Triniti Land Bawah Inovasi Properti bagi Milenial

1
Triniti Land Bawah Inovasi Properti bagi Milenial
Triniti Land memperoleh lima penghargaan dari ajang properti bergengsi Indonesia Property Awards 2019./ Foto: dok. Triniti Land

Inovasi properti tersebut akan diterapkan baik ke dalam membuat konsep produk yang ditawarkan, strategi dan cara pemasaran, hingga cara dan fasilitas pembayaran yang mudah.

PropertiTerkini.com – Memasuki era industri 4.0, landscape industri properti juga harus mampu beradaptasi dengan cepat terhadap minat dan kebutuhan masyarakat, terutama yang kini tak lepas dari teknologi berbasis digital.

Baca Juga: Intiland Raih Empat Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Era digitalisasi telah membentuk suatu tren “kolaborasi” dan “sharing” dalam menggunakan produk barang maupun jasa di suatu komunitas, atau yang dikenal sebagai sharing economy.

Hal ini, kata Ishak Chandra, President & CEO Triniti Land, tampak dari beberapa sektor industri, seperti sektor transportasi berbasis aplikasi, fasilitas pinjam meminjam digital, hingga co-working space atau ruang kerja bersama.

Menyikapi berbagai perubahan yang bakal terjadi di industri properti, lanjut Ishak, Triniti Land pun terus berusaha beradaptasi dan mempersiapkan diri, terutama berbagai inovasi properti.

Baca Juga: Triniti Land Bawa Aura Melbourne ke Collins Boulevard Serpong

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk bisa beradaptasi dengan perubahan dan berinovasi dengan proyek-proyek properti yang kami bangun. Kami berusaha untuk menyesuaikan dengan pola hidup masyarakat masa kini, terutama generasi milenial dan middle class Indonesia yang merupakan gasoline untuk pertumbuhan Indonesia,” ujar Ishak dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Inovasi properti tersebut, kata Ishak, akan diterapkan baik ke dalam membuat konsep produk yang ditawarkan, strategi dan cara pemasaran, hingga cara dan fasilitas pembayaran yang mudah dan terjangkau bagi target market tersebut.

Ia mencontohkan, kehadiran co-living space alias tempat hunian bersama sebagai salah satu alternatif dan inovasi industri properti bagi milenial yang senang menetap tak hanya di satu tempat. Atau hunian yang berbasis teknologi dan Internet of Things (IoT), sehingga memudahkan cara hidup masyarakat.

Baca Juga: Gandeng Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City

Berbagai inovasi yang hadir di setiap proyek properti Triniti Land tersebutlah yang menjadi landasan bagi developer yang telah berdiri selama 10 tahun ini memperoleh lima penghargaan dari ajang properti bergengsi Indonesia Property Awards 2019.

Lima penghargaan tersebut adalah untuk kategori Best Boutique Developer untuk Trinti Land, kategori Best Mid End Condo Development dan Best Mid End Condo Interior Design untuk Springwood Residence, Best High End Condo Development untuk The Smith Office SOHO Residence, Best Low Rise Condo Architectural Design untuk Paul & Prive at Marc’s Boulevard, untuk proyek properti di Batam.

“Terpilihnya proyek-proyek properti Triniti Land sebagai nominasi dan membawa seluruh penghargaan tersebut dalam ajang Indonesia Property Awards 2019 ini menjadi bukti bahwa semua member Triniti Land group, khususnya di Triniti Dinamik, pengembang Springwood Residence & The Smith, selalu mementingkan kualitas dan kepuasan konsumen,” tambah Samuel Stepanus Huang, Direktur Triniti Land.

Adapun, ia menjelaskan untuk proyek properti The SMITH yang terpilih sebagai Best High End Condo Development, menghadirkan konsep 3.0; dengan visi menjadi the home for start up companies.

Baca Juga: Nabung DP, Solusi Milenial Punya Rumah

Samuel mengatakan faktor utama The SMITH memperoleh penghargaan sebagai High End Condo Development karena konsep awal bangunan ini adalah untuk segmen high end.

‘’Kami memilih TOTAL Bangun Persada sebagai kontraktor utama; kami gunakan KOHLER Sanitary untuk seluruh keperluan sanitasi dalam bangunan The SMITH, kami pilih KONE elevator, kami juga akan gunakan marmer ternama yaitu FAGETTI untuk seluruh lobby utama & unit apartment,” jelas Samuel.

Selain menghadirkan konsep hunian yang nyaman dan terjangkau bagi kalangan milenial, Triniti Land melalui perusahaan induknya, PT Perintis Triniti Properti, tengah mempersiapkan diri untuk Initial Public Offering (IPO) yang akan dimulai pada awal Desember mendatang.

Baca Juga: Triniti Land Luncurkan Marc’s Boulevard Batam, Juli 2019

Saat ini, Triniti Land memiliki enam masterpiece proyek properti dengan yang berlokasi di Serpong dan Batam, yakni Collins Boulevard, Springwood Residence, The Smith Office SOHO Residence, Yukata Suites, Brooklyn, dan yang terbaru Marc’s Boulevard di Batam.

1 COMMENT