantung Kota BSD City.

“Upper West ini akan menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat untuk tinggal maupun bekerja, agar menunjang aktivitas yang tinggi di sela-sela perubahan dunia yang begitu cepat dan dinamis ini,” ujar Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran persnya yang diterima hari ini di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Smart Digital City

proyek terbaru sinar mas land di bsd city

Proyek terbaru Sinar Mas Land, Upper West berupaya memanjakan kehidupan penghuninya dengan menerapkan desain terbaik di setiap produk kategori maupun infrastrukturnya. Bangunan ini dirancang dengan smart system/IoT (Internet-of-Things). Dimana struktur bangunan menggabungkan teknologi smart system dan IoT yang merupakan mode pintar untuk pengelolaan tempat yang aman dan hemat energi.

“Era digital saat ini, dimana kehidupan manusia tidak bisa dipisahkan dengan teknologi, maka IoT adalah revolusi yang sedang terjadi dimana hampir semua peralatan di sekitar kita terkoneksi dengan internet. Ini akan membuat hidup manusia menjadi lebih nyaman, aman dan efektif,” terang Hongky.




Upper West dirancang dan diciptakan sebagai lingkungan yang siap menjadi smart environments (IoT ready) dimana semua proses menjadi lebih pintar mengerti dan mengadaptasi kehidupan penghuninya.

Proyek terbaru Sinar Mas Land ini nantinya terdiri dari 2 tower, yaitu North Tower dan South Tower. Masing-masing tower memiliki ketinggian hingga 36 lantai.

Kehadiran proyek mixed used development ini, juga akan bersinergi dengan konsep kawasan Smart Digital City di BSD City.

“Kami menerapkan smart system dan IoT yang diaplikasikan pada bangunan ini, dan tentunya kawasan ini sudah di support oleh jaringan fiber optic, sehingga akan memberikan nilai tambah bagi konsumen dan komunitas yang akan bergabung di dalamnya,” tambah Hongky.

Upper West, proyek terbaru Sinar Mas Land ini menawarkan beberapa tipe, yaitu lifestyle area (retail), office & coworking spaces (work space), SOHO, apartemen, dan penthouse.

Namun untuk penjualan Perdana saat ini, akan dipasarkan tipe SOHO dengan ukuran mulai dari luas semi gross 75 m², dan apartemen dengan ukuran mulai dari luas semi gross 42 m² di North Tower.

Harga per unit apartemen dimulai dari Rp1,2 miliar di luar PPN. Sedangkan para calon pembeli bisa mendapatkan diskon sampai dengan 7,5%, dan cicilan DP tidak sampai 1% per bulannya.

Hongky yakin, Upper West juga akan mendulang sukses sebagaimana proyek Sinar Mas Land lainnya dalam kawasan BSD City.

Seperti diketahui, kawasan ini telah terintegrasi dengan aksesibilitas yang terbuka, terutama melalui jalan tol. Beberapa pilihan tol yang ada, seperti Tol Kebon Jeruk-BSD City dan Pondok Indah–BSD City, kemudian juga ada alternatif lain, yaitu melalui Tol Balaraja Tigaraksa-Serpong dan Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Soekarno Hatta International Airport.

“Penghuni Upper West juga dapat menggunakan transportasi umum untuk bepergian dengan tersedianya Feeder Bus BSD City, Transjakarta, Shuttle BSD City, atau dengan commuter line di Stasiun Rawa Buntu dan Cisauk,” tutup Hongky.